Wednesday, February 6, 2019

Senampoooll!! di Allianz Sweat Challenge


Siapa sih yang nggak pengen hidup sehat di dunia ini? Pasti nggak ada kan ya. Bisa dibilang kita semua ingin sehat dan bahagia. Tapi, pertanyaannya, komitmen untuk berusaha mendapatkannya atau nggak.

Hmm, contohnya ya aku gini, pengen banget punya tubuh yang sehat dengan berat badan yang ideal, tapi nyatanya malas berolahraga dan nggak menjaga makan, hiks. Yah, memang bukan perkara gampang memulai itu semua. Perlu komitmen yang tinggi juga lingkungan yang mensupport kita.

Untuk memulai semua itu, sekarang aku pelan-pelan mau berusaha berolahraga. Tidak usah dipaksa, sesempat yang aku bisa saja. Nah, menyambut baik hal itu, temanku akhirnya mengajak aku mengikuti kegiatan olahraga di CFD Sudirman. Acara bertajuk ‘Senampoooll’ itu digelar berkat kerja sama Allianz dan Gen Fm Radio.

Serunya Senampoooll Allianz Sweat Challenge dan Gen Fm Radio


Acara dimulai sekitar pukul 07.00 pagi. Dibuka oleh MC kocak yang merupakan penyiar Gen FM, yaitu Kemal dan Leo. Begitu lihat Kemal, jujur aku agak takjub. Badannya yang dulu gemuk, kini berubah menjadi ideal. Bukan kurus lho ya, tapi ideal.

Walau berat badannya menyusut, tapi keceriaan dan kegesitannya ya nggak berubah. Tetep seru untuk diikutin. Makanya aku penasaran banget kenapa Kemal bisa berubah drastis ya.

Usut punya usut, ternyata Kemal rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Duh, aku jadi makin semangat untuk mengikuti jejaknya, siapa tahu bisa punya berat badan ideal juga ya kan.


Makanya begitu senam dimulai aku excited buat ikutin. Awalnya memang agak kikuk, maklum jarang ikut senam ya kan, hehe. Tapi lama kelamaan aku menikmati hentakan musik dan arahan instrukturnya. Walau bersimbah peluh, tapi rasanya seru dan menyenangkan.

Bukan cuma senam aja lho, Allianz Sweat Challenge juga bertabur hadiah dan doorprize. Ada berbagai kuis yang diselenggarakan dan berhadiah uang tunai. Begitu juga dengan doorprize, total ada skitar 30-35 doorprize yang dibagikan.

Walau tidak kebagian hadiah-hadiah dari Senampoooll Allianz Sweat Challenge, tapi aku tetep happy dong, soalnya bisa ikutan senam bareng plus makan lontong sayur sehabis olahraga. Emang ya, makan setelah olahraga itu rasanya nikmat banget.

FYI, Allianz memang berkomitmen untuk mempetkuat proposisi kesehatan di Indonesia. Tahun 2018 lalu, hampir 3.000 orang telah terlibat dengan program Allianz Sweat Challenge. Tahun 2019 ini merupakan tahun kedua Allianz Sweat Challenge diselenggarakan. Yang berbeda dari tahun sebelumnya adalah, ASC 2019 ini, terdapat challenge baru bernama “7 Days Mission Slim-possible”.

Kenalan dengan Produk Baru Allianz, SEKOCI


Di acara Senampoooll kemarin, aku juga kenalan dengan produk baru dari Allianz, yaitu Sekoci. Asuransi Sekoci adalah asuransi jiwa yang memberikan santunan tunai kepada keluarga yang ditinggalkan apabila tertanggung asuransi meninggal dunia karena sakit. Santunan tersebut akan menjadi lima kali lipat apabila penyebab meninggal dunia adalah kecelakaan.

Nama Sekoci sendiri diambil dari istilah perahu penyelamat yang harus selalu ada dalam kapal besar. Jadi, bisa dibilang Sekoci adalah perahu penyelamat dari kapal besar yang mengarungi ombak di lautan kehidupan. Filosofi yang menurutku keren dan tepat menggambarkan hidup kita ya.

Kurang lebih ada 5 ciri khas Sekoci, yaitu:
  • Mudah, Sekoci mudah dipahami karena fitur produk, jenis perlindungan dan jangka waktu perlindungannya jelas.
  • Cepat, proses pembelian Sekoci sangat cepat dan simple
  • Syarat Pembelian: Usia masuk 17 – 60 tahun
  • Murah, harga produknya sangat terjangkau mulai dari Rp. 3.000 – Rp. 100.000


For More information, kamu bisa kunjungi website Allianz di www.allianz.co.id atau Instagramnya di @AllianzIndonesia. Stay Health Dear! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D