Friday, February 26, 2021

...

Yuk Sambut Ramadan dengan Sebening Kristal dari Tupperware Classy Crystalline!

 


Semenjak pandemi ini, setuju ya kalau aktivitas para Moms jadi lebih banyak di dapur. Dikit-dikit masaklah, bikin cemilanlah, dan sebagainya. Aku pribadi, Alhamdulillah nggak bosan. Yang penting keluarga sehat dan bahagia. 

Namun, ada satu nih yang aku khawatirkan, yaitu anak-anak jadi bosan makan masakanku. Nah, biar hal itu nggak terjadi, aku sering melibatkan anak-anak dalam aktivitas memasak, atau mempersiapkan makanan untuk keluarga. 

Tak jarang, kami sambil lihat youtube atau resep-resep di internet. Alhamdulillah, selain anak-anak jadi nggak bosen, bisa nambah bonding kami juga. Terlebih sekarang ada satu set Tupperware Classy Crystalline yang menghiasi meja makan kami. Duh, rasanya jadi makin excited nyiapin menu makanan untuk keluarga. Terimakasih ya Tupperware dan Clozette Indonesia! ^_^ 

Review Tupperware Classy Crystalline, Peach Menawan dan Sebening Kristal! 




Ngomongin soal Tupperware Classy Crystalline, Moms udah pada tahu belom sih? Classy Crystalline adalah koleksi sajian premium dari Tupperware dengan tampilan sebening Kristal yang hadir dengan koleksi warna peach, tentunya membuat Classy Crystalline ini jadi semakin menawan. 

Percaya nggak, begitu menata makanan di meja makan dengan Tupperware Classy Crystalline ini, moodku langsung ceria banget. Bawaannya pengen mandangin meja makan aja. Karena bikin sajian makanan jadi cantik dan menarik. 



Tampilannya yang mewah dengan permukaan transparan, entah kenapa membuat makanan yang aku sajikan dengan Tupperware Classy Crystalline ini jadi sangat menggugah selera. 

Bukan hanya tampilannya aja yang menawan hati, kalau soal kualitas kayanya produk Tupperware nggak perlu diragukan lagi ya. Material Kristal Classy Crystalline ini terbuat dari plastik yang aman untuk makanan alias food grade. Jadi nggak perlu khawatir deh. 

Bahkan produk ini juga reheatable alias bisa untuk menghangatkan makanan di microwave lho. Praktis banget kan! Tinggal masukkan microwave dan voila, siap disajikan kembali! Terlebih saat ini, kita akan menjelang bulan Ramadhan, rasanya penting banget nih mempersiapkan sesuatu biar keluarga semakin betah dan semangat menjalani ibadah puasa nantinya. 

Oh iya, satu set Tupperware Classy Crystalline ini terdiri dari beberapa produk yang tentunya memiliki ukuran dan kegunaan yang berbeda, yaitu: 

• Classy Crystalline Soup Server 

Berukuran 28,3 x 20,3 x1,8 cm dengan volume maksimal 2,7 liter, membuat wadah ini cocok digunakan untuk menyajikan sup, es buah, atau sayur-sayur berkuah. 

• Classy Crystalline Oval Server 

Berukuran 31,2 x 20,3 x 11,2 cm dengan volume maksimal 2,5 liter membuat wadah ini pas sekali menyajikan nasi, bihun goreng, atau karbohidrat lainnya. 

• Classy Crystalline Saucy Server
 
Berukuran 28,3 x 20,3 x 9,1 cm dengan volume maksimal 1,8 liter membuat wadah ini cocok untuk menyajikan lauk atau tumis-tumisan. 

• Classy Crystalline Serving Platter 

Berukuran 31,2 x 20,3 x 7,3 cm dengan volume maksimal 1 liter, dengan bentuk yang ceper, membuat wadah ini cocok untuk menyajikan hidangan lauk, buah, kue, atau takjil buka puasa. 



Poin plus dari setiap wadah di atas adalah dilengkapi dengan Classy Crystalline Serving Spoon. Sendok saji, dengan warna dan material senada, yang didesain pas dengan penyangga di wadah. Jadi, nggak ada cerita sendok saji nya jatuh atau tenggelam deh. 

Nah, selain keempat jenis wadah yang sudah aku jelaskan di atas, Tupperware Classy Crystalline ini juga dilengkapi dengan piring, mangkuk sup, gelas dan pitcher beserta tutupnya. Warna dan desainnya juga serupa, jadi cantik banget kalau mereka semua berkumpul di meja makan. 

Menurutku, satu set Tupperware Classy Crystalline ini recommended banget untuk Moms punya. Terlebih bulan Ramadhan akan segera kita jelang, jadi sahur dan buka puasa bareng keluarga makin semangat dengan Tupperware Classy Crystalline yang cantik dan elegant ini. 

Detail tentang produknya bisa di cek di akun instagram Tupperware langsung ya Moms. Go Follow @tupperwareid Moms! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D