Thursday, February 1, 2018

Bosan dengan Suasana Kerja yang Monoton? Ke DYL Aja


Think outside of the box, your creativity is not found in your comfort zone.

Pernah nggak kamu baca artikel tentang betapa keren dan uniknya kantor Facebook, Google dan Yahoo?

Aku pernah dan bahkan berharap bisa bekerja di sana, bukan semata-mata karena gajinya yang besar, tapi karena desain kantornya yang bikin para karyawan betah sehingga merangsang kreativitas dan ide-ide brilian lah yang menjadi alasanku. Nyatanya memang menurut penelitian, suasana kerja yang nyaman dengan desain yang menawan membuat kreativitas semakin meningkat. 

Tapi sekarang aku nggak perlu ngarep terlalu jauh untuk bisa kerja di FB, Google atau Yahoo, karena sekarang banyak coworking space yang nyaman dan menawarkan sesuatu yang berbeda, salah satunya adalah DYL atau Dynamic Youth Lounge yang ada di K-Link Tower lantai 9, Jalan Gatot Subroto Kav. 59A

Boost Your Creativy in Dynamic Youth Lounge

Kalo orang bilang, kerja di rumah itu enak, menurutku nggak selalu begitu, nyatanya aku sering mentok dan jenuh kalo nulis di rumah. Aku butuh suasana berbeda yang bikin imajinasiku meningkat dan suasana hati menjadi nyaman.

Dan pas aku lagi jenuh-jenuhnya, temen-temen dari Indoblognet ngajak aku ke DYL. Jadi, DYL itu adalah coworking space yang diresmikan K-link Indonesia untuk meningkatkan kenyamanan serta pelayanan untuk mitranya.

Desainnya yang modern minimalis cocok banget untuk masyarakat milenial yang dituntut untuk kreatif, inovatif dan dinamis. Begitu masuk ke sana, kerasa banget ambience yang berbeda dari coworking space biasanya.

Aku udah beberapa kali ke coworking space lain dan jujur belom nemuin tempat yang cocok dengan fasilitas yang kece juga harga yang bersahabat. Ada saja yang kurang menurutku. Nah, pas aku ke DYL aku nggak merasakan itu, semuanya bikin aku nyaman dan betah.

Menurutku, DYL ini memenuhi semua karakater ruang kerja yang menarik, cozy dan nyaman. Dengan atmosfer yang lebih relax dan playful menjadikan kita dapat bekerja dengan tenang dan dapat menggali sisi kreatif kita.

Bukan cuma kerja saja sih, menurutku desainnya juga instagramable dan cocok untuk pepotoan, apalagi yang kerjanya berkaitan dengan sosial media kaya aku gini. Sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui lah.

Fasilitas DYL:

1. Tersedia banyak colokan. Aduh surga banget nggak sih?

dok by Mira Miut

2. Wifi yang super kenceng

3. Tersedia komputer, jadi nggak usah khawatir kalo lupa bawa laptop



4. Tersedia ayunan kece, pas banget kalau lagi capek, bisa main ayunan sambil lihat pemandangan jalan Gatot Subroto dari atas.

dok by Mira Miut

5. Tersedia permainan seperti soccer table untuk mengusir rasa jenuh

6. Free snack, kopi dan teh

7. Untuk ladies, ada meja rias dengan pencahayaan yang bagus, cocok banget untuk bikin video make up tutorial.


Bukan cuma fasilitas itu saja sih, karena K-Link rutin menggelar acara seminar dan workshop di sana. Kaya waktu kemarin aku dateng, lagi ada seminar internet marketing. Aku jadi dapet ilmu baru deh.

