Thursday, May 11, 2023

...

Grand Launching New Office Eskayvie Indonesia, Bantu Masyarakat Hidup Lebih Berarti

 

grand launching new office eskayvie

Semakin bertambahnya usia, aku semakin menyadari betapa kesehatan menjadi hal yang harus diprioritaskan. Yup, kesehatan adalah kunci membersamai anak-anak hingga tua nanti. Sudah beberapa tahun belakangan ini, perlahan aku mulai merubah gaya hidup menjadi lebih sehat, seperti mengurangi konsumsi gula, berolahraga dan juga mengonsumsi herbal yang memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. 

Terlebih aku memiliki keluarga dengan riwayat diabetes dan juga hepatitis. Tak dipungkiri ya, hal ini membuat hidup yang aku jalani terasa lebih was-was. Yah, rasanya seperti punya alarm besar, yang mengingatkan aku agar lebih aware lagi soal kesehatan. 

Bicara soal diabetes dan hepatitis memang rasanya menyeramkan ya. Bagaimana tidak, tiga tahun lalu ayahku meninggal karena liver yang dideritanya. Belum hilang rasa sedih karena kehilangan, Pakde-ku (paman) kemudian harus menjalani operasi amputasi kaki karena diabetes akut. 

Kejadian ini menjadi reminder untuk keluarga besarku, bahwa penyakit terutama diabetes nggak boleh dianggap remeh. Jujur deh, awalnya aku tuh nggak terlalu notice soal diabetes atau gula darah, karena selain gula darahku normal, akupun nggak suka makanan atau minuman manis. Tapi, ternyata aku salah. 

Punya kadar gula yang normal belumlah dikatakan aman, terlebih keluargaku punya riwayat diabetes. Hal itulah yang kemudian mengenalkan aku pada Eskayvie Phytax. 

Eitts, sebelum aku jelaskan mengenai produk Eskayvie Phytax, aku mau cerita sedikit kalau beberapa hari lalu Eskayvie Indonesia baru aja Grand Launching kantor barunya di South Quarter Tower A lho! 

Penasaran? Simak ceritaku sampai selesai ya! 

Grand Launching New Office Eskayvie Indonesia 


kantor baru eskayvie Indonesia


Rasanya bersyukur banget deh, beberapa waktu lalu aku berkesempatan hadir di momen bahagia Eskayvie Indonesia, yang secara resmi melaksanakan Grand Launching kantor baru di South Quarter Jakarta Selatan. Acara yang mengusung tema Nusantara ini dihadiri langsung oleh CEO & Founder, Managing Director dan beberapa usahawan Nexus serta top leader lho. 

Fyi, Eskayvie sendiri sudah berdiri lebih dari 14 tahun di Malaysia dan terus mengembangkan sayapnya di negara Asia seperti Brunei, Singapura dan Indonesia. Walaupun Eskayvie Indonesia sudah berdiri lebih dari 3 tahun di Indonesia, tetapi Grand Launching kantor baru Eskayvie Indonesia diharapkan memberi peluang bagi masyarakat. 

Founder dan CEO Eskayvie Dr. Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri


Menurut Founder dan CEO Eskayvie Dr. Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri, kantor baru Eskayvie Indonesia di South Quarter ini diharapkan bisa membantu masyarakat Indonesia mendapatkan kesehatan melalui seluruh produk Eskayvie yang tentunya sudah memiliki izin BPOM dan teruji klinis. 

Perihal eksistensi dan kebermanfaatan, rasanya produk Eskayvie nggak perlu ditanya lagi ya. Total sudah tersedia 18 produk kesehatan yang terjual lebih dari ratusan juta yang tersebar di seluruh Malaysia. Di Indonesia, Eskayvie sudah mengeluarkan dua produk andalan yang sudah melewati BPOM yaitu Phytax dan Nutrelle. Dua produk ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan menjaga kesehatan gula darah dan sistem pencernaan. 

Selain menggelar Grand Launching kantor baru Eskayvie, acara ini sekaligus memperkenalkan kembali bisnis dari Eskayvie, yaitu Eskayvie Nexus. Buat yang belum tahu, Nexus sendiri merupakan bisnis digital yang membantu para usahawan yang ingin mendapatkan pendapatan lebih lho. 

Setelah diluncurkan pada Januari 2021 di Malaysia, saat ini Nexus memiliki 70 ribu lebih usahawan yang tersebar di Malaysia dan memiliki ratusan usahawan di bawah naungan Eskayvie Indonesia. Bahkan, Eskayvie Nexus sangat dipercaya oleh para usahawan di Indonesia karena tidak memerlukan modal yang tinggi untuk memulai bisnis, tidak perlu stock produk dan tersedia bantuan pengiriman, tentunya bisnis Nexus juga memberikan komisi up to 40%. 

