Sunday, November 19, 2017

Anniversary K-Link ke-15: Hadirkan Solusi Hidup dan Kemudahan Berbelanja melalui Platform Digital

Waktu dan kesehatan, dua aset berharga yang tidak dikenali sampai keduanya hilang ~ Denis Waitley

Jujur, waktu dan kesehatan adalah dua kenikmatan yang sering sekali saya abaikan. Alasannya cuma satu karena mengejar masa depan. Bekerja tak kenal waktu, makan dan istirahat pun kadang tak menentu. Ya, kadang teratur tapi lebih sering tidak. Sampai akhirnya saya jatuh sakit.

Demam, badan menggigil, keringat dingin, gemetar tak karuan semua itu saya rasakan. Benar-benar tak enak rasanya. Pekerjaan terabaikan, agenda yang telah disusun pun ikut berantakan. Mau bagaimana lagi, sekedar beraktivitas ringan pun saya nggak kuat.

Sampai akhirnya, teman saya mengatakan saya terlalu egois. Egois terhadap masa depan sehingga mengabaikan masa sekarang. Padahal kesehatan merupakan aset yang tidak ternilai dan turut mengantarkan kita pada kesuksesan di masa mendatang.

Perkataan teman saya itu, seperti sebuah tamparan yang menyadarkan saya tentang satu hal. Jangan lagi mengabaikan masalah kesehatan. Dari situ, saya mulai perbaiki gaya hidup. Walau tertatih-tatih saya mulai berusaha menjalankan gaya hidup sehat. Makan teratur, tidur cukup, dan mengonsumsi multivitamin.

K-Vit C Teavigo tak pernah alpa menemani segala aktivitas saya (dokpri)

Bagi saya, asupan multivitamin itu wajib hukumnya. Karena memang tidak semua vitamin dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Karena itulah, akhirnya saya berkenalan dengan Multivitamin K-Vit C Teavigo, yang merupakan produk dari K-Link berupa kombinasi vitamin C dan ekstrak teh hijau.

Manfaatnya luar biasa, selain menjaga daya tahan tubuh, K-Vit C Teavigo ini juga dapat mengurangi risiko penyakit kanker dan menjaga kesehatan hati dan jantung.

Selain K-Vit C Teavigo, saya juga rutin menggunakan pasta gigi K-Mu’Min dari K-Link. Pasta gigi yang terbuat dari kombinasi ekstrak siwak dengan minyak cengkih dan vitamin C yang berkhasiat untuk menjaga kesegaran mulut dan menghilangkan plak pada gigi.

minum kopi? siapa takut, kan ada K- Mu'Min (dokpri)

Bagi pencinta kopi seperti saya, kadang suka worry dengan masalah noda kusam pada gigi karena kopi, tapi semenjak menggunakan pasta gigi K-Mu’min perlahan-lahan noda kusam pada gigi saya memudar.

Berkenalan dengan K-Link

Kalau boleh jujur, awalnya saya hanya membeli produk K-Vit C Teavigo dan pasta gigi K-Mu’min saja dari teman, dan belum tertarik dengan bisnis K-Link. Menurut saya MLM itu ribet dan buang-buang waktu. Tapi ternyata saya salah, berkenalan dan tahu lebih dalam tentang K-Link justru semakin mengubah pandangan saya.

Bukan hanya kesehatan yang saya abaikan, masalah waktu pun demikian. Saya sering bekerja tak kenal waktu, walau kadang pendapatannya ya hanya segitu-segitu saja. Kini saya sadar, bahwa cara bekerja sayalah justru kurang cerdas dan membuang-buang waktu.

Sharing dengan teman saya yang merupakan member K-Link, kok ya jadi iri. Kerjanya santai, nggak buang-buang waktu dan hasil yang didapat juga maksimal. Plus kesehatan juga terjaga.

Akhirnya saya putuskan menjadi member dan turut mengembangkan bisnis K-Link. And, how lucky i am, nggak lama saya gabung, saya berkesempatan hadir di acara Annivesary K-Link Indonesia yang ke -15, berkat undangan dari Indoblognet. Acara yang super meriah dan luar biasa.

