Sunday, September 6, 2020

...

Amunizer, Amunisi Daya Tahan Tubuh di Tengah Pandemi!


Dari pandemi yang terjadi saat ini, aku banyak belajar. Bahwa kesabaran dan keikhlasan bisa datang lewat sebuah ujian. Entahlah, aku merasa tahun 2020 ini merupakan tahun yang spesial untuk masyarakat Indonesia.

Bayangkan saja, di awal tahun kita sudah dihadapkan dengan musibah banjir besar, selang dua bulan kemudian masuk sebuah wabah virus berbahaya yang bukan hanya mengancam nyawa, tapi juga melumpuhkan perekonomian bangsa.

Ah, apapun yang terjadi rasa-rasanya syukur kita tak boleh redup. Selama Allah masih memberi kita nafas, rasa optimis haruslah terus dipupuk. Alhamdulillah, bersyukur rasanya aku dan keluarga masih diberikan kesehatan oleh Allah.

Namun begitu, jujur hari-hariku diisi dengan kecemasan. Setiap hari, rasa takut dan khawatir selalu menyertai. Maklum, pekerjaan suami yang mengharuskannya mobile dan bertemu dengan banyak orang.

Padahal aku sudah memintanya untuk bekerja dari rumah saja. Namun, apa mau dikata kebijakan perusahaan tentu tidak berubah hanya karena permintaan keluarga.

Tapi, daripada merutuki keadaan akan lebih baik kalau kita melakukan berbagai upaya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bukan? Aku dan suami berkomitmen untuk menjaga kesehatan sebisa mungkin, dan menjalankan protokol kesehatan di era new normal ini.

Rajin cuci tangan, selalu pakai masker dan juga menjaga jarak saat harus bepergian keluar. Tapi, menurutku itu aja nggak cukup lho. Hal utama yang harus kita lakukan adalah menjaga kesehatan kita dan juga menguatkan daya tahan tubuh. Caranya, atur pola makan, istirahat cukup, olahraga teratur dan nggak lupa minum vitamin.

Amunizer, Bantu Pelihara Daya Tahan Tubuh di Era New Normal


Belakangan ini, aku dan suami lagi rajin banget konsumsi Amunizer, yaitu ramuan herbal alami untuk menjaga daya tahan tubuh secara intensif sehingga nggak gampang sakit. Nah, sesuai namanya, Amunizer ini berfungsi seperti sebuah amunisi untuk membuat tubuh kita agar lebih sehat dan kuat.

Dikemas dalam box mini yang di dalamnya terdapat empat sachet Amunizer, jadi bikin kita gampang bawa vitamin ini kemana aja. Jadi walau di kantor, dinas keluar, atau bahkan traveling tipis-tipis tetep nggak lupa minum vitamin.

Cara penggunaannya juga gampang banget, cukup larutkan satu sachet Amunizer ke dalam segelas air dingin, kurang lebih 200ml. Kemudian aduk perlahan terus minum deh. Minumnya cukup 1 kali sehari aja ya.

Yang aku suka dari Amunizer ini adalah rasanya yang seger banget. Apalagi kalau diminum siang hari, Masya Allah selain bikin sehat, bantu nyegerin tenggorokan juga. Kalau cobain, kamu pasti suka deh, karena rasa Elderberry nya asem-asem nyegerin gitu.

Buat kamu yang belum tahu, Elderberry adalah buah mungil yang mirip seperti Blueberry dan kaya akan vitamin A, B, C, Flavonoid dan Asam amino. Elderberry ini sering dimanfaatkan sebagai antioksidan, dan mampu menurukan kolesterol, meningkatkan penglihatan, menguatkan sistem imun, memperbaiki kesehatan jantung dan tentu saja dapat mencegah batuk, pilek dan flu.

Nah, berikut ini kandungan dan manfaat dari Aminuzer, yaitu:

  • VitaminC 1000mg, meningkatkan daya tahan tubuh secara intensif.
  • Elderberry, mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas.
  • Zinc, meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya lebih baik.
  • Forsythia, mencegah infeksi bakteri
  • Phyllanthus, anti bakteri dan mampu mencegah virus
  • Lonicera, mengobati saluran pernafasan karena virus influenza.


Alhamdulillah sih, minum Amunizer ini badan jadi lebih seger dan nggak gampang batuk atau flu. Terlebih di situasi seperti ini rasanya batuk, flu dan pilek jadi terkesan menakutkan ya >_< jadi memang lebih baik dicegah!

Oh ya, Amunizer ini merupakan produk terbaru dari Enesis Group, jadi sudah terjamin kualitasnya dan juga sudah ada izin BPOM nya. Pasti udah familiar kan sama Enesis Group? Secara produk-produknya  sering banget kita gunakan di rumah, mulai dari Hand Sanitizer Antis, Kispray pengharum pakaian anti bakteri, Soffel dan Force Magic yang bantu cegah DBD, sampai Plossa biar nggak masuk angin, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, buat kamu yang mau jaga daya tahan tubuh juga, bisa minum Amunizer ini sehari sekali. Produknya sudah tersedia di drugstore atau minimarket terdekat kok. Atau biar lebih mudah, kunjungi aja Official Store Enesis Group di Shopee karena lagi ada special discount! Yuk sehat bareng-bareng! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D