Eskayvie Nexus


Menariknya lagi, dalam acara grand launching ini ada pemberian award kepada para usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang terpilih dalam beberapa kategori seperti Best Performance, Best Top 5 & Eskayvie Distribution Center. Hal ini sebagai wujud terima kasih Eskayvie kepada para usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang turut membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan produk - produk andalan Eskayvie. 

Aku pribadi tentunya berharap, semoga dengan grand launching kantor baru Eskayvie Indonesia ini dapat mempermudah masyarakat mendapatkan produk-produk andalan Eskayvie yang tentunya membantu kita meraih kesehatan untuk masa depan. 

Btw, udah kenal dengan produk andalan Eskayvie belum? Yuk, cari tahu mengenai Eskayvie Phytax, Nutrelle dan produk lainnya yang akan segera hadir di Indonesia! 

Eskayvie Phytax Bantu Atasi Gula Darah dan Diabetes dari Akar Penyebabnya 


Atasi Diabetes dengan Eskayvie Phytax


Buat kamu yang belum tahu, Eskayvie Phytax adalah minuman fitonutrisi pertama di Indonesia yang sudah berBPOM dan bermanfaat untuk merawat diabetes sampai ke akarnya dan mampu mencegah naiknya level gula darah. 

Eskayvie Phytax diformulasikan oleh dokter pakar obat-obatan yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, yaitu Dr Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri, MD VUB, Brussels, Belgium. Formulasi Eskayvie Phytax berdasarkan penelitian terkini, dan telah teruji keabsahannya serta melalui proses pengembangan, dan riset berkualitas internasional. Begitupun dengan proses produksinya yang aman dan berstandar internasional. 

Terdiri dari Gabungan fitonutrisi 12 bahan alaminya membuat Eskayvie Phytax ini memiliki 4 fungsi utama yaitu: 
• Sebagai Telomerase Activator 
• Anti-peradangan 
• Melancarkan aliran darah 
• Faktor pertumbuhan sel (Cell Growth Factor) 

Eskayvie Phytax


Bukan hanya itu aja lho Eskayvie Phytax juga memiliki manfaat lain bagi kesehatan tubuh, yaitu: Membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, sumber antioksidan yang dapat membantu mencegah dan merawat penyakit degeneratif, membantu mengontrol level gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin, membantu menangani dan menurunkan risiko penyakit stroke, membantu menurunkan dan mempertahankan tekanan darah, membantu menurunkan level kolesterol jahat dan meningkatkan level kolesterol baik, membantu memulihkan penurunan fungsi organ akibat peradangan kronik, dan membantu proses regenerasi sel. 

Biasanya, aku konsumsi Eskayvie Phytax 2 kali sehari, 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum makan malam. Nggak usah banyak-banyak kok cukup 2 x 25ml sehari aja. Alhamdulillah sih, badan jadi lebih segar rasanya. 

Nah, kalau soal rasa, karena dibuat hanya menggunakan bahan alami, Eskayvie Phytax ini punya rasa dan aroma yang segar, khas campuran buah, tanpa bahan perasa maupun essens tambahan. Oh iya jangan lupa untuk simpan di kulkas setelah dibuka ya. 

Eskayvie Nutrelle, Kesehatan Berawal dari Usus 


Eskayvie Nutrelle bantu jaga kesehatan pencernaan


Setuju ya, kalau 90% penyakit itu bermula dari usus yang kotor. Tapi tahu nggak sih kalau ternyata pembuangan kita dalam sehari tuh masih menyisakan kotoran di usus sebanyak 2,4 - 4,5 kg. Sehingga, rasanya kita perlu mengkonsumsi multifiber yang dapat membantu mengoptimalkan proses pembuangan kotoran yang tersisa di usus. 

Nah, Eskayvie Nutrelle merupakan minuman lengkap serat dan nutrisi yang membantu mengatasi masalah pencernaan, membantu mendetoksifikasi tubuh, melancarkan masalah sembelit, BAB dan wasir kurang lebih dalam 12 jam. Minuman multifiber ini dilengkapi dengan dengan bahan pelengkap – Multi Fiber Blend, Aloe Vera, dan Ekstrak Teh Hijau. Selain itu juga mengandung prebiotik yang mendorong pertumbuhan bakteri usus yang baik untuk sistem pencernaan. 