#K-LinkMember15olusi #KlinkSolusiHidupmu #KlinkAnniversary15

Anniversary K-Link yang ke-15

Menginjak usia 15 tahun K-Link Indonesia memantapkan posisi sebagai salah satu perusahaan multi level marketing syariah di Indonesia. Saya sendiri nggak nyangka ternyata K-Link sudah 15 tahun berkiprah di industri multi level, yang bahkan sudah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador. Bukan hanya itu, cabang Warehouse K-Link pun sudah tersebar di berbagai wilayah, mulai dari Surabaya, Makassar, sampai Jayapura.

Jajaran Board of Directors (BOD) K-Link Internasional dan para New Crown Ambassador berfoto bersama di atas panggung
(dok by Indoblognet)

Sesuai dengan usianya, sudah 15 tahun juga K-Link menjadi sahabat setia keluarga Indonesia untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga dan bukan hanya kesehatan, tapi kesejahteraan pun meningkat. Ribuan keluarga Indonesia sudah menikmati kesejahteraan dengan menjalankan bisnis K-Link.

Satu hal yang menurut saya spesial, berbeda dengan pemahaman orang kebanyakan, K-Link memandang latar belakang sosial dan pendidikan bukanlah faktor utama seseorang untuk menjadi entrepreneur yang sukses. Faktor utamanya adalah kemauan untuk berubah dan bekerja cerdas. Terbukti dari banyaknya member K-Link yang seorang tukang roti, tukang ikan, bahkan mantan pengusaha yang sukses meraih penghasilan lebih dari puluhan juta per bulan.

Awal mendaftar sebagai member K-Link sebenarnya saya agak pesimis, bagaimana mungkin saya yang nggak pandai berdagang ini bisa sukses di K-Link. Tapi ternyata lagi-lagi saya salah. K-Link tidak hanya sekedar menerima member yang ingin bergabung, tetapi juga memberikan pelatihan-pelatihan yang teratur untuk semua distributor agar bisa menjadi seorang entrepreneur yang sukses.

peserta yang hadir memenuhi SICC (dok by Indoblognet)

Bertempat di SICC (Sentul Internasional Convention Centre) tanggal 12 November lalu, saya dibuat takjub. Hall sebesar SICC menjadi berubah menjadi kuning cerah sesuai dengan warna yang diusung K-Link. Antusiasme para member terasa sekali. Dalam hati saya bilang, ahh kenapa nggak dari dulu saya kenal K-Link.

Nggak sampai di situ, saya juga akhirnya bisa ketemu langsung dengan Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh, sosok yang begitu humble dan bersahaja.

Acara dibuka dengan tari-tarian daerah yang mempesona, mulai dari tarian daerah Bengkulu sampai tarian Melayu. Sebuah harmonisasi seni yang sangat indah menurut saya.

Dato' DR. H. MD. Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia (dok by Indoblognet)

Bukan hanya pentas seni yang menarik, sosok yang ditunggu-tunggu satu stadion SICC pun menaiki panggung dan membuat seluruh hadirin yang hadir bersorak sorai. Siapa lagi kalau bukan presdir K-Link Indonesia, yang akrab disapa Dato’ Radzi. Dalam sambutannya Dato Radzi mengatakan 
“15 tahun sudah kiprah K-Link Indonesia sebagai salah satu market leader perusahaan MLM syariah di Indonesia. Sesuai dengan taglinenya, “K-Link solusi Hidupmu”, K-Link menjadi solusi untuk sehat dan terus berkomitmen menawarkan alternatif pekerjaan sebagai entrepreneur MLM yang handal dengan penghasilan di atas rata-rata.”
Pemotongan kue ulangtahun oleh para Board of Directors (BOD) K-Link Internasional
(dok by indoblognet)

Melalui bisnis jaringan K-Link siapa pun dengan latar belakang apa pun bisa sukses, asal punya komitmen untuk bekerja keras. Dan menurut saya, network marketing merupakan bisnis yang tidak akan padam.

