Wednesday, April 17, 2019

Cerah dan Awet Muda Hanya dengan 1 Produk. Emang Bisa???


Ngomongin soal masalah kulit itu nggak jauh-jauh dari dua hal, kalau nggak kerutan ya kusam, betul nggak sih? Dua hal ini yang sering banget kualami. Tipikal kulitku yang gampang kusam menjadikan aku hanya fokus