Monday, March 25, 2019

...

HONOR 8A: Rekomendasi Hape Keren di Bawah 2 Jutaan

 

Hai Dear, pecinta gadget mana suaranya hayoo?
Aku mau reviw sedikit tentang salah satu merk hape yang lagi hype banget nih. Udah tahu dong ya sama HONOR?

Nah, pada tanggal 26-28 Maret 2019 ini, HONOR, salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan lho, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.


Waktu itu aku juga sempet kultwit soal seri terbaru HONOR 8A ini lho. Dan banyak yang kepo sama tweetku. Gimana nggak kepo coba, pas puncak acara Shopee Super Brand Day tanggal 28 Maret nanti, HONOR mengobral produknya dengan diskon sampai 60%. Nggak hanya itu lho, bahkan HONOR juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembelinya. Daaaannn, di akhir program nanti HONOR akan memilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik.

Sekilas tentang HONOR 8A


Untuk kamu yang masih belum tahu, HONOR hadir di Indonesia sejak awal tahun 2018, dan menetapkan target untuk menjadi 3 besar smartphone terbaik di Indonesia dalam waktu 3 tahun ke depan. Presiden HONOR Indonesia, Justin Li mengungkapkan bahwa konsumen Indonesia selalu menjadi prioritas Honor. Oleh karena itu, Honor sangat antusias bisa bekerja sama dengan Shopee dalam program Super Brand Day, untuk menawarkan berbagai diskon yang menarik bagi para konsumen di Indonesia.

HONOR 8A dibanderol dengan harga Rp1.899.000 dan dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Hadir dengan dua pilihan warna, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM.


Layar Honor 8A juga telah lulus tes kenyaman mata bersertifikasi TUV Rheinland, dengan layar yang dapat mengurangi emisi cahaya biru, mengurangi kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang. Adanya gestur jari yang dirancang untuk mengoperasikan smartphone dengan 1 tangan.

HONOR 8A bukan hanya sebuah perangkat komunikasi lho, tetapi juga merupakan sebuah bentuk karya seni dengan desain klasik bertekstur ganda. Memiliki dua pilihan warna trendi yang dapat mewakil berbagai gaya, yaitu Biru dan Hitam.


Nah, kalau soal Presesor, Honor 8A ini memiliki Prosesor 8-Core MT6765 berfrekuensi tinggi, kecepatan hingga 2.3GHz, yang tentunya memberikan performa yang luar biasa, sekaligus memberikan kinerja hemat daya dengan adanya 12nm pemrosesan sekelas flagship.

Untuk kamu yang hobi dengerin musik, speaker yang dimiliki HONOR 8A ini lebih besar lho jika dibandingkan generasi sebelumnya. Suara yang lebih besar dengan adanya gabungan struktur dual-suspensi dengan speaker smartPA berdaya tinggi baru, memberikan peningkatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan speaker yang dimiliki generasi sebelumnya.

Selama program Super Brand Day berlangsung, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk HONOR secara eksklusif. Sebagai bagian rangkaian dari kampanye, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari HONOR.

Kamu udah siap dong punya hape baru???


4 comments:

Siti Rogayah Blogger said...

Smartphone terbaru yang kece ini. Harus beli nih. Biar mantap

ungayossydotcom said...

paling butuh sama hp yang keren kaya begini

jalanjalankitacom said...

yg udah punya hp ini pasti tambahh kece

Rita Asmaraningsih said...

Harganya bersahabat dan ramah di kantong ya.