Thursday, October 18, 2018

Asuransi yang Bikin Happy? Ya, happyOne.id!


Zaman sekarang asuransi seperti sebuah kebutuhan. Rasanya seperti ada yang kurang jika kita tidak memproteksi diri kita dan keluarga. Tapi jujur nih, perkara asuransi menurutku sedikit memusingkan. Selain produknya yang banyak, kadang pembelian polis dan klaim asuransinya ribet. Nggak praktis seperti kita order ojek online *Uppsss.

Makanya, sampai saat ini aku masih cari-cari asuransi mana yang paling tepat, dengan proses pembelian dan klaim yang mudah, juga terkoneksi dalam satu akun saja. Pas aku lagi cari-cari infonya, eh nggak lama aku dapet undangan launching Asuransi Astra, happyOne.id dari Blogger Crony Community.

Dalam hatiku, wah terobosan apalagi nih yang dibuat Astra. Asli aku kepo banget. Tiba di Thamrin Nine Ballroom, aku terkesima sama dekorasi acara yang full colour. Meriah dan berwarna, bikin semua undangan yang hadir ikutan happy dan ceria.


happyOne.id merupakan produk digital terbaru dari Asuransi Astra sebagai upaya untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan. Sesuai dengan taglinenya “My All in One Insurance”. Saat ini happyOne.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sejalan dengan digital journey, Asuransi Astra, happyOne.id dapat diakses secara fleksibel kapanpun dan dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau OneID untuk melakukan pembelian hingga cek riwayat polis.


Ada 4 produk unggulan happyOne.id, yaitu: 

❤️HappyMe, merupakan asuransi kecelakaan diri atau perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

❤️HappyEdu, merupakan asuransi pendidikan atau perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

❤️HappyHome, merupakan asuransi kebakaran atau perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

❤️HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi.

Peluncuran happyOne.id juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.



Rudi Chen, selaku CEO Asuransi Astra mengungkapkan happyOne.id merupakan wujud dari komitmen asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.

Menurutku, hal ini amat wajar, mengingat Asuransi Astra memang selalu merumuskan inovasi terbaru yang dipelajari dari kebutuhan konsumen secara sangat detail. Sehingga inovasi terbaru tersebut bukanlah sebatas perkembangan zaman semata, tapi juga seusia dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan.

Pulang dari launching, aku langsung akses happyOne.id dan emang gampang banget. Semua dijelaskan secara detail dalam website. Bisa dibilang happyOne.id merupakan terobosan yang keren dalam dunia asuransi Indonesia karena tak hanya sederhana dan mudah tapi juga cepat. Kita bisa memiliki perlindungan mulai dari Rp. 399.000,-


Aku tertarik banget sama HappyMe Micro yang memberikan perlindungan berupa santunan meninggal akiat kecelakaan, meninggal dunia karena sakit, dan juga biaya pemakaman. Premi HappyMe Micro ini juga sangat terjangkau.

Aku ngerasa HappyMe Micro ini yang paling pas buat aku, mengingat pekerjaanku yang mobile dan banyak menghabiskan waktu di luar. Aku juga nggak mau apa yang saudaraku alami terjadi padaku. 

Almarhum meninggal karena kecelakaan tanpa sempat memproteksi dirinya dengan asuransi. Akhirnya pihak keluarga menanggung semua biaya perawatan rumah sakit sampai pemakaman. Sedih? Pasti. Makanya aku nggak mau hal itu terulang kembali. Caranya ya dengan proteksi diri.

Proses Klaim Happyone.id yang mudah 

Salah satu yang bikin kita happy adalah punya proteksi yang bukan hanya praktis tapi juga memberikan perlindungan yang lengkap untuk kita. Kalau begini sih aku siap hadapi masa depan dengan happyOne.id.


Untuk kamu yang mau punya perlindungan masa depan yang bikin happy, bisa liat detail informasinya di www.happyone.id dan instagramnya di @happyone.id ya dear. Yuk ah #BeTheHappyOne ^_^

2 comments:

  1. Setiap produk dari asuransi HappyOne.id memiliki syarat dan ketentuan yg berbeda-beda juga atau sama mbak?

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Asyik nih kalo ada affordable insurance gini

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D