Thursday, September 24, 2020

...

Review Aura Bright Glutathione & Vit. C Serum; Bikin Se-Glowing Aryani Fitriana Nggak Ya?


Review Aura Bright Serum


Punya wajah yang halus, bersih, cerah dan sehat pasti dambaan setiap perempuan, ya nggak sih? Tapi mencari produk perawatan wajah terkadang nggak semudah yang kita bayangkan. Terlebih untuk kulit sensitif seperti aku. Salah-salah pilih produk wajah bisa timbul jerawat dan bruntusan, hiks.

Tapi dari pengalaman itu, aku jadi belajar untuk lebih tahu apa sih sebenernya yang dibutuhkan untuk wajahku. Dan ternyata, aku lebih percaya sama produk perawatan yang bahan-bahannya aman. Menurutku, produk seperti ini selain aman di wajah dan juga minim efek samping pastinya. 

Btw, udah satu mingguan ini aku rutin pakai serum Aura Bright. Yup, Brand lokal dengan High Quality Skin Care Formulated in Korea, yang sudah dikenal banyak orang karena berkualitas, aman, BPOM Approved dan 100% Halal terus  harganya juga affordable. Serum ini juga populer banget lho, karena banyak dipakai para seleb juga.

Oke… that’s my review!

Review Aura Bright Glutathione & Vit. C Serum By Aryani Fitriana


đź’§Kemasan:

Serum ini dikemas dalam botol kaca yang kokoh berukuran 15 ml. Isi yang cukup banyak menurutku, cukuplah untuk digunakan 2 minggu sampai 1 bulan. Selain itu, aplikator droplet nya juga memudahkan kita untuk mengambil dan mengontrol berapa banyak serum yang akan kita gunakan, jadi lebih efisien.

So far, aku suka kemasannya yang tampak elegan ini, bisa sekalian menghiasi meja riasku. Di botol kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar izin BPOM, logo Halal, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. Dan yang paling aku suka terdapat segel di bagian yang menghubungkan droplet dengan botol, sehingga bisa kita pastikan produk yang kita terima adalah produk baru.

Serum Aura Bright



đź’§Cara Pakai:

Oleskan 2-3 tetes serum secara merata pada kulit wajah dengan tepukan ringan. Hindari daerah sekitar mata. Baik digunakan pada pagi hari sebelum menggunakan sun screen, dan malam hari sebelum menggunakan krim malam. Untuk hasil lebih maksimal, baiknya gunakan secara teratur.

đź’§Tekstur:

Untuk Aura Bright Serum ini teksturnya ringan, tidak terlalu kental tapi juga tidak begitu cair. Selain mudah diaplikasikan, Aura Bright Serum ini juga cepat menyerap di kulit. Dan yang aku suka, nggak ada kesan lengket setelah pemakaian. Salut sih, sama formulasinya karena ringan banget, jadi tetep nyaman kalau kita mau layering dengan step skincare berikutnya.

Serum Aura Bright


đź’§Ingredients:

Asorbic acid, glycerin, niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castor oil, Phenoxyethanol, zinc PCA, Aqua, Butylene Glycol, Gluconolactone, Glutathione, Hydroxyethylcellulose, Galactomyces ferment filtrate, Cetylpyridinum chloride

Jadi, ingredients utama Aura Bright Serum ini adalah Asorbic Acid yang merupakan jenis vitamin C yang paling powerfull dan cepet terasa manfaatnya. Selain itu juga dilengkapi dengan Glutathione Vit C yang berfungsi menghilangkan jerawat, mencerahkan dan melembabkan kulit, serta mencegah tanda-tanda penuaan dini, kulit jadi terasa lebih kenyal dan kencang.

đź’§Aroma:

Yash, Thanks God Aura Bright Serum ini no fragrance!

Yang punya kulit sensitif kaya aku pasti bahagia pake serum ini. Karena formulanya yang no fragrance jadi bikin wajah nggak break out. Walau tanpa pewangi, aku sih nggak cium aroma yang gimana-gimana ya. So far, oke-oke aja sama aroma Aura Bright  Serum yang sangat natural ini. Karena serum ini no fragrance, jadi menurutku cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun!

đź’§Review:

Serum Aura Bright


Awal mulai pakai, area dahiku ada beberapa jerawat kecil yang muncul karena periode haidku. Dan beberapa hari pakai Aura Bright Serum ini jerawatnya lumayan kering, mungkin karena kandungan castor oil di dalamnya.

Setelah lima hari pakai sih, aku merasa progress serum ini cukup baik. Selain jerawat kecil jadi cepat kering, Aura Bright ini juga bantu wajahku jadi lebih lembab, menyamarkan bekas jerawat dan juga membuat wajahku jadi lebih cerah dan lebih glowing.


Jujur, aku baru pakai serum ini sekitar seminggu, sejauh ini sih cocok dan impress banget sama hasilnya, namun menurutku ini belumlah hasil maksimal, karena baru juga seminggu, ya kan? Pokoknya, aku akan lanjutkan pemakaian sampai habis dan nanti jika ada progress yang lebih signifikan lagi, akan aku update kembali di sini ya! 

đź’§Purchase or Not?

Yes, purchase dong, biar bisa glowing kaya Aryani Fitriana, hehehe! :P

Oh ya, yang mau coba rangkaian produk dari Aura Bright Skincare ini bisa langsung cek Instagramnya di @AuraBright.id, dan yang mau tanya-tanya atau konsul bisa langsung aja ke admin Line nya (ada di bio instragram), atau juga bisa langsung cek official storenya di Shopee ya! ^_^






No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D