Friday, June 28, 2024

...

PRSY, Skincare Air Zam-zam yang Kasih Bonus Umroh Gratis!

 


Skincare Air Wudhu ❌
Skincare Air Zam-zam ✅

Kalau dulu tiap bahas skincare pasti selalu ada aja yang jawab, air wudhu dong! Tapi sekarang, fixed sih kalo ada yang tanya soal skincare, aku akan jawab, skincare-ku air zam-zam! :P 

Eiittsss, ini bukan bercanda lho. Aku beneran pakai skincare yang mengandung Air Zam-zam. Yup, kamu pasti udah tahu kan kalau Air Zam-zam dikenal punya khasiat yang luar biasa? 

Air yang berasal dari sumur di Mekkah ini terkenal karena kemurniannya dan berbagai manfaat kesehatan yang dikandungnya. Coba bayangin deh, kalau air suci ini digunakan dalam produk skincare yang kita pakai sehari-hari! Keren banget kan? Apalagi skincare ini lagi kasih hadiah umroh! 

Penasaran? Baca tulisanku sampai selesai ya! 

Apa Itu Skincare dari Air Zam-Zam? 




Air Zam-Zam sudah sejak lama dipercaya memiliki kandungan mineral yang sangat baik untuk tubuh, termasuk untuk kulit kita. Skincare yang menggunakan air Zam-Zam sebagai salah satu bahan utamanya diklaim mampu memberikan hidrasi maksimal, mencerahkan kulit, serta membantu mempercepat regenerasi sel kulit. 

Jadi, tidak heran kalau skincare dari air Zam-Zam ini bisa menjadi solusi untuk berbagai masalah kulit, mulai dari kulit kering, kusam, hingga penuaan dini. 

Kenalan dengan PRSY (Parisya), Skincare dengan Kandungan Air Zam-zam 




Parisya skincare merupakan rangkaian formula yang diciptakan untuk kulit wajah yang mengandung air zamzam dan buah fig (tin) dalam setiap produknya dan memiliki wangi yang elegant dan memoriable

Parisya hadir dengan misi membawa keindahan alami kepada setiap wanita dengan memberikan produk skincare yang tidak hanya efektif tapi juga membawa berkah melalui penggunaan bahan-bahan yang suci dan penuh manfaat. 

Yup, sudah semingguan ini aku pakai PRSY Night Cream yang Alhamdulillah cocok di aku. Jujur ini adalah kali pertama aku pakai skincare dengan kandungan air zam-zam. Biar makin jelas, berikut aku review detail produknya ya. 

Review PRSY Zam-Zam Renewal Night Cream 


Night cream ini unik karena menggunakan air Zam-Zam, yang dikenal dengan khasiatnya untuk hidrasi dan revitalisasi kulit. Ditambah lagi, krim ini juga mengandung ekstrak buah Tin (Fig), Niacinamide, ekstrak Cica, Witch Hazel, serta tiga jenis Ceramide dan empat jenis Hyaluronic Acid

Kemasan: 
PRSY Zam-zam Renewal Night Cream hadir dengan packaging berwarna sage green berbentuk jar 15 gr. Packagingnya cukup kokoh, terbuat dari material plastik, jadi nggak perlu takut pecah kalau nggak sengaja terjatuh. Selain itu, di dalam produknya juga sudah dilengkapi dengan spatula. 

Tekstur: 



Sesuai dengan ingredientsnya, PRSY Zam-zam Renewal Night Cream ini rasanya adem banget. Seperti ada sensasi menyejukkan gitu. Tekstur night creamnya sendiri terbilang ringan, cepet meresap di kulit dan nggak ada kesan lengket sama sekali. 