Dalam sambutannya kemarin, ada satu kalimat dari Dato’ Radzi yang menyentuh hati saya “Tahun 2020 adalah tahunnya wanita”. Dalam hati, saya merasa dimuliakan oleh K-Link. Semua itu karena K-Link sadar bahwa pangsa pasar wanita begitu luas, wanita juga berperan sebagai pemangku keputusan masalah beli-membeli dalam keluarga.

Hal itulah yang juga mendasari K-Link mengembangkan market wanita. Salah satunya dengan membangun K-Link LSO – Ladies Syariah Online.

K-Link LSO – Ladies Syariah Online

Memberdayakan wanita berarti meningkatkan kesejahteraan keluarga. Khusus untuk mengembangkan market wanita, K-Link telah membentuk Leaders Beauty Club (LBC) sejak November 2013. LBC menjadi wadah yang akan menaungi program-program khusus untuk market wanita.

Program khusus untuk market wanita meliputi kesehatan, kecantikan, gizi keluarga, keharmonisan rumah tangga, sampai keuangan. K-Link memandang potensi untuk mencetak lebih banyak entrepreneur wanita karena bisnis MLM adalah bisnis yang sesuai dengan kebutuhan wanita dari sisi fleksibilitas waktu.

produk kewanitaan K-Link yang rutin saya gunakan (dokpri)

Lahirnya Aplikasi Digital K-Link Commerce

Tren pasar, perubahan selera dan perilaku konsumen serta kemajuan teknologi digital membuat industri dan pelaku bisnis MLM harus beradaptasi dan melakukan “evolusi bisnis” untuk menyelaraskan ketiga faktor tersebut.

Karena itulah, K-Link meluncurkan platform digital yang akan meraih segmen pasar baru yaitu pasar anak muda yang sangat adaptif terhadap kemajuan teknologi dan dekat dengan media sosial.

Keuntungan lainnya adalah, melalui platform digital, tak ada lagi batas geografis dan waktu, yang tentunya akan memudahkan para entrepreneur K-Link untuk memperkenalkan bisnisnya Dan memasarkan produk-produk K-Link dengan cara online marketing.

aplikasi K-Link Commerce di Playstore (dokpri)

Caranya cukup download aplikasi "K-Link Commerce" di Google Playstore maupun Apps Store. Setelah itu, isi dengan data diri, dan kemudahan layanan digital K-Link siap dinikmati.

Sebenarnya bukan perkara mudah meluncurkan aplikasi online ini, dan butuh waktu yang cukup lama, namun seperti kata pepatah, ‘Roma tidak dibangun dalam semalam’. Kuncinya adalah senantiasa berusaha dan tetap selaras dengan perkembangan pasar dan terus berinovasi. Bahkan, Dato’ Radzi memberikan sedikit bocoran ke depannya K-Link akan membangun satu landasan lagi, jadi bersiap-siaplah.

Toko Online K-Link


Siapa bilang hanya belanja baju dan alat elektronik saja yang bisa online. Sekarang belanja produk K-Link pun semudah menggerak jari saja. Caranya tinggal klik tautan ini http://www.k-net.co.id/shop/product dan pilih produk yang diinginkan.


Pembayarannya pun tak kalah mudah, cukup transfer pada nomor rekening bank yang disediakan. Dan produk yang diinginkan akan diantarkan ke rumahmu.

Mengapa Harus K-Link?

Menurut saya, ada 5 alasan kenapa kamu harus gabung di K-Link :
1. K-Link menyediakan produk-produk yang luar biasa
2. Marketing plan yang jujur dengan sistem syariah dan memberikan keuntungan yang cukup besar
3. Support system yang terbukti handal dan efisien, serta telah menghasilkan ratusan leader
4. Perusahaan yang sehat dan legitimate, memenuhi semua perjanjian APLI, Kamar Dagang Indonesia, BPOM, MU, FDA dan sertifikasi lainnya.
5. Mendapat pengakuan dan pengharrgaan baik secara lokal, regional, maupun individual.
6. Dipimpin oleh orang-orang yang berpengalaman puluhan tahun di dunia network marketing.
7. Keuntungan belanja produk yang lebih murah 20% untuk setiap member yang bergabung
8. Peluang berbisnis yang besar dan menghasilkan.




