Friday, December 22, 2017

...

Sasa Santan Kelapa, Penolong Sempurna Hadirkan Masakan Enak dan Praktis


Menjadi seorang perempuan harus mulai terbiasa dengan segala pekerjaan yang multitask ya. Baik yang sudah menikah ataupun belum, harus membiasakan diri dengan segala macam aktivitas di dalam dan di luar rumah. Urusan dapur, pakaian sampai urusan kantor nggak boleh luput dari perhatian.
Khusus untuk kamu, para mama dan calon mama, kini ada solusi yang praktis untuk membantu kegiatan di dapur lho. Kita bisa semakin mudah berkreasi dengan menggunakan berbagai bahan masakan siap saji, salah satunya adalah Sasa Santan Kelapa. Kegiatan memasak pun kini jadi lebih praktis.

Santan Sasa ini memiliki keunggulan rasa yang segar alami, seperti santan perasan manual di rumah. Namun pastinya dengan kelebihan praktis yang telah siap dalam kemasan. Membuat beragam kue olahan semisal pukis untuk sajian istimewa keluarga, kini akan terasa lebih mudah serta menghemat waktu. Kita jadi bisa tetap beraktivitas serta sekaligus memanjakan keluarga.


Membuat beragam cookies imut nan lucu maupun resep camilan lainnya untuk tamu juga bisa lebih praktis. Kita hanya perlu menyediakan stok santan instan Sasa di rumah dan kegiatan memasak pun bisa dilakukan dalam waktu yang lebih singkat. Apalagi santan Sasa ini telah matang sebelum dikemas, makin mudah pastinya untuk diaplikasikan.

Kelebihan santan Sasa lainnya yakni kandungannya yang pastinya aman dari risiko berbahaya karena diproduksi dengan bahan alami tanpa bahan kimia pengawet. Namun kesterilannya tetap terjaga dalam kemasan santan yang telah matang sempurna pastinya. Jadi kita tak perlu ragu dan khawatir lagi untuk menggunakan santan Sasa untuk sajian teristimewa.

Kita juga bisa membuat bolu kukus santan beragam varian misal rasa mocca, pisang dan seterusnya dengan santan instan dari Sasa. Sekalipun hanya dalam waktu yang singkat, memasak praktis ala Sasa bisa jadi solusi andalan memanjakan keluarga. Santan instan satu ini tidak hanya cocok untuk beragam makanan tetapi juga untuk bermacam minuman spesial dan juga pastinya beragam olahan kue dan camilan spesial.

Kandungan nutrisi di dalam santan instan Sasa juga amat berguna bagi tubuh kita. Misalnya saja nutrisi karbohidrat serta lemak di dalamnya. Saat dikonsumsi dalam takaran berimbang, ini akan sangat berguna sebagai asupan energi dalam menjalani aktivitas harian dengan lebih bersemangat. Sekaligus sangat baik untuk masa pertumbuhan serta perkembangan kinerja otak anak-anak.

Kandungan nutrisi protein dan juga nutrisi mineral natrium juga bisa dijumpai dalam satu kemasan santan instan Sasa lho. Hal ini bagus juga memberi manfaat nutrisi bagi para ibu hamil serta janin dalam kandungan. Pastinya juga bagus untuk membantu merawat kinerja jantung agar semakin kuat jika dikonsumsi dalam takaran yang berimbang ya.


Ada begitu banyak keunggulan yang bisa didapat dalam satu kemasan santan instan Sasa. Jadi, meski dalam waktu yang terbatas maupun aktivitas yang lumayan padat, kita sebagai perempuan masih tetap bisa meluangkan waktu sejenak untuk berkreasi menghidangkan kudapan teristimewa bagi keluarga tercinta. Tidak hanya menambah kualitas rasa pada makanan, santan Sasa juga menyehatkan.

Untuk kreasi masakan dengan menggunakan Sasa santan cair dan produk Sasa lainnya bisa dilihat di www.kreasisasa.com. Selamat berkreasi, dear! 
Jangan lupa pakai Sasa Santan, Aslinya Santan ya ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D