Syarat dan Ketentuan DYL:

Dynamic Youth Lounge ini terbuka untuk member K-Link dan masyarakat umum dengan kualifikasi:

  • Free biaya masuk bagi member K-Link yang berperingkat Manager ke bawah, jika berkualifikasi 1 poin atau 2 poin
  • Untuk member yang berperingkat Manager ke bawah yang tidak memenuhi kualifikasi dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000
  • Dan untuk yang bukan member K-Link dikenakan biaya masuk nonmember sebesar Rp. 50.000,-


Apresiasi yang tinggi aku haturkan pada K-Link Indonesia, karena betul-betul memahami karakteristik masyarakat masa kini, dan memanfaat ini sebagai sesuatu terobosan yang memberikan manfaat besar untuk masyarakat. Jarang-jarang lho ada MLM yang buat terobosan sejauh ini.

Bertemu dengan Dato Radzi Saleh di DYL

Dato Radzi Saleh dikelilingi para member blogger
(dok by Mira Miut)

Di DYL kemarin, aku juga berkesempatan ngobrol langsung sama Dato Radzi Saleh, Presdir K-Link, dan masya Allah orangnya ramah banget. Beliau banyak sharing tentang perkembangan K-Link sampai dengan saat ini. Perkataannya yang paling aku suka adalah:
“Genggam kuat bara api, hingga jadi arang: saat kita melakukan sesuatu betapapun berat rintangannya, jangan menyerah justru buatlah rintangan itu menyerah kalah”.

Ke depannya K-Link akan terus membuat terobosan baru yang semakin mempermudah para member, seperti yang menjadi cita-cita Dato Radzi Saleh, kelak di tahun 2020 nanti K-Link akan melahirkan 10.000 mitra K-Link dengan penghasilan di atas 50 juta perbulan

Berkenalan dengan Ayu Artis Oil K-link

Di DYL kemarin aku bukan cuma ketemu sama Dato Radzi aja, tapi juga berkenalan sama produk baru K-Link yaitu Ayu Artis Oil. Si mungil Ayu Artis Oil ini solusi aku banget untuk mengatasi masalah pegal, masuk angin dan perut kembung terlebih kalo abis begadang ngejar deadline. By the way, review lengkapnya nanti di artikel satu lagi aja yaa ^_^



Sekilas Tentang K-Link

Zaman sekarang, kerja itu nggak melulu di kantoran, banyak banget fitur bisnis dengan kemudahan transaksi yang hemat waktu dan tenaga, produk yang inovatif, unggul dan memiliki value added, pekerjaan yang dapat dikerjakan dengan waktu fleksibel pola terukur dan income menarik seperti K-Link.


Perjalanan K-Link di bisnis multi level marketing di Indonesia semakin melesat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2009 K-Link telah menjangkau seluruh provinsi yang ada di Indonesia dari mulai kota besar sampai pelosok desa.

Posisi sebagai salah satu market leader di industri MLM mendorong K-Link menjadi perusahaan MLM yang berbeda dari yang lain dengan cara terus memenuhi potensi pasar dan kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan yang bermutu. Konsepnya yang syariah juga menjadi poin plus dan mampu menepis keraguan masyarakat akan perusahaan multi level marketing biasa.

dok by Mira Miut

Bagaimana dears, kamu tertarik mau coba suasana kerja yang keren dan nyaman di DYL nggak? bermitra bareng K-Link aja yuk, daftarnya klik di link ini yaa ^_^



7 comments:

  1. Mau main kesana lagi, seru seruan tambah ok banget. Tidak heran kalau tempat ini kece badai

    ReplyDelete
  2. Lupa waktu, lupa utang, ide brilian datang plus di sayang keluarga

    ReplyDelete
  3. Wah...kece bgtt nih ruang kerja. Nyaman bgtt

    ReplyDelete
  4. Iya..kadang kala kita butuh suasana baru yg ga monoton
    Kerja asyik di DYL bisa jadi opsi tepat bg yg pingin ruangan nyaman

    ReplyDelete
  5. keren ya tempatnay, agar kerja juga jadi produktif

    ReplyDelete
  6. Dapatkan pinjaman mendesak Anda Segera hubungi kami melalui email kami (fredlarryloanfirm@gmail.com) atau (fredlarryloanfirm@hotmail.com)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D