Friday, March 22, 2019

...

HADIJA, Single Baru Ussy Sulistiawaty yang Murni dari Hati


Menurutku Penyanyi yang luar biasa bukanlah yang bersuara tinggi menggelegar, tapi yang suaranya nyaman di telinga dan lagunya mudah untuk dinyanyikan bersama. Dan semua itu ada pada Ussy Sulistiawaty.

Yup, Ussy Sulistiawaty is back!
Setelah sekian lama berkutat dengan dunia bisnis, kini istri dari Andhika Pratama kembali ke ranah hiburan yang membesarkan namanya. Setelah lama vakum, Ussy Sulistiawaty akan meluncurkan single terbarunya yang bertajuk HADIJA (Hanya Dirimu Saja).

Dikemas dengan lirik yang menyentuh, suara yang merdu dan nyaman di telinga, serta nada yang tidak sulit untuk didendangkan bersama menurutku menjadi kelebihan lagu HADIJA ini.

Cuma 3 kali mendengarkan lagu ini, aku langsung hafal liriknya lho. Karena memang lagunya easy listening banget. Bisa dibilang Ussy memang tidak pernah main-main dalam berkarya.

HADIJA, Karya dari Hati Ussy Sulistiawaty


Semua yang bersumber dari hati, tentu akan sampai dan diterima dengan hati pula, begitulah kiranya apa yang dilakukan Ussy dalam memproduksi single terbarunya ini.

Ussy melakukan proses recording sendiri, produksi sendiri, sampai membuat konsepnya sendiri. Ini memang passion Ussy di dunia entertainment. Selama ini Ussy selalu mengexplore kreativitasnya dan akhirnya terwujud dalam berbagai karya, salah satunya ya HADIJA.

Dan ini merupakan pertama kalinya Ussy tidak melibatkan sang suami, Andhika Pratama dalam proyeknya, terutama soal pasangan dalam video klipnya. Ussy menggandeng seorang pria ganteng yang ‘laki’ banget sebagai pasangannya di HADIJA. Seorang Reserse Polisi dan model bernama Garis Luiz.

Untuk kamu yang udah nonton video klipnya pasti deh pada bilang keren. Soalnya memang dikemas romantis ala drama korea gitu. Terlebih modelnya juga ganteng :P. Jadi, ceritanya tuh Ussy Sulistiawaty hilang ingatan dan lupa akan pasangannya. Nah, muncul deh beberapa konflik dan dilema, yang dijamin bikin baper yang nonton.

Untuk kamu penggemar Andhika Pramata, jangan sedih sayang, karena Garis Luiz nggak kalah ganteng dan macho kok. Actingnya juga keren dan natural. Nggak salah memang Ussy menggarap video klip ini dengan sepenuh hati.

FYI, Ussy Sulistiawaty pernah menelurkan beberapa album lho, yaitu It’s Me Ussy (2007), The Other Side of Me (2009), dan This Time (2012). Sedangkan beberapa singlenya yaitu Kupilih Hatimu, Jagakan Dia, Percayalah dan Sepanjang Usia.

Launching HADIJA, Bukti Ussy Dicintai Banyak Orang


Di launching HADIJA kemarin, aku benar-benar melihat sendiri betapa Ussy dicintai banyak orang. Sahabat, rekan kerja, saudara dan fansnya turut hadir di sana. Semuanya terlihat happy dan antusias. Bahkan, mereka tidak main-main mensupport Ussy lho. Itu karena pribadi Ussy yang humble, ramah, dan menyenangkan.

Dalam sesi talkshow, Darius Manihuruk selaku Sutrada video klip HADIJA mengaku sama sekali tidak kesulitan menggarap video klip ini, karena memang Ussy mengerjakannya total dan dari hati.



Proses pengerjaan HADIJA ini terbilang cepat, cuma 2 bulan aja. Tapi hasilnya menurutku cukup memukau. Ussy menjelaskan, karena ia tidak melibatkan produser atau label, jadi semuanya dikerjakan sendiri sehingga tidak perlu approval dari banyak pihak. Itulah yang memudahkan proses pengerjaan HADIJA ini.