Nutrelle mengandung sumber serat utama yang menjadikannya lebih istimewa dan sangat baik untuk dikonsumsi oleh tubuh kita, yaitu: 

1. Serat Tidak Larut (Avena Sativa (Oats) dan Pyrus Malus (Ekstrak Apel Hijau) 
Serat tidak larut air akan bergerak bergerak seperti sapu yang menyapu bersih dinding usus dari sisa makanan. 
2. Serat Larut Air (Plantago Ovata) 
Plantago Ovata atau Psyllium yang bekerja seperti Spons mengembang di dalam usus dan bergerak mengikuti gerak peristaltik usus untuk membersihkan sisa makanan bersama dengan serat tidak larut air. 
3. Spirulina 
Spirulina merupakan superfood yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita dari radikal bebas. 4. Wheat grass 
Wheat grass atau rumput gandum memiliki manfaat untuk mendetoksifikasi tubuh dari racun atau toksin. 

Produk Eskayvie Lainnya yang Akan Segera Hadir di Indonesia 


Tidak hanya Phytax dan Nutrelle, ke depannya akan hadir produk Eskayvie lainnya yang tentunya semakin membantu masyarakat Indonesia mendapatkan kesehatan, yaitu: 

  • Gutafix 
Produk Eskayvie yang memberikan kelegaan sejak menit pertama. Produk ini dapat membantu meredakan perut kembung, membantu mengatasi rasa nyeri pada lambung, membantu mencegah terjadinya peningkatan asam lambung.

Kandungan: 
Peppermint, Alga Cokelat, Jamur Tremella, Elderberry, Nanas, Pepaya, Kurma, Loquat.

  • AFeeya Coffee Cafe 
Salah satu kopi yang aman untuk lambung karena bebas gula tambahan dan bebas lemak trans. Selain itu juga berfungsi untuk meningkatkan tenaga & stamina, meningkatkan fokus dan kreativitas, menyegarkan, menghilangkan ngantuk, meningkatkan kewaspadaan dan konsentrasi. 


Pelayanan Prima Eskayvie terhadap Konsumen 




Satu hal yang menurutku sangat spesial dari pelayanan Eskayvie adalah tersedianya layanan Konsultasi kesehatan gratis oleh Customer Care Consultant. Jadi, sebelum membeli produk, kita sebagai calon konsumen bisa terlebih dahulu berkonsultasi mengenai kondisi kesehatan yang kita alami dan produk apa yang tepat untuk kita konsumsi. 

Selain itu, Team Eskayvie Phytax juga akan selalu berusaha untuk menanggapi pertanyaan, kritik, saran dan pesanan yang masuk dari para konsumen dengan waktu secepat mungkin. 

Eskayvie juga senantiasa menyuguhkan info dan tips kesehatan terbaru melalui website dan akun sosial media resmi Eskayvie Indonesia (YouTube, Instagram, Facebook) dengan sumber yang telah diakui seperti, American Journal Clinical Nutrition, Elsevier dan banyak lagi, tentunya untuk membantu masyarakat dalam mencapai kehidupan yang sehat. 



Nah, untuk kamu yang sedang mengalami masalah kesehatan atau sedang berusaha mencapai hidup sehat, aku pribadi rekomen banget produk Eskayvie. Kalau masih bingung bisa konsul dulu sama Customer Care Consultant yang tersedia, terlebih sekarang nggak perlu bingung karena Eskayvie sudah memiliki kantor baru yang semakin dekat dengan kita. 


For More Information:
 
Eskayvie Phytax Indonesia 
Instagram: @eskayvie_id 
Facebook Page: Eskayvie Indonesia 
YouTube: Eskayvie Indonesia 




8 comments:

  1. Nggak nyangka deh Eskayvie ada kantor baru, padahal brandnya belum lama masuk Indo ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup betul banget nih, kantor barunya cakep ya!

      Delete
  2. Estetik banget kantor barunya. Lokasinya juga strategis ya. Deket banget sama MRT nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lokasinya strategis dan estetik lho, aku jalan kemarin dari MRT

      Delete
  3. Btw keluargaku konsumsi yg untuk diabet lho, Mayan membantu juga produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, Eskayvie Phytax ini emang banyak yg Konsumsi terutama yang kena diabet

      Delete
  4. Nah kalo ada kantornya begini kan jadi enak ya. Mau beli produk atau mau konsul gampang banget, ga perlu takut juga sama kualitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu! Tapi kalo untuk Konsul dan beli produk udah bisa online jadi makin praktis lagi lho

      Delete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D