Nah, gimana dears? Sudah ada planning kerja cerdas belum? Yuk jadi entrepreneur K-Link cukup dengan klik tautan ini http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDJTADA05978

For more information feel free to ask me on comment ya ^_^





27 comments:

  1. Produk K-Link memang luar biasa banyak ya, manfaatnya sdh dikenal masyarakat terutama Chlorofil, sekarang semakin berkembang ke skincare dan kecantikan, salut deh
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Kak Lia Lathifa,

      iya kak banyak manfaatnya dan memang sudah dkenal masyarakat. ^_^

      Delete
  2. Wah acaranya meriah banget. Aku juga suka pakai pasta Mukmin-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak D. Pusupa,

      iya kak meriah banget satu SICC penuh kan. Pasta gigi Mukmin emang enak banget kak. aku juga pake

      Delete
  3. Waktu di rumah sakit jaga almarhum kakak dikasih minuman K.- Link

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak Andri,

      innalillahi, turut berduka ya kak. menurutku memang suplemen juga penting, dan Klink patut jadi pilihan utama.

      Delete
  4. Replies
    1. hai kak maria,

      iya kak, amat sangat menjanjikan. selain itu produknya juga membawa manfaat besar untuk masyarakat

      Delete
  5. Wew.. K-link udh anniv ke-15. Tapi saya baru denger yaa.. Hehe.. Cupu nih.

    Mksh info nya ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak Tia,

      iyaa udah remaja kak, 15 tahun. sama sama kak tia

      Delete
  6. Salut, karena bisnis MLM memang tidak membedakan latar belakang sosial dan pendidikan bukanlah faktor utama seseorang. Semua menjadi entrepreneur yang sukses. Faktor utamanya adalah kemauan untuk berubah dan bekerja cerdas, sehingga sukses meraih penghasilan lebih dari puluhan juta per bulan. Yuk, kita rebut tahunnya ladies, mbak Novitania :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak widhu,

      betul kak, kadanga orang memandang sebelah mata bisnis MLM padahal dibalik itu manfaatnya luar biasa kok, asal ada kemauan dan bekerja cerdas,

      Delete
  7. Asyik kalau udah bisa ol ya juga sudah ada ijin dari BPOM.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak gita.

      iya sudah merambah ke dunia digital kak. dan sudah pasti ada izin BPOM dong hehe

      Delete
  8. Wah, K-Link ikutan bikin versi digital, ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak REh,

      iya kak untuk memudahkan para member dan calon member sekrang klink merambah ke dunia digital

      Delete
  9. Produk Klink banyak juga produknya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak liswanti,

      iya kak banyak dan lengkap, muali dari kecantikan, kesehatan sampai otomotif

      Delete
  10. Bener nih mba. Kita kadang mengabaikan sinyal2 tubuh. Pdhl itu penting banget untk early warning ya. Ak pribadi kadang gak ngerasa klo "sesuatu" si tubuh itu sdl abnrnya sinyal penting. Jd ya berlalu gitu aja deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak wian,

      betul kak, aku juga percaya kalo tubuh kita adalah dokter terbaik. karena sebelum sakit pasti tubuh memberikan sign sebgai early warning.

      Delete
  11. Darinduku penasaran sama yg namnaya K-Link. Sekarang jadi tahu nih. Produknya bnayak jg ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak fania,

      iya banyak kak, lengkap lagi

      Delete
  12. Udah lama juga ya mbak K-Link ini, saya lho baru tahu produk mlm ini, kemana aja sih Von. 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak ivonie,

      iya udah 15 tahun kak. kalo mau tau lebih dalam feel free to ask me ya kak

      Delete
  13. Wah k-link semakin berkembang ya, skrg udah ada k-link commerce juga. Aku tertarik sm pasta giginya kadang bersihin noda di gigi susah bgt, apalagi plak2 gitu.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D