Friday, September 4, 2020

...

Hidup Sehat Tanpa Diabetes dengan Eskayvie Phytax



Punya keluarga dengan riwayat diabetes dan juga hepatitis rasanya seperti punya alarm besar dalam hidup. Harus lebih aware sama kesehatan sendiri. Beberapa bulan lalu, ayahku meninggal karena lever yang dideritanya. Belum hilang rasa sedih, kemudian Pakde-ku (paman) harus dirawat intensif karena diabetes akut.

Rasanya jauh lebih seram ya dari film horror. Gimana enggak coba, dokter yang menangani Pakde bahkan menganjurkan Pakde untuk amputasi kaki, karena luka yang ada di kakinya semakin melebar setiap hari akibat diabetes.

Mengenai diabetes yang diderita Pakde sebenarnya keluarga sudah bantu menjaga pola makan, merawat dan sebagainya, namun entah mengapa akhir-akhir ini Pakde sedikit ‘bandel’ hiks, apalagi kalau sudah main sama cucunya, lupa deh kalau ada diabetes >_<

Apa yang dialami Pakde jadi reminder untuk keluarga besar kami, bahwa diabetes nggak boleh dianggap remeh. Jujur deh, awalnya aku tuh nggak terlalu notice soal diabetes atau gula darah, karena selain gula darahku normal, akupun nggak suka makanan atau minuman manis. Tapi, ternyata aku salah.

Punya kadar gula yang normal belumlah dikatakan aman, terlebih keluargaku punya riwayat diabetes. Jadilah mulai saat ini, aku jaga kesehatan dengan mengatur pola makan, rajin olahraga, istirahat cukup dan kontrol gula darah serta kesehatan lever dengan mengonsumsi Eskayvie Phytax.

Eskyavie Phytax Bantu Atasi Gula Darah dan Diabetes dari Akar Penyebabnya



Buat kamu yang belum tahu, Eskayvie Phytax ini sudah 11 tahun di Malaysia dan kini hadir di Indonesia melalui Eskayvie Indonesia. Nah, Eskayvie Phytax sendiri adalah minuman fitonutrisi pertama di Indonesia ber BPOM, yang bisa merawat diabetes sampai ke akarnya dan mampu mencegah naiknya level gula darah.

Eskayvie Phytax diformulasikan oleh dokter pakar obat-obatan yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, yaitu Dr Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri, MD VUB, Brussels, Belgium. Formulasi Eskayvie Phytax berdasarkan penelitian terkini, dan telah teruji keabsahannya serta melalui proses pengembangan, dan riset berkualitas internasional. Begitupun dengan proses produksinya yang aman dan berstandar internasional.

Terdiri dari Gabungan fitonutrisi 12 bahan alaminya membuat Eskayvie Phyatx ini memiliki 4 fungsi utama yaitu:

• Sebagai Telomerase Activator
• Anti-peradangan
• Melancarkan aliran darah
• Faktor pertumbuhan sel (Cell Growth Factor)


Bukan hanya itu aja lho Eskayvie Phytax juga memiliki manfaat lain bagi kesehatan tubuh, yaitu: Membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, sumber antioksidan yang dapat membantu mencegah dan merawat penyakit degenerative, membantu mengontrol level gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin, membantu menangani dan menurunkan risiko penyakit stroke, membantu menurunkan dan mempertahankan tekanan darah, membantu menurunkan level kolesterol jahat dan meningkatkan level kolesterol baik, membantu memulihkan penurunan fungsi organ akibat peradangan kronik, dan membantu proses regenerasi sel.

Biasanya, aku konsumsi Eskayvie Phytax 2 kali sehari, 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum makan malam. Nggak usah banyak-banyak kok cukup 2 x 25ml sehari aja. Alhamdulillah sih, badan jadi lebih segar rasanya.

Nah, kalau soal rasa, karena dibuat hanya menggunakan bahan alami, Eskayvie Phytax ini punya rasa dan aroma yang segar, khas campuran buah, tanpa bahan perasa maupun essens tambahan. Oh iya jangan lupa untuk simpan dikulkas setelah dibuka ya.

Pelayanan Prima Eskayvie terhadap Konsumen



Yang paling aku suka dari Eskayvie ini adalah pelayanannya. Jadi berasa diperhatiin gitu hehehe. Jarang lho, ada produk kesehatan yang kasih Konsultasi kesehatan gratis oleh Customer Care Consultant. Jadi, sebelum membeli produk, kita sebagai calon konsumen bisa terlebih dahulu berkonsultasi mengenai kondisi kesehatan yang kita alami.

Selain itu, Tanggap Team Eskayvie Phytax akan selalu berusaha untuk menanggapi pertanyaan, kritik, saran dan pesanan yang masuk dari para konsumen dengan waktu secepat mungkin.

Eskayvie juga memiliki Komunitas Diabetes Online Eskayvie Indonesia yang menyediakan wadah komunitas diabetes, yaitu grup Facebook “Hidup Sehat Tanpa Diabetes”. Pada komunitas ini nggak dibatasi hanya bagi konsumen produk Eskayvie aja. Tapi, komunitas ini dibuka bagi seluruh penyandang diabetes, pendamping diabetes dan siapa saja yang menaruh perhatian terhadap diabetes.

Eskayvie juga senantiasa menyuguhkan info dan tips kesehatan terbaru dengan sumber yang telah diakui seperti, American Journal Clinical Nutrition, Elsevier dan banyak lagi. Melalui website dan akun sosial media resmi Eskayvie Indonesia (YouTube, Instagram, Facebook) untuk membantu konsumen dalam mencapai kehidupan yang sehat.

Oh ya yang perlu diingat, patuhi dosis dan anjurannya ya, biar kita bisa sehat maksimal. Misalnya nih, kalau ada obat lain yang kita konsumsi kasih jarak minimal selama 60 menit. Dan penderita diabetes, saat konsumsi Eskayvie Phytax, perlahan kurangi dosis konsumsi obat penurun level gula darah (Metformin, insulin, dan sebagainya).

Buat buibu hamil, terutama yang hamil muda (trimester 1) Eskayvie Phytax tidak disarankan ya, tapi bagi ibu hamil di atas trimester 1, Eskayvie Phytax dapat dikonsumsi sebanyak 2x25 ml sehari, 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum makan malam. Nah, kalau untuk anak dibawah umur 18 tahun juga bisa konsumsi jika berat badan mereka dibawah 40kg, dengan dosis 10ml.

Kalau ada yang tanya, ada efek sampingnya atau nggak, jujur aku si nggak merasakan apa-apa. Tapi jika merasa kebas atau letih, dapat diatasi cukup dengan banyak minum air dan konsumsi sayur berwarna hijau. Untuk lamanya konsumsi Eskayvie Phytax 3 bulan, bisa diperlama jika diinginkan.

Aku pribadi nyaranin banget untuk kamu yang punya riwayat gula darah, diabetes, atau bahkan ada keluarga yang memiliki penyakit tersebut, cobain minum Eskayvie Phytax deh, selain sudah BPOM, juga ada team yang akan memantau kesehatan kita secara langsung. Nah, lagi ada Gratis Ongkos kirim untuk setiap pembelian produk Phytax untuk pengiriman area Jabodetabek dan subsidi ongkir se-Indonesia nih! ^_^

For More Information:
Eskayvie Phytax Indonesia
Instagram: @eskayvieindonesia
Facebook Page: Eskayvie Global Indonesia
YouTube: Eskayvie Global Indonesia

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D