Tuesday, July 17, 2018

Ustad Somad Support Penuh K-LINK Sebagai MLM Syariah di Indonesia


Kira-kira apa sih yang ada di pikiran kamu ketika mendengar kata bisnis syariah?

Ketika aku tanyakan itu ke teman-teman jawabannya standart banget. Ada yang bilang identik dengan obat herbal, kurma, gamis jilbab dan perlengkapan haji. Padahal, kalau kita mau lebih dalam lagi mengamati bisnis syariah, Masya Allah luas sekali peluangnya.

Saat ini, bisnis syariah itu bukan cuma sebatas herbal, kurma dan jilbab saja, tapi banyak hal yang bisa digarap. Nggak perlu jauh-jauh contohnya lihat aja K-LINK Indonesia. Produk yang tersedia bukan cuma di bidang kesehatan, tapi juga fashion bahkan otomotif.
Belum lagi, kalau kita mampir ke K-LINK Tower yang ada di daerah Gatot Subroto, pasti deh pada berdecak kagum. Nggak nyangka jika gedung sebesar itu dari hasil bisnis syariah. Jujur, aku selalu takjub jika mampir ke K-LINK Tower, rasanya amaze melihat gedung tinggi dengan bangunan yang mewah serta desain yang futuristik itu dibangun dari hasil bisnis syariah. Dan kini aku makin sadar, bisnis syariah bukan cuma menawarkan keuntungan yang besar tapi juga manfaat yang luar biasa.


Beberapa waktu lalu, aku berkesempatan hadir ke acara Tabligh Akbar K-LINK Indonesia. Tabligh Akbar yang bertema “Membangun Ekonomi Umat” ini diisi oleh Ustad Abdul Somad. Pemikiran beliau yang kritis dan objektif serta keislaman beliau yang tercermin dalam perilaku kesehariannya seolah menjadi magnet tersendiri.

Semua jamaah khusuk mendengarkan ceramah Ustad Somad. Bahkan, baru kali ini lho, aku merasa waktu berlalu begitu cepat saat dengerin ceramah, dan kecewa kok ceramahnya cepet selesai. Pembawaannya yang lucu dan lugas membuat jamaah cepat mengerti namun tidak merasa digurui. Dalam ceramahnya, Ustad Somad mendukung penuh K-LINK sebagai bisnis syariah di Indonesia.


Ustad Somad, berharap ke depannya K-LINK Indonesia lebih sukses dan menjadikan generasi muda Indonesia mengikuti jejak Nabi Muhammad, sukses dalam berbisnis syariah. Generasi muda Islam sekarang ini haruslah kaya dan berdaya, agar agama Islam dapat semakin berjaya di Indonesia. Kalau kita lihat dulu, betapa Nabi Muhammad begitu kaya dengan menjalankan bisnis syariah. Lantas kenapa kita masih ragu-ragu dengan apa yang sudah sukses dicontohkan Nabi Muhammad?

Dalam Tabligh Akbar kemarin, bukan hanya Ustad Somad yang hadir sebagai pembicara, tapi juga Dato’ DR. H. Md Radzi Saleh dan Drs. KH. Luthfi Zawawi. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh member K-LINK tetapi juga dihadiri oleh masyarakat umum. Selain dibuka untuk umum, acara ini juga disiarkan secara online di laman Facebook dan Youtube channel K-LINK Indonesia. Serangkaian kegiatan yang dimulai pukul 09.00-12.00 ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan K-LINK Indonesia yang berfokus pada pasar syariah.


“Sejak 2002, K-LINK Indonesia menjadi salah satu pemain bisnis MLM Syariah yang diperhitungkan dan terbukti memberikan peluang bisnis usaha rumahan bagi ibu rumah tangga dan peluang bisnis oline terutama bagi anak muda yang memiliki ide bisnis kreatif”, tutur Dato Radzi.

For your information, perusahaan yang mendapat sertifikasi MLM Syariah dari MUI berarti tata cara bisnis, tata kelola perusahaan sesuai dengan kaidah syariah, hanya menjual produk yang berkualitas dan halal. Kemudian marketing plan syariah yang berarti fair, dapat dicapai dan tidak merugikan member. Transaksi bisnis dalam perusahaan syariah yang bermakna sesuai kaidah. Hal ini akan menumbuhkan kepercayaan diri bagi para member K_LINK untuk menawarkan bisnis syariah kepada masyarakat tanpa harus meragukan apakah bisnis ini bertentangan dengan kaidah syariah.

Baca Juga: Coworking Space DYL K-LINK 

Berkenalan dengan K- Wonderland Care Shampoo dan Conditioner


Di acara Tabligh Akbar kemarin, aku juga berkenalan dengan produk K-LINK berupa sampo dan kondisionernya. K- Wonderland Care Shampoo ini berfungsi untuk memberikan nutrisi dan merawat rambur yang rusak atau rapuh karena bahan-bahan kimia. Kandungan pelembabnya membantu melembutkan rambut.

Untuk hasil maksimal, aku juga menggunakan K-Wonderland care Conditioner. Pas banget deh untuk rambutku yang rontok akut begini. Review lengkap K-Wonderland Care-nya aku bahas dipostingan berikutnya aja ya ^_^

Sekilas Tentang K-LINK Indonesia

Zaman sekarang, kerja itu nggak melulu di kantoran, banyak banget fitur bisnis dengan kemudahan transaksi yang hemat waktu dan tenaga, produk yang inovatif, unggul dan memiliki value added, pekerjaan yang dapat dikerjakan dengan waktu fleksibel pola terukur dan income menarik seperti K-LINK.

Perjalanan K-LINK di bisnis multi level marketing di Indonesia semakin melesat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2009 K-LINK telah menjangkau seluruh provinsi yang ada di Indonesia dari mulai kota besar sampai pelosok desa.

Posisi sebagai salah satu market leader di industri MLM mendorong K-LINK menjadi perusahaan MLM yang berbeda dari yang lain dengan cara terus memenuhi potensi pasar dan kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan yang bermutu. Konsepnya yang syariah juga menjadi poin plus dan mampu menepis keraguan masyarakat akan perusahaan multi level marketing biasa.

By the way, untuk kamu yang kepo dan ingin tahu lebih jauh tentang K-LINK bisa banget mampir ke sosial medianya dan kalau ingin bergabung klik link ini aja ya ^_^

1 comment:

  1. syariah sesungguhnya membawa keberkahan bagi pengguna dan orang yang mengguluti bisnis ini. sikap jujur yang harus ditanamkan

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D