Saturday, May 19, 2018

Cegah Jerawat dengan 1 Langkah Bersih Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water


Punya kulit mulus bebas jerawat pasti idaman semua orang. Terlebih bagi wanita. Nah, aku mau cerita tentang pengalamanku ngatasin jerawat yang baru-baru ini aku alami. Jadi dulu, kulitku tipikal yang jarang jerawatan dan terbilang bagus-bagus aja.

Selama ini kalo pergi-pergi ya paling cuma pakai sun protector dan bedak. Tapi semenjak jadi blogger dan harus attend event-event yang ciamik. Rasanya bakal kebanting kalo aku cuma bedakan doang. Jadilah aku mulai kenalan sama yang namanya foundation, concealer, dan lain-lain. Belum lagi polusi yang aku dapet di jalan seiring aktivitas mobileku. Semua itu pada akhirnya menimbulkan jerawat di wajah.

Bukan cuma 1-2 jerawat, tapi puluhan. Dan jerawatku adalah tipikal yang menimbulkan bekas noda hitam di wajah dan itu sangat mengganggu. Jujur saat itu aku sempet nggak pede dan cari-cari solusi dari masalah jerawatku itu.

wajah penuh jerawatku saat melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan

Aku bahkan sampai pergi ke klinik kecantikan yang makan biaya lumayan gede. Dan ternyata nggak terlalu memberikan efek maksimal (mungkin karena aku nggak kontinyu mengingat biaya yang lumayan gede itu). Bekas jerawat nggak kunjung hilang, dan bakal-bakal jerawat tetap saja bermunculan.

Akhirnya aku sharing masalah ini sama salah satu temanku yang beauty blogger. Saat aku menceritakan masalahku, ia bertanya, apa yang aku lakukan saat membersihkan wajah dari sisa makeup dan polusi? Aku jawab, ya di cuci pakai facial wash seperti biasa.

salah satu temanku yang merekomendasikan Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water
(thank you so much Mba Melyluthia)

Rupa-rupanya, di situlah letak kesalahanku. Mobilitasku yang tinggi membuat wajahku terpapar polusi, belum lagi serangkaian make up yang aku gunakan, membuat facial wash saja tidaklah cukup untuk membersihkan wajah secara maksimal.

Yang ada malah sisa-sisa make up dan polusi masih menempel di wajah dan menyebabkan jerawat. Akhirnya temanku yang baik hati, merekomendasikan aku Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water sebagai solusi 1 Langkah Bersih.

Review Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water

Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water merupakan the powerful water pertama di indonesia yang mengandung kombinasi micellerss dan argan oil yang berfungsi seperti magnet sehingga mampu mengangkat make up waterproof, tebal, kotoran dan polusi hanya dalam #1LangkahBersih seketika saat dikocok tanpa rasa berminyak di semua jenis kulit wajah.

Garnier Micellar Oil ini adalah inovasi terbaru setelah Garnier Micellar Water Pink dan Blue. Perbedaannya pink dan blue hanya dikhususkan pada jenis kulit. Pink untuk kulit sensitif, sedangkan biru untuk berminyak dan berjerawat.

Berbeda dengan Garnier Micellar Oil terbaru yaitu All in One Micellar Cleansing yang ampuh membersihkan makeup waterproof dan polusi serta aman bagi kulit kombinasi, sekaligus mampu menutrisi kulit.

Kemasan:


So simple, dengan tutup putih yang mudah dibuka dan anti slip. Sudah begitu, travel size friendly. Aku sendiri punya 2 size yang enak dibawa kemana-mana (125 ml) dan yang besar (400ml). Di bagian depan tertera fungsi dan klaim produk dengan bahasa Indonesia, sedangkan di bagian belakang tertera cara penggunaan dan detail produk dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Jangan lupa, untuk PAO produk ini hanya 6M atau 6 bulan setelah kemasan di buka.



Cara Pakai:

Kocok dulu hingga semua kandungannya bercampur, lalu langkah berikutnya adalah 3 T; Tuang, Tekan dan Tarik.

Tuang Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water yang telah dikocok sebelumnya pada kapas, lalu Tekan pada Area yang ingin dibersihkan, seperti: mata, bibir, wajah, dll. Kemudian tarik. Maka 1 Langkah Bersih sukses kamu lakukan dalam sekali usapan.


By the way, enaknya Garnier Micellar Oil ini tidak perlu dibilas lho. Jadi simple dan nyaman banget.

