Sunday, April 23, 2017

...

SoMan: Solusi Efektif Atasi Penuaan Sel dan Krisis Imun


Seberapa sering sih kamu jatuh sakit dalam setahun? Dua kali, tiga kali atau bahkan lebih? Gejala ringan seperti flu berkepanjangan, batuk, sering demam, mudah lelah, bisa jadi sinyal bahwa kamu mengalami krisis imun.
Degh. Paragraf pertama yang saya baca dari press realese SoMan di acara #BloggerDayXSoMan, kemarin ngena banget di hati saya. Secara, saya sering banget sakit. Sebulan sekali pasti badan pasti drop. Sampai-sampai keluarga bilang, "Badan kamu ringkih banget sih! Kaya nenek nenek". Ini asli bikin mau nangis sambil ngemutin es krim XD

Karena seringnya drop, obat-obatan sampe nggak pernah ketinggalan di tas saya, dari mulai antalgin, obat magh, minyak angin, sampai koyo. Selain itu, saya juga rutin makan buah, sayur dan minum multivitamin, tapi kok belum ada perubahan yang signifikan. Nah, Saya baru tahu, kalau ternyata saya kena yang namanya krisis imun dan penuaan sel T_T.

Apa sih krisis imun itu?


Krisis imun adalah krisis yang dialami oleh sistem pertahanan tubuh sehingga rentan terserang penyakit. Krisis imun ini mungkin awalnya terlihat sepele. Tapi ternyata, dampaknya luar biasa. Tubuh jadi rentan sama yang namanya virus, bakteri, bahkan jamur yang tentunya mengundang banyak penyakit.


Lalu apa itu Penuaan SEL?


Tahu nggak sih??

Tubuh kita disebut sehat apabila seluruh komponen tubuh kita bekerja dan berfungsi normal, sehingga dapat beradaptasi dengan lingkungan, bebas dari infeksi dan penyakit.

Dan ternyata, triliyunan sel dalam tubuh kita-lah yang menentukan kesehatan tubuh. karena semua jenis penyakit tidak berasal dari yang lainnya kecuali kondisi sel.


Akibat lemahnya sel, tubuh tidak dapat melakukan tugasnya dengan normal. baik berupa melawan bakteri oleh imunitas tubuh, menetralisir racun oleh ginjal dan liver, memperbaiki sel yang rusak dan mengatur keseimbangan tubuh seperti suhu, makanan yang diserap dan sel darah.


Nah, untuk tetap sehat sel tubuh dan imun juga harus dalam kondisi normal, baik dalam aktivitas maupun regenerasinya. Agar sel dalam kondisi normal maka diperlukan nutrisi dalam jumlah yang cukup untuk mensupport sel guna melaksanakan tugas dan fungsinya.

Jika inti kehidupan adalah sel maka pada hakekatnya, SEHAT adalah ketika sel berkembang, bekerja, dan berfungsi sebagaimana mestinya dan pada hakekatnya ketiak tubuh sakit maka sel-lah yang sakit. (The Miracle Of Cells - Prof. dr. Lewis Wolpert)
Jadi ternyata, jika tubuh kita sakit, maka sesunggunya sel kitalah yang sakit dan harus segara ditangani. Berikut ini nih akibat dari penuaan sel:
  • Tidak dapat memberikan nutrisi yang cukup untuk aktivitas dan kelangsungan hidup sel
  • Makanan tidak memberikan energi bagi sel tapi malah sebaliknya menguras energi yang ada untuk proses pencernaan
  • Sel cepat tua dan mati
  • Regenerasi sel tidak seimbang dengan sel yang mati
  • Terbentuknya radikal bebas
  • Dalam saluran cerna terdapat banyak bahan makan utun yang tidak tercerna dan tinggal di pencernaan
  • Bahan tersebut menjadi sumber makanan untuk bakteri dan menyebabkan metabolit toxit
  • Metabolit toxit merusak sel dan menyebabkan berbagai penyakit, yaitu asma, bisul, ganguan endokrin, gangguan irama jantung, gangguan pencernaan, macam-macam tumor dan kanker, macam-macam sakit kepala, cepat tersinggun, mudah marah dan depresi, ganguan kandung kemih, keriput serta flek hitam.

SoMan Solusi efektif Atasi Penuaan Sel dan Krisis Imunitas

Minum multivitamin udah  ✔
Makan buah dan sayur udah ✔

Tapi kok ga ngaruh ya, badan masih juga sering drop. saya baru tahu ternyata tubuh itu  butuh asupan yang lebih dari sekedar multivitamin. Apalagi untuk penderita krisis imun dan penuaan sel kaya saya ini.

Beruntungnya, saya berkesempatan hadir di acara Blogger Day yang digagas Blogger Crony sehingga bisa kenal deh sama yang namanya SoMan alias Sozo Formula Manggata 1.

SoMan adalah obat herbal dalam bentuk cair (tetes) yang diformulasikan untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Dengan 18 buah-buahan, 12 sayur-sayuran dan 9 rempah terpilih. SoMan juga mengandung senyawa fitonutrien yang baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan. SoMan juga mengandung multivitamin (A,C,E,K), asam amino esensia; dan non esensia, EPA, DHA, dan omega (3,6,9).

Pengalaman Mengonsumsi SoMan


Pertama kali mengonsumsi SoMan adalah di acara ultahnya Blogger Crony yang digelar di bogor, ketika itu belum ada pengaruh yang signifikan, mungkin karena terbawa suasana seru mengikuti serangkaian acara. Pulang dari Kampung Wisata Rumah Joglo, malam harinya saya langsung mengonsumi SoMan.


Pagi hari setelah mengonsumsi SoMan, badan saya terasa nggak enak. Sedikit demam, pegal-pegal, dan agak lemas. Awalnya saya merasa apa SoMan tidak cocok dengan saya, ataukah memang prosesnya seperti ini. Setelah saya konsultasikan dengan teman yang sama-sama mengonsumsi SoMan, hal itu merupakan proses detoksifikasi tubuh dari penyakit.

Proses detoksifikasi tubuh setiap orang tidak sama lho, karena teman saya hanya merasa agak mengantuk saja. Saya percaya setiap yang kita konsumsi memang harusnya memiliki efek yang terasa di tubuh, sebagai tanda obat atau jamu itu bekerja.


Dan terbukti di hari berikutnya saya mengonsumsi SoMan, BAB saya langsung lancar. Padahal saya ini penderita sembelit akut hehehe. Buang air besar bisa 3 hari sekali. Tapi semenjak mengonsumsi SoMan, BAB lancar, badan terasa enteng dan terlebih badan terasa bugar dan tidak mudah drop.


Salah satu keluarga saya yang menderita Diabetes juga mengonsumsi SoMan dan alhamdulillah kadar gula darahnya berangsur-angsur turun. Bahkan dokternya jadi merekomendasikan SoMan untuk pasien yang lain karena merasakan efek yang siginifikan dan progress yang cepat yang dialami keluarga saya.


Cara Kerja SoMan


SoMan terbukti ampuh menyehatkan sel dan memperbaiki imunitas tubuh, sehingga dapat memelihara daya tahan dan menangkal radikal bebas.



Kandungan SoMan

SoMan terbuat dari 39 bahan alami berkhasiat yang terdiri dari buah-buahan, sayur dan rempah terpilih yang diproses secara bioteknologi modern selama 9-12 bulan di pabrik yang berstandar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Benar).






No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D