Sunday, April 15, 2018

7 Restoran Trendi di Bali yang Instagram - Ready di Tahun 2018


Perjalanan wisata ke Bali bisa dibilang adalah kesempatan untuk memenuhi Instagram kita dengan foto-foto memikat. Bukan hanya foto-foto memikat,  restoran trendi yang ada di Bali juga tidak hanya menyajikan makanan dan minuman enak, namun juga memiliki desain istimewa. 

Berikut beberapa restoran yang cukup direkomendasikan untuk melancong di tahun 2018. Setelah itu jangan untuk mengecek harga tiket pesawat liburan kamu di website Airy ya.

1. Batik Restaurant

Source: tripadvisor

Berlokasi di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Batik Restaurant menyajikan beragam hidangan Asia seperti Indonesia dan Vietnam yang diolah secara modern. Kata “batik” di nama restoran ini mengacu pada desain pola batik yang dihadirkan secara artistik di bangunannya, terutama di anak-anak tangga yang unik. Paduan desain tradisional dan modern serta tanaman hijau menyejukkan membuat restoran ini semakin menarik.

2. Cosmic Dinner

Cosmic Dinner adalah restoran di Sanur yang memiliki desain meriah, dengan elemen desain ala restoran era tahun 50-an. Lampu gantung warna-warni, kursi vinil merah, jendela lonjong, dan taplak kotak-kotak akan membuat kita merasa seperti di dalam film. Sesuai dengan suasananya, Cosmic Dinner menghadirkan hidangan ala diner Amerika, seperti hamburger, kentang goreng, milkshake, dan pancake.

3. La Laguna

Source: bali-indonesia

La Laguna adalah restoran dan kedai yang berlokasi di Pantai Kayu Putih, Canggu. Ciri khasnya adalah hiasan berupa beberapa karavan ala Gipsi dengan desain warna-warni di bagian depannya. Bagian dalam kedai ini memiliki meja dan kursi di area terbuka, lengkap dengan beberapa taman kecil, kolam itik, dan pemandangan menuju ke laut. La Laguna menghidangkan makanan khas kafe ala Barat, seperti kentang goreng, pasta, cumi goreng, onion ring, berbagai olahan kopi, dan minuman beralkohol.

4. KYND Community

KYND Community adalah restoran vegetarian trendi yang berlokasi di Jalan Petitenget, Seminyak. Restoran ini menghidangkan berbagai hidangan vegetarian, mulai dari makanan pembuka, makan siang dan malam, sarapan, hingga hidangan penutup dengan penyajian cantik. KYND Community memiliki dinding berwarna cerah dengan mural elegan. Karena restoran ini buka sejak pukul 06:00, kita bisa sarapan sehat di sini sebelum berjalan-jalan.

5. Sea Vu Play

Source: thehoneycombers

Sea Vu Play berlokasi di area yang sama dengan KYND Community, namun memiliki spesialisasi hidangan laut serta fish and chip ala Inggris. Restoran semi terbuka ini memiliki tema laut, dengan dominasi warna serba putih dan biru. Perabot serba kayu yang berkesan santai membuat restoran ini cocok untuk acara jalan-jalan bersama teman dan keluarga. Sea Vu Play juga mengadakan acara Sunday market tiap hari Minggu.

6. Folie Kitchen & Patisserie

Folie Kitchen & Patisserie berlokasi di Canggu, dan menawarkan berbagai hidangan Barat, kopi, jus, serta pastry. Ciri khas restoran ini adalah dinding berwarna lembut dengan mural bunga-bunga yang artistik, serta hiasan tanaman bergaya tropis. Restoran ini memiliki spesialisasi croissant sandwich dengan isian ham dan keju.

7. Kebun Bistro

Source: tripadvisor

Berlokasi di Jalan Hanoman, Ubud, Kebun Bistro merupakan restoran bergaya pedesaan Prancis dengan interior lapang, lengkap dengan perabot retro yang elegan. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan ala Italia dan menu khas bistro. 

Penasaran ingin mencoba semuanya? Segera temukan tiket Citilink murah ke Bali di Airy. Di situs ini, kamu bisa menemukan tiket dengan harga terbaik, kapanpun waktu liburanmu. Gunakan Airy Tiket Pesawat untuk menemukan tiket perjalanmu, dan segera nikmati petualangan kuliner di Bali untuk mengisi album Instagram!

3 comments:

  1. Pengin nyobain hidangan di Batik Restaurant kalo aku sih mbak.

    ReplyDelete
  2. Sea Vu Play konsepnya menarik nih.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D