Pemakaian:

Sudah sebulan ini aku rutin membersihkan wajah dari sisa makeup dan polusi dengan Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water dan sejauh ini cinta sekaliii. Pertama karena, Micellar oil ini ampuh banget membersihkan wajah hanya dengan sekali usapan saja, tapi untuk make sure, biasanya aku mengulanginya hingga 2-3 kali.

Bukan hanya itu saja, mascara waterproof ku yang dulu susah banget dibersihkan, kini nggak lagi. Jadi nggak perlu tambahan eye makeup remover. Cukup satu Garnier Micellar Oil, semua sisa makeup terhapus sempurna.

Perkembangannya sendiri cukup buat aku amazing, ternyata dengan rutin membersihhkan makeup dengan Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water sebelum menggunakan facial wash, noda-noda hitam di wajah tersamarkan dan perlahan-lahan hilang. Selain itu bakal-bakal jerawat juga nggak bermunculan.

Ternyata memang, jerawat yang selama ini berkembang di wajahku karena aku kurang maksimal membersihkan wajah.

Walaupun Micellar ini ada kandungang ‘Argan Oil-nya’ tapi sama sekali nggak terasa berminyak di wajah. Justru kulit keringku malah terasa lembab dan bernutrisi.

Harga:

Dari segi harga, Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ini sangat terjangkau. Untuk ukuran 125 ml harganya sekitar 39K dan ukuran 400 ml harganya berkisar 95K. Dan bisa didapatkan di supermartket atau drugstore terdekat, sampai market place. Worth it banget kan??

Sssttt.. lagi ada Diskon lho

Oh ya, ada kabar gembira untuk pembaca blogku, kamu bisa dapet diskon yang lumayan banget, caranya cukup masukan kode “MICELLAR10” dengan minimum pembelanjaan 100k di Lazada. Kode ini berlaku sampai tanggal 31 Mei saja, so, buruan yaa.

Repurchase?

Dari pengalaman ini, aku belajar sih, jerawatku selama ini bersumber dari aku nggak maksimal bersihin wajah. Dan thanks God, sekarang aku udah nemuin produk yang oke punya dan cocok banget di aku.

Kalo kamu bagaimana? Punya masalah jerawat kaya aku nggak? Selama ini yakin sudah maksimal saat bersihin wajah? Sudah cobain Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water belum? Share di kolom komentar ya ^_^

12 comments:

  1. Yeeaayyy... Kaan kaaan aku bilang kaann... Garnier Micellar Oil ini emang recomended banget untuk membersihkan make up. Bagamaba sis jerawatnya sekarang, masih membandel ga?

    ReplyDelete
  2. Bisa ngangkat dgn mudah sisa makeup waterproof ya? Wahh..boleh di coba nih. Tapi akan berpengaruh ga ya sama org pemilik kulit sensitif??

    ReplyDelete
  3. Yeay...akhirnya nemuin produk yang cocok ya..daripada ke klinik kecantikan yang biayanya besar tapi ga kontinyu. Selamat yaa..

    ReplyDelete
  4. Asyik ada juga nih obat buat ngilangin jerawat praktis lagi pakainya,,, beli ah

    ReplyDelete
  5. Cocok nih buatku karena wajahku jg mudah jerawatan.

    ReplyDelete
  6. Diskonnya berapa sis??? Langsung cepat deh lihat diskonan. Oh jadi ada minyaknya toh. Aku pernah pakai produk tetangga seperti ini dan memang ampuh menghapus makeup.

    ReplyDelete
  7. Ini produk Garnier utk jerawat? Utk remaja bisa gak ya? Anakku berjerawat dan masih abege.

    ReplyDelete
  8. Aku sih ga jerawatan bun. Tapi info ini boleh dunk aku sebar ke teman atau sodara yf mudah sekali jerawatan. Biar mereka jg kinlong mukanya

    ReplyDelete
  9. Muka mba melly kinclong ah, ngk jerawatan. Jadi harus pake micellar water dulu ya, baru facial wash. baru tahu kirain pakai facial wash udah kelar. tipsnya bagus nih, tka ya

    ReplyDelete
  10. Muka mba kinclong ah, ngk jerawatan. Jadi harus pake micellar water dulu ya, baru facial wash. baru tahu kirain pakai facial wash udah kelar. tipsnya bagus nih

    Reply

    ReplyDelete
  11. Lantas aku jadi penasaran pengen nyoba. Ini beda dg micellar water biasa ya?

    ReplyDelete
  12. Mpo mempunyai jerawat. Kaya patut di coba. Wajah bersih enal dipandang mata

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D