Tuesday, January 24, 2017

...

Review: Demi Cinta, Film Komedi Romantic yang Menyegarkan


Demi cinta, aku rela. Cinta, emang satu kata penuh makna. Ditakdirkan jadi kata benda yang bikin setiap orang yang jatuh karenanya berasa terbang ke angkasa. Karena cinta seorang lulusan SMA PD banget ngelamar kerja jadi Manajer di perusahaan besar. Karena cinta juga, seorang tukang servis elektronik dan pengangguran rela nyulik anak demi masuk geng mafia yang menjanjikan banyak uang. Biar yang dicintai balik mencintai niatnya.

Ternyata eh ternyata, Demi cinta: aku rela, ga semudah kata-katanya. Banyak lika-liku namun penuh canda tawa. Kira-kira begitulah gambaran film komedi romantic garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini.





Begitu dapet undangan gala premiere film Demi Cinta dari Blogger Crony, rasanya excited banget. Walaupun acaranya jauh dari rumah tapi ga jadi masalah demi liat duo kocak Ricky Harun dan Tora Sudiro. Dan bener aja, aslik akting mereka tuh ibarat lopis ama gula merahnya. Legit dan manis. Sukses bikin penontonnya ketawa sepanjang film diputer. Saya sampe ga nyadar kalo sebelah saya duduk komedian ganteng Chand Kelvin.

Selain akting kocak dan keren dari para cast-nya, yang bikin film ini beda dari film lainnya adalah, kelucuan dari film ini murni karena jalan cerita dan akting pemainnya, bukan dari khayalan khayalan yang ga jelas ala ala film komedi biasa. Itulah yang bikin lucunya film ini jadi natural dan ngena banget. Selain itu, di film ini sama sekali ga ada adegan dewasanya (a.k.a vulgar) yang biasanya lekat banget sama konsep film komedi. At least, film ini nunjukin kalo komedi itu bisa sukses tanpa unsur vulgar. Pokoknya, Recommended untuk ditonton akhir pekan bareng keluarga.

Film yang dibintangi Ricky Harun, Tora Sudiro, Nasya Marcella, Titi Kamal, Barry Prima, dkk ini udah tayang dari tanggal 19 Januari lho. Untuk yang penasaran sama ceritanya dan kualitas akting para pemainnya, buruan nonton ya dear. Dijamin bikin happy karena Demi Cinta: Aku rela. ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D