Sunday, August 13, 2017

...

Fall in Love with New Guardian Bath Series


Soap is to the body what laughter is to the soul

MANDI. Satu kata yang identik dengan relaksasi diri. Rutinitas harian ini memang menjadi mood booster setelah seharian lelah beraktivitas dan sekaligus memberi nutrisi pada kulit. Tapiiii, kok aku nggak ngerasa gitu ya, sering banget abis mandi kulitku justru jadi kering dan bersisik. Dan pada akhirnya itu yang bikin aku males mandi, Uppss 🙊 (Please jangan dikatain jorok).

Udah berulang kali gonta ganti sabun mandi tapi tetep belum ada yang cocok banget di kulit. Selidik punya selidik, ternyata kulitku ini tergolong kulit yang sensitif. 

invitation Guardian yang kece abis, ada pop up wajah ku lho ^_^
(sampe sekarang undangannya masih rapih aku simpen)

Bak gayung bersambut, keluhan aku ini dijawab sama Tuhan. Capek-capek setelah pulang dari aktivitas harianku, tiba tiba dapet kiriman beauty box yang kece badai dari GuardianIsinya ada exclusive towel dan Invitation Launching bath seriesnya. So Happy and Excited ^_^

Foto Bersama para Blogger
(Dok by Rach Alida Bahaweres)

Bertempat di GAIA by OSO Ristorante, The Plaza, aku dan temen-temen blogger yang lain disambut dengan baik sekali. Dekorasinya kece banget. Bikin nggak berenti jeprat jepret foto. 

Acara dibuka oleh MC kece yang ramah menyapa para blogger yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan product knowledge oleh Mutiara Mulyo Utami, selaku Category Manager by Private Label Guardian.

MC (kiri) dan Mutiara Mulyo Utami, Category Manager by Private Label Guardian (kanan)

Menurut Mba Mutiara, semua produk #GuardianBathSeries ini udah lulus uji dermatologically tested and proven lho. Dan cocok untuk kulit sensitif kaya aku gini hehe. Dari sharing itu aku jadi banyak tahu tentang dunia persabunan. Ternyata di luar sana masih banyak sabun-sabun yang belum lulus dermatologically tested and proven. Jadi, belum jaminan sabunnya aman, udah gitu kadang scrub sabunnya terbuat dari plastik, oh NO!!! 

Happy banget ketemu sabun yang cocok di kulit ^_^

Bath series dari Guardian ini terdiri dari 3 jenis produk, yaitu Spa Care, Moist Care dan Fresh Care. Dan masing masing produk juga terdiri dari 3 varian lho.

Guardian Spa Care
Kandungan ekstrak tumbuhan dan buah dalam Spa care ini memberikan kesegaran tersendiri. Selain itu, scrubnya juga mampu mengangkat sel kulit mati dengan sempurna.

  • Calm: infused with lavender essential oil
  • Energise: infused with lemon and orange essential oil.
  • Rejuvenate: infused with sea salt and algae extract 
Guardian Moist Care 
Kandungan shower cream dalam Guardian Moist care mampu melindungi dan menutrisi kulit dengan merangsang collagen yang membuat kulit senantiasa lembab dan elastis.

dok by Anisa Deasty Malela
  • Argan Oil & Collagen: smoothly cleanse nourishes and improves skin elasticity.
  • Rosehip & Jojoba: midly cleanse, brightens, and rejuvenates skin.
  • Sakura & Yogurt: gently cleanse hydrates and soothes skin.
Guardian Fresh Care
Aroma terapi dalam varian ini mampu merelaksasi tubuh setelah pernat beraktifitas. Selain itu kandungan kondisionernya juga mampu menjaga kelembapan kulit.

  • Unwind: Lavender, witch Hazel extract and Rosemary oil. Soothe & calm.
  • Purify: birch, bamboo and rose extract
  • Recharge: ginger, eucalyptus and orange oil.
Selesai Pengenalan produk dari Mba Mutiara, acara dilanjutkan dengan review dari beauty blogger ternama yang identik dengan rambut keriwil panjangnya, Agnes Oryza Kristel. Agnes menuturkan, betapa beruntungnya ia bisa mereview produk #GuardianBathSeries karena produknya aman dan berkualitas.

Penyerahan Beauty Hampers dari Guardian kepada Agnes Oryza

Alhamdulillah, Guardian baik banget kasih aku beauty hampers bath series terbarunya. Begitu sampe rumah, bath series pertama yang aku coba adalah Spa Care, Rejuvenate. Sea salt dan algae extractnya terasa dikulit dan scrubnya melimpah. Bikin sel-sel kulit mati terangkat dengan sempurna. 

Selesai mandi, aku ngerasa nggak kering lagi kaya sebelumnya. Ahh, fall in love deh sama bath series Guardian yang ini 😍. Janji deh mulai sekarang nggak akan males mandi lagi 😋.

#KeGuardianYuk

So, untuk kamu yang keluhannya sama kaya aku (baca: kulit sensitif) atau lagi cari sabun yang sehat, terjamin kualitasnya dan ga bikin kantong jebol, coba deh mampir ke Guardian terdekat dan cari produk terbaru Bath series Guardian ini. Harganya nyaman di kantong kok, untuk Spa Care kemasan 250 ml harganya 39K, untuk kemasan 750 ml harganya 69K dan Moist Care kemasan 1000ml harganya 79K. 
#KeGuardianYuk  ^_^






No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D