Monday, April 30, 2018

Kenalan dengan Acer Infinity War, The Real Superhero!


Heroes are made by the paths they choose, not the powers they are grace with.

Seorang pahlawan lahir dari jalan yang mereka pilih, bukan dari kekuatan yang dianugerahi. Ini nih yang dari kecil aku yakinin banget. Setiap nonton film-film Marvel itu selalu ngebayangin andai diri ini menjadi salah satu sosok superhero pasti bakalan seru dan keren banget.

Nah, bicara soal hero nggak lengkap rasanya kalo kita nggak bahas film produksi Marvel Studios yang booming banget saat ini, Avengers: Infinity War. Pertarungan abadi antara para superhero dengan melawan Thanos si maniak Batu hehe.

Jadi, beberapa waktu lalu, aku mendapat undangan dari Acer Indonesia dalam penayangan perdana Film Avengers Infinity War sekaligus peluncuran laptop Acer edisi khusus yang terinspirasi dari tiga karakter Avengers, yaitu Captain America, Thanos dan Iron Man.

Aku super excited banget, selain karena nggak sabar menunggu cerita lanjutan dari genk superhero Avengers, juga memang penasaran sama Laptop #AcerInfinityWar yang limited edition.

Begitu tiba, area CGV Grand Indonesia sudah dipenuhi oleh Komunitas Marvel Indonesia. Nggak mau kalah sama antusiasme mereka, aku juga ikutan foto di area photobooth yang disediakan. Dan melihat langsung secanggih apa sih Laptop Premium #AcerInfinityWar ini.

1. Acer Aspire 6 –Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition - For Multimedia Pro

Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan dan memukau yang didesain pada cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik.

Selain desain, Aspire 6 Captain America edition pun dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 2GB GDDR5. Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori 4 GB DDR4 (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan penyimpanan 1 TB HDD.

Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut. Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio™ Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih maksimal dan mengesankan.

2. Acer Nitro 5 –Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition – For Gamers Pro

Nitro 5 Thanos Edition merupakan bagian dari lini produk gaming Nitro yang ditujukan bagi mereka para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 32GB). 

Tidak ketinggalan, Nitro 5 Thanos Edition dapat memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa adanya kondisi overheating pada laptop karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien.

Nitro 5 ini juga dipersenjatai dengan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 px), dan Dolby Audio™ Premium serta teknologi Acer TrueHarmony™ untuk memberikan kedalaman suara yang luar biasa. Teknologi ini bekerja sama untuk memberikan pengalaman immersive dalam bermain game atau menonton film.

3. Acer Swift 3 –Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition – For Bussiness Pro

Swift 3 Iron Man Edition memiliki desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor, sehingga terlihat elegan layaknya kostum Iron Man. Untuk spesifikasi, Swift 3 telah dibekali Intel Core® i5 – 8250U generasi ke 8 dan kartu Grafis NVIDIATM GeForce® MX150 dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM 8GB.

Untuk tampilan, Swift 3 Iron Man edition telah menggunakan panel Full HD IPS 14”, yang memiliki lebar layar dengan sudut penglihatan yang lebih baik dibanding panel konvensional. Tenaga Swift 3 Iron Man edition mampu digunakan hingga 10 jam pemakaian dengan sekali mengisi full daya. 

Layaknya Armor Mark yang dibenamkan Arc Reactor, Swift 3 Iron Man edition pun memiliki daya yang tahan lama dalam menemani semua aktivitas pengguna, baik menyelesaikan pekerjaan, menonton video maupun bermain game casual.

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Kita bisa dapetin laptop Acer Marvel’s Avengers: Infinity War series melalui Acer Official eStore, ecommerce ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018. 

Pembeli akan mendapatkan bonus backpack dengan desain special Avengers. Khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri, pembeli akan mendapatkan cashback Rp500.000 (untuk pembelian online di JD.ID & Blibli) dan Mandiri e-Money Avengers edition.

  • Aspire 6 - Captain America Edition dengan harga Rp11.999.000,
  • Nitro 5 - Thanos Edition dengan harga Rp14.999.000,
  • Swift 3 - Iron Man Edition: Rp16.499.000.


Informasi lebih lanjut dari spesifikasi produk cuss kepoin webnya www.acerid.com/infinity-war

Acer Swift 3 - Iron Man Edition is My Wishlist 

Walaupun karakter yang paling aku suka di Avengers adalah Captain America, tapi kali ini hatiku memilih yang lain. Berbagai fitur keren di Acer Swift 3 ini bener-bener bikin aku jatuh hati. Bukan cuma karena desainnya yang tipis dan ringan, tapi juga baterainya yang super awet. Kalo kamu suka yang mana dears?

1 comment:

  1. Wahh, penggemar Avenger harus punya laptopnya nih, hehehe :)

    laptop suami saya juga acer, laptopku juga dulunya acer :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D