Kandungan dan Manfaat: 



PRSY Night Cream ini mengandung Air Zam Zam serta diperkaya dengan kombinasi berbagai ekstrak tanaman dan berbagai bahan aktif, di antaranya Aloevera Extract, Cica Extract, Witch Hazel Extract, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Palmitoyl Tripeptide-5, 3 Tipe Ceramide, 4 Tipe Hyaluronic Acid, Chromabright, Salicylic Acid, dan Niacinamide yang dapat membantu: 
  • Hidrasi Maksimal: Kombinasi air Zam-Zam dan Hyaluronic Acid memastikan kulitmu tetap lembap dan kenyal sepanjang malam. 
  • Nutrisi Intensif: memberikan nutrisi mendalam yang dibutuhkan kulit untuk perbaikan dan pemulihan semalam 
  • Regenerasi Kulit: Niacinamide dan ekstrak buah Tin membantu proses regenerasi dan mencerahkan kulit, membuat wajah tampak lebih muda, segar dan bercahaya. 
  • Anti-Aging: Ceramide dan ekstrak Cica bekerja untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dan meningkatkan elastisitas kulit. 

Cara Penggunaan: 
Aplikasikan Night Cream secara rutin saat malam hari sesudah membersihkan kulit wajah. Diamkan beberapa saat hingga meresap. Agar hasil lebih maksimal, baiknya gunakan keseluruhan rangkain PRSY Skincare. 

Impression: 
Aku baru cobain PRSY Night Cream ini kurang lebih satu minggu dan langsung jatuh hati. Produknya Insya Allah sesuai dengan klaimnya, yaitu menghidrasi dan menutrisi kulit. 

Baru di apply dalam hitungan detik langsung menyerap sempurna. Terus nggak ada kesan lengket sama sekali. Teksturnya juga nggak bikin wajah terasa berat. Terus aku juga suka dengan adanya spatula dalam produknya, jadi mampu menjaga kehigienisan saat pengaplikasian. 



After pakai, aku merasa kulitku jauh lebih sehat, lembab dan segar. Yah, walau before-afternya mungkin nggak terlalu kelihatan, tapi buat aku yang merasakan, aku pribadi cukup impress dengan progressnya. Two Thumbs up! 

Tempat Pembelian 
Kamu bisa mendapatkan produk ini melalui situs resmi PRSY di prsy.co.id atau melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Tiktok dengan akun @prsybeauty. 

Kulit Glowing, Bonus Umroh Gratis dari PRSY Parisya! Siapa sih yang Nggak Mau? 




PRSY Parisya menghadirkan rangkaian produk skincare berkualitas tinggi yang mengandung air zamzam dan buah tin. Dengan fokus pada kesehatan kulit dan manfaat spiritual, PRSY Parisya menawarkan pengalaman perawatan kulit yang luar biasa dan kesempatan untuk memenangkan umroh gratis.

PRSY Parisya memberikan kesempatan luar biasa bagi kamu untuk memenangkan umroh gratis. Berikut adalah cara untuk berpartisipasi dalam program ini: 
  1. Beli produk PRSY Parisya selama periode kampanye (Juni – Juli) di aplikasi Shopee atau Tiktokshop prsy.beauty 
  2. Share dan ceritakan pengalamanmu menggunakan PRSY Parisya di akun media sosialmu dan tag @prsy.beauty 
  3. Setiap 1 invoice pembelian di Shopee dan Tiktokshop akan otomatis terdaftar dalam undian berhadiah umroh gratis 
  4. Pengumuman akan diperbarui setiap jam 00.00 di website prsy.co.id Undian akan dilakukan setiap akhir bulan secara live di TikTok dan Instagram @prsy.beauty 

Dengan PRSY Parisya, kamu tidak hanya mendapatkan kulit sehat dan bercahaya, tetapi juga peluang untuk memenangkan umroh gratis. So, jangan lewatkan kesempatan emas ini! 

Yuk, segera beli produk PRSY Parisya di Shopee, lalu share pengalaman kamu, siapa tahu kan, kamu salah satu yang beruntung mendapatkan umroh gratis bersama PRSY Parisya! ^_^





1 comment:

  1. Suka deh dengan cream skincare yang dilengkapi dengan spatula seperti PRSY Parisya night cream ini. Kalau aku pakai PRSY Parisya day cream nih, Kak.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D