Thursday, October 5, 2017

#P45tiSegar Kolaborasi Apik Blue Bird dan Rexona


Bau badan bisa dibilang mimpi buruk banyak orang. karena bau badan yang muncul pasti menghambat aktifitas fisik. Makanya saya cukup concern dengan masalah ini. Setiap hari pasti selalu pake deodorant, dan selalu bawa parfum ke manapun saya pergi. Maklum cuaca lagi lucu-lucunya sekarang ini, jadi produksi keringat nggak terkontrol deh.

Sebenarnya, penyebab bau badan bukanlah keringat. Tapi bakteri yang terus berkembang saat tubuh mengeluarkan keringat. Dan masalah bau badan ini nggak memandang gender lho, artinya bisa dialami oleh laki-laki dan perempuan.


Bicara soal bau badan, pas banget nih. Beberapa waktu lalu saya diundang Indonesian Social Blogpreneur dalam launching program #P45TISEGAR sebuah kolaborasi apik dari Blue Bird dan Unilever dalam memberantas bau badan (duh segitunya hihi)

Kalau ada yang bilang, supir/driver identik dengan bau badan, saya pasti jawab NO! 
Mungkin yang bilang gitu belum pernah naik Blue Bird kali ya. Karena kebersihan dan kesegaran driver juga menjadi fokus pelayanan Blue Bird. Hal itu dilakukan guna meningkatkan pelayanan, dan pelanggan senantiasa nyaman bepergian menggunakan Blue Bird.

Diko Handono (Unilever) dan Andre Djokosoetono (Blue Bird)

Melalui program #P45TISEGAR kolaborasi PT. Blue Bird Tbk dan PT. Unilever Indonesia Tbk ini, driver Blue Bird diedukasi akan pentingnya kebersihan dan kesegaran tubuh, salah satunya dengan mencegah munculnya bau badan. Karena aktivitas yang padat dan seharian berada di jalanan, pasti rentan banget sama yang namanya bau badan. 

Bukan hanya diedukasi, para driver juga diberikan produk Rexona dengan teknologi terbaru secara cuma-cuma. Teknologi terbaru dalam Rexona ini berupa motionsense, yaitu formula fragrance berbentuk micro capsule yang akan pecah saat penggunanya melakukan gerakan. Jadi, semakin penggunanya aktif bergerak, maka makin banyak micro capsule yang pecah dan memancarkan kesegaran. Tentunya teknologi ini akan membantu para driver Blue Bird untuk memberikan kenyamanan pelanggan yang optimal.

Acara yang dihadiri oleh Direktur PT. Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono dan CCBT Leader Deo Indonesia PT. Unilever Indonesia Tbk Diko Handono, ini juga merupakan bagian dari Service Culture Project yang terus dilakukan Blue Bird sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.


penyerahan rexona pada driver Blue Bird
Di dalam program #P45TISEGAR ini selain membagikan 5000 Rexona di 10 Pool Blue Bird di Jabodatabek, juga nanti akan diadakan program senam pagi bersama. Jadi, bukan hanya bebas bau badan tapi juga tetap sehat dan bugar.

Pada kesempatan kemarin, Andre Djokosoetono juga menjelaskan,
"Selain menyediakan asrama, tempat mandi, dan fasilitas penunjang lainnya di pool, saat ini Blue Bird berkolaborasi dengan PT. Unilever Indonesia Tbk dengan memberikan Rexona kepada pengemudi dan memberikan edukasi mengenai kebersihan dan kesegaran badan. Kami berharap upaya ini dapat menjadi diferensiasi Blue Bird dalam memberikan layanan transportasi yang aman, nyaman dan personalize kepada masyarakat".

Yang di dalam Taxi juga kebagian lho.
Masalah bau badan tentunya bukan hanya masalah personal, apabila hal ini tidak ditangani dengan seksama, maka berpotensi mengganggu kenyamanan orang lain. Salah satu komitmen dari Rexona yang juga patut diapresiasi adalah komitmennya untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya menggunakan deodorant untuk melawan bakteri penyebab bau badan melalui kegiatan #TerusGerak dan #P45TISEGAR.

Bukan cuma itu lho, kita sebagai pelanggan juga bisa berpartisipasi dalam program ini dengan memberikan comment di kolom Feedback pada aplikasi My Blue Bird di akhir perjalanan. Isi comment nya tentu menceritakan pengalaman perjalanan yang segar bersama pengemudi Blue Bird. Bagi 100 Pelanggan terpilih yang sudah memberikan komentar akan mendapatkan e-voucher Blue Bird senilai Rp. 200.000 dan bagi 10 pengemudi yang paling banyak mendapatkan komentar tersegar akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 2.000.000.

udah cocok jadi Brand Ambassadornya Blue Bird atau Rexona belom? >_<

Gimana dears, program #P45TISEGAR ini keren nggak? atau mungkin kamu punya pengalaman seputar bau badan, share dong di kolom komen ^_^

2 comments:

  1. wkwkwkkw.. alhamdulillah belom pernah nemu supir Blur Bird yang bau ketek. berarti artinya dia pakai rexona, ya. hihiih. kolaborasi yang bagus supaya penumpang nyaman.

    ReplyDelete
  2. Belum pernah sii nemu yg begitu hihihi... Stres bngt deh pastinya dan ngga nyaman. Sy lngsung kasih rexona deh

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D