Friday, March 1, 2019

Selfie Cantik Nggak Pakai Lebay, Ya HONOR 10 Lite!


Kalau ditanya apa yang nggak bisa lepas dari aku, dengan lugas aku pasti jawab smartphone. Abis gimana, kerjaanku semuanya based on smartphone. Koordinasi dengan klien atau agency ya emang lebih praktis pakai handphone.

Tapi, akhir-akhir ini aku suka kesel, karena smartphone yang aku punya udah agak lelet. Sepertinya udah lama dan memorinya juga udah penuh. Mungkin kerjanya terlalu berat hihi. Trus kemarin aku sempet pinjem hape teman untuk ambil gambar karena handpohoneku lowbet. Tenyata hasilnya oke lho. Pas aku tanya, ternyata smartphone temenku merknya Honor.

Dari situ deh aku mulai penasaran sama brand yang satu ini dan pengen punya. Pas lagi cari-cari infonya, eh ternyata Honor yang merupakan brand smartphone yang terkemuka di dunia baru saja meluncurkan dua seri terbarunya, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Dari hasil baca-baca reviewnya, ternyata perbedaan keduanya adalah, HONOR 10 Lite dirancang untuk kita yang percaya diri dan ekspresif sedangkan HONOR 8A ditujukan untuk yang mencari pengalaman luar biasa melalui musik dengan 1 smartphone.

Dua seri terbaru HONOR inilah yang mencuri perhatianku. Jujur bingung akutuh kalo disuruh milih. Soalnya dua-duanya bagus dan aku banget, *terlebih kalau dibeliin 😋

Tentang HONOR 10 yang Mencuri Hati


Mengikuti jejak dari pendahulunya HONOR 9 Lite dan HONOR 10, dari segi selfie HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dengan menyematkan kamera depan 24 MP. Kamera 24 MP adalah fitur utama HONOR 10 Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 Skenario dan beberapa opsi pencahayaan.

Bukan hanya itu aja, kameran depan ini juga didukung oleh eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat selfie kita lebih detail, indah dan jelas baik diambil pada siang ataupun malam hari.

Selain itu Honor 10 Lite ini juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan yang memungkinkan perangkat menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Tuh, jadi fitur ini akan membuat kita cantik tapi nggak lebay.

Dari segi desain, seri HONOR terbaru ini juga terbilang oke punya. Dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan yang menimbulkan efek visual yang mempesona. Dan dari segi warna Honor terbaru ini menawarkan dua pilihan warna gradien yaitu Sky Blue dan Black Klasik. Dua-duanya sama –sama cakep dan elegan.

 

Smartphone yang dikit-dikit notif memory full emang suka bikin kesel ya. Tapi Honor terbaru ini dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4 GB dan ROM 64GB. Jadi mau simpen foto, video atau bahkan download game yang besar pun oke-oke aja. Eiittss gamers sejati pasti seneng nih dengan HONOR 10 Lite ini karena didukung oleh GPU Turbo dan baterai tahan lama 3400 mAh.

Tentang HONOR 8A

Sedikit berbeda dengan HONOR 10 Lite, HONOR 8A fokus pada suara. Kualitas suara yang dihasilkan dari HONOR 8A ini sangat luar biasa. Dengan rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan ganerasi sebelumnya. Jadi, kita bisa menikmati musik favorit kita sepanjang hari.

Untuk spesifikasinya sendiri HONOR 8A dilengkapi dengan baterai 3020 mAh dan mengadopsi layar dewdrop 6,09 inchi dengan rasio layar ke tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengalaman yang nggak hanya itu-itu aja.

Dirancang dengan layar yang cukup besar, HONOR 8A ini tetap aman karena telah dilengkapi uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya mata dari paparan jangka panjang.


Bukan hanya itu, HONOR 8A ini juga dilengkapi dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD dan mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. 

Sedangkan untuk HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.

Masalah harga, nggak usah khawatir, karena HONOR terbilang affordable. HONOR 10 Lite hanya dibanderol dengan harga IDR 3.299.000 (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan pada harga IDR 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM). HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra termasuk Erafone, dan HONOR store, sementara HONOR 8A hanya tersedia online di https://shopee.co.id/honorindonesia.

Masih penasaran dengan product unggulan yang dikeluarkan oleh HONOR? Kunjungin aja official media sosialnya di https://www.facebook.com/HonorID/


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D