Walau sudah malang melintang di dunia entertainmet, bukan berarti Ussy tak perlu bimbingan. Dalam pengerjaan HADIJA, Ussy dibimbing oleh seorang Coach Vocal bernama Gilang.

Gilang bercerita, saat proses rekaman Ussy harus mengulang karena salah aksen dalam menyebutkan kata Cinta, sehingga terdengar Syinta. Tapi, bukan Ussy namanya kalau nggak total ya kan. Makanya HADIJA yang kita dengar sekarang bisa begitu memukau.


Youtube Chanel Ussy Sulistiwaty Official dan Mini Seriesnya



Nyanyi oke, Bisnis keren, acting jago, banyak hal tentunya yang rasanya sayang banget kalau nggak diabadikan dalam video sendiri, ya nggak sih? Itulah yang mendorong Ussy membuat chanel Youtube Pribadinya.

Ia bermaksud menuangkan segala ide dan kreativitasnya, sekaligus lebih dekat dengan penggemar. Nah, untuk kamu yang udah nonton Video klip HADIJA dan suka sama jalan ceritanya, ada kabar baik nih. Ceritanya akan terus berlanjut dalam mini series yang bisa kita saksikan di Chanel Youtube Ussy lho. Kamu udah subscribe belum???

Di mini series ini, Ussy juga akan melibatkan penggemarnya untuk berinteraksi langsung sekaligus menentukan bagaimana kelanjutan serta ending dari cerita HADIJA. Bahkan nggak menutup kemungkinan cerita HADIJA bisa dijadikan sebuah film lho. Cara partisipasinya juga gampang, tinggal ikutan giveaway yang ada di postingan Instagramnya Ussy ya.

Walau kini Ussy aktif di Youtube bukan berarti Ussy beralih profesi menjadi Youtuber lho. Btw, di chanel Ussy nanti, akan ada banyak kanal seperti Vlog, Family, Tutorial Makeup. Dan Masak. Duh lengkap dan penuh kejutan yaa.


Let’s Sing A Song


HADIJA (Hanya Dirimu Saja) by 
Ussy Sulistiawaty

🎵🎵 Terima kasih cinta
Padamu oh kasihku
Sampai hari ini
Tetap di hatiku

Kau kekasih sejati
Takkan pernah terganti
Selamanya sampai nanti

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu
Dirimu...

Kau kekasih sejati
Takkan pernah terganti
Selamanya
Sampai nanti

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu
Dirimu...

Hanya kamu
Cuma kamu
Yang memahami aku
Aku kamu telah menyatu
Selamanya
Hoooo...

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu
Selalu ku sayang
Dirimu..🎵🎵

41 comments:

Reyne Raea (Rey) said...

Keren banget ya Ussy, akhirnya kembali memperdengarkan suara emasnya.
Suka deh ama lagu2nya, easy listening tapi dalem banget artinya :D

Produktif banget ya, banyak banget usahanya dan amsih sempat mengeluarkan single juga :)

Ade anita said...

Anak2nya ussi dan andika cakep cakep banget ya. Kayaknya bakalan jadi calon artis juga deh mereka

herva yulyanti said...

Wah pengerjaannya untuk lagu ini cuman 2 bulan doang keren pisan ya mba :)

ditengah kesibukannya sebagai pengusaha, salfok sama usahanya dimana-mana inspirasi bangetlah

Tetty Hermawati said...

unik judulnya, kirain aku nama orang atau apa gitu ternyata itu singakatan lagunya yaa, hanya dirimu saja

Dewi Sulistiawaty said...

Keren nih Ussy, buka banyak usaha, jadi ibu juga, sekarang ngeluarin single pulak. Penasaran dengan lagu Hadija ini. Moga sukses ya Ussy :)

Elly Nurul said...

Lirik lagunya dalem banget yak.. selamat buat ussy untuk sengle terbarunya.. sukses untuk karir dan juga rumah tangganya.. selalu penasaran dengan karya karya ussy berikutnya nih

iidYanie said...

Duh keren banget emak anak 4 ini ya multitalenta lagi,udahlah nyanyinya merdu video klipnya bagus banget pula

Diah said...

horeee, akhirnya dengar suara Mbak Ussy lagi.
lagunya emang easy listening ya Mbak, dan seperti biasa gampang untuk dihafalkan.
ini juga dari tadi ngulang lagunnya terus karena emang suka Mbak Ussy, itu modelnya juga cakep deh :D

sukses Mbak Ussy, jadi gak sabar pengen lihat seri berikutnya :)

Anggraini Arda said...

Lagunya asik di dengar berulang-ulang, memang mbak Ussy ini serba bisa, oke mengurus anak2, usaha dan kembali ke dunia musik. Keren.

Echi Mustika said...

Wah artis pada hijrah ke yotube nihh, makin banyak yotuber dong ya hihihi... Nunggu tutoria masaknya ahh mau bikin apa, secara usaha kyliner banyak

Keke Naima said...

Iya, bener. Tipe suara Ussy memang bukan yang menggelegar gimana gitu. Tetapi, enak didengar. Suara kayak Ussy memang enaknya buat lagu yang easy listening

Yuni Handono Channel said...

Waaah senangnya bisa hadir di peluncuran album terbaru Ussy ya mba... Btw lagunya Hadija penuh penghayatan, bikin baper melihatnya.... Saya suka banget dg Ussy, artis multitalenta dg segala aktivitasnya.... Meski artis tp tidak pyur memanfaatkan ketenarannya untuk berfoya2...bahkan jauh dari gosip. Caranya dia mencintai keluarganya... Bekerja keras untuk masa depan keluarganya itulah yang menginspirasiku... Semoga Ussy dan Andika terus menjadi keluarga bahagia panutan setiap orang... Aamiin.

Astin Astanti said...

Salut sama ussy, bisnisnya berkembang dan dekat dengan para fansnya. Keluarganya juga terurus dengan baik. Suka lagu lagunya ussy, ringan, ngena dan mudah dihafalkan. Sukses selalu ussy

Heni Puspita said...

Mbak Ussy ini artis multitalenta, giat bangun usaha, dan ibu yang keren klo kataku ^_^

Nabilla DP said...

Semoga lagunya bisa diterima masyarakat luas. Biasanya kalo judulnya cukup fantastis kayak HADIJA gini cepet sih viralnya ahaha.

Hidayah Sulistyowati said...

Dibikin web series gini jadi bikin penasaran dan menunggu-nunggu, abis ini gimana ceritanya ya, hihiii

Rach Alida Bahaweres said...

Baca lirik lagunya jadi ikutan pengen nyanyi juga. Liriknya menyentuh banget. Aku pasti akan suka deh single terbaru ini

Susie Ncuss said...

Suwer deh, aku sampe lupa kalau ussy ini penyanyi, hahahaha.
Semoga sukses single terbarunya

Lidya said...

Aku dengerin lagu yg menggelegar malah pusing, enaknya yang slo kaya lagunya ussy ini nih. Mau ah dengerin single terbarunya Ussy Hadija ini

Nia Haryanto said...

Suka deh sama lagunya. Easy listening. Dan salut selalu buat Ussy. Walopun udah banyak pegang bisnis, masih tak lupa dengan menyanyi. Sukses untuk Ussy dan Dika :)

Nyi Penengah Dewanti said...

Keluarga artis idola ini mba Ussy dan mas Andhika keren mereka berdua klop dan kompak. Alhamdulillah kembali bermusik lagi mab Ussy, selamat dan aku penasaran youtubenyna deh

Mporatne said...

Inilah yang akan membuat kita kangen sama Ussy karena selalu ada aja yang baru dan inovatif.

Seperti nama Hadija , Mpo kirain nama orang ternyata singkatan. Lagu melow sentuh hati di paling dalam

April Hamsa said...

Wah tgl 28 berarti sekarang ya webseriesnya mulai tayang. Penasaran gmn nih kelanjutan kisah Ussy sama Garis Luis :D

April Hamsa said...

ya aku awalnya juga ngira ini nama org hehe

Siska Dwyta said...

Wah, Ussy kembali lagi ke dunia tarik suara ya mbak. Saya juga sudah lama tidak dengar Ussy menanyanyi. Btw lagunya yang terbaru ini mellow bangeet. Bikin hati berdebar2, hehe

indah nuria Savitri said...

Bwnar - benar multi talenta ya mba.. dan swmua dikerjain gitu lho.. passionate banget yaaa . Yang pasti semoga sukses dan semangat eruuus meniti karir

kurnia amelia said...

Suka sama Ussi ini bebas dari gosip dan sukses di dunia bisnis kaya kuliner sama kosmetik. Semoga singlenya juga sukses yes.

Rohyati Sofjan said...

Manisnya teks lagu Ussy itu. Mudah diingat dan meresap. Ussy cantik. Dari dulu saya suka padanya karena ia selalu berkesan positif. Kala hidupnya tidak mudah pun dia tak membiarkan dirinya digempur gosip negatif. Turut senang kala nikah dengan Andika Pratama, kayaknya benar-benar atas dasar cinta. Mulai babak baru dan pada akhirnya bisa sukses sampai sekarang.
Kreatif, deh, upaya Ussy itu.

Rohyati Sofjan said...

Manisnya teks lagu Ussy itu. Mudah diingat dan meresap. Ussy cantik. Dari dulu saya suka padanya karena ia selalu berkesan positif. Kala hidupnya tidak mudah pun dia tak membiarkan dirinya digempur gosip negatif. Turut senang kala nikah dengan Andika Pratama, kayaknya benar-benar atas dasar cinta. Mulai babak baru dan pada akhirnya bisa sukses sampai sekarang.
Kreatif, deh, upaya Ussy itu.

Natara said...

Aku pikir Hadiah itu nama orang loh kak, ternyata singkatan ya, btw dari liriknya kok dalem banget siihh lagunya. ..

Farida Pane said...

Semangat terus berkarya, ya. Salut deh sama ussy. Ga sabar pingin mengikuti web seriesnya

Noorma Fitriana M. Zain said...

Iya ya kak. Aku setuju sama kakak. Ussy ini paket lengkap banget bisansemuanya. Bisa bisnis. Nyanyi. Acting. Kompliitt

lendyagasshi said...

Uwuwuwu~
Kreatif yaa...
Mini series ini dinanti pemirsa banget kelanjutan kisah Hadija.

So sweet lagunya yaa..

Uniek Kaswarganti said...

Ussy nih keren sekali bisa merancang sendiri konsep video dan konsep pembuatan video2 promonya. Salut deh pada si cantik yg kayaknya ga pernah tua ini ;)

Ira Hamid said...

Wahhh akhirnya Ussy kembali ke dunia taris suara yang udah lumayan lama ditinggalkannya yaa, semoga single baru Ussy ini sukses di pasaran, amiiin

Ira said...

Lirik lagunya bagus, suaranya juga enak di kuping. Insyaallah banyak yang akan suka lagunya deh, amiiin

Leyla Hana said...

Keren ya Ussy ini, gak mau berhenti berkreasi. Semua dilakoni asal halal. Nyanyi pun jalan terus. Hadija easy listening banget.

Naqiyyah Syam said...

Bermain di Indie tentu tidak mudah ya? Ussy mencoba mengerjakan sesuai konsep dia. salut!

Ika Maya Susanti said...

Tapi buat aku, cowoknya tetap cakepan Andika ah. Hahaha... Btw aku suka lagu ini. Kalau dengerin, kok jadi bikin ngelamun cerita sendiri.

Ida Tahmidah said...

Wah liriknya ttg cinta ya..hehe..salut sama Ussy ini penuh semangat terus..mantaps deh

Irly said...

Ussi produktif bangettt.. Suka deh.. Contoh artis yang terus berkembang dengan hal-hal positif.