Saturday, March 9, 2019

Zaheera Gallery, Rekomendasi Fashion Hijab di Bintaro


Berhijab bukan berarti nggak bisa tapil gaya lho. Sekarang ini banyak kok butik-butik yang menyediakan koleksi kekinian, yang keren tapi tetap syar’i. Terlebih menawarkan harga yang terjangkau. Seperti yang aku kunjungi beberapa waktu lalu.

Zaheera Gallery yang berlokasi di bilangan Bintaro menawarkan beragam koleksi busana muslim yang berbeda dari yang lain. Selain itu koleksinya pun terbilang legkap karena menyediakan busana untuk wanita, pria, bahkan anak-anak.

Walaupun baru buka, tapi antusiasme masyarakat sekitar terbilang tinggi. Di acara launching saja Zaheera Galery dipenuhi oleh undangan dan pengunjung. Itu membuktikan bahwa Erra Kyra selaku owner dari Zaheera Gallery telah sukses menghadirkan sesuatu yang baru di dunia fashion hijab.


Galery Busana Muslim yang berada di Pasar Modern Sektor 7 Rc no 08 Bintaro Pondok Aren Tangerang Selatan yang hadir dengan tema Tren Muda Muslim Indonesia dan Melayu ini menyediakan berbagai macam produk fashion muslim, seperti hijab, gamis, koko, peci, kaso kaki, bros, sampai pakaian anak.

Koleksinya bukan hanya produksi Erra Kyra sendiri lho, tapi juga Zaheera Galerry bekerja sama dengan desaigner lainnya yang notabene teman Kak Erra untuk ikut bersama melengkapi koleksi Zaherra.

Dalam sesi sambutan Kak Erra menyadari bahwa apa yang ia raih sampai saat ini tentunya berkat dukungan suami dan juga orang tua. Terlihat sekali bagaimana Kak Erra tersentuh dengan apa yang selama ini diberikan oleh keluarganya.

Selain itu, visi misi hadirnya Zaheera Gallery juga bisa dibilang sangat filosofis dan menyentuh. Kak Erra sengaja membangun Zaheera Gallery untuk membantu muslim dan muslimah di Indonesia agar mudah mencari busana muslim yang bagus tapi juga syari. Sehingga bisa menjalankan perintah Allah dengan mudah.

Pas berkunjung kesana, aku nggak melewatkan kesempatan begitu aja dong. Aku kelilingin setiap sudut butiknya. Satu-satu koleksinya ku perhatikan, bahkan beberapa di antaranya aku cobain. Dan ada banyak yang menrik hati, hehehe. Tapi terus inget kan, belanja boleh tapi jangan sampai boros juga. Jadi aku pilah-pilih lagi deh, mana yang aku butuhin dan yang benar-benar aku suka.

Ada satu hijab yang bikin aku jatuh hati, yaitu hijab coklat dengan hiasan mutiara di bagian dada. Super cantik. Bagian path nya juga enak dan pas di kepalaku. Dan hijabnya juga pas, menutup dada, jadi bener-bener syar’i.

Pas aku tanya, ternyata memang itu hijab koleksi Zaheera Galery yang khusus dibawa dari Malaysia. Dalam hatiku pantas, aku belum pernah nemuin hijab model ini.


Yang aku suka dari Koleksi Zaheera Gallery adalah bahannya yang adem, nyaman dan tidak gerah serta modelnya yang kekinian. Maklum saja, biasanya kan memang perempuan tidak mau jika apa yang dipakainya banyak disamai orang.

Koleksinya juga terbilang lengkap lho. Beberapa temanku bahkan datang ke sana sambil membawa keluarga. Jadi ayah dan anak sekalian ikut berbelanja.


Yang aku sayangkan dari Zaheera Gallery hanya satu yaitu letaknya yang cukup jauh dari rumahku. Tapi semoga ke depannya Kak Erra berniat untuk membuka cabang di Bekasi ya, aamiin.

Untuk temen-temen yang ada di sekitaran Bintaro, bisa banget mampir ke Zaheera Gallery, insya Allah Ramadhan kali ini, Zahhera juga akan mengeluarkan koleksi terbarunya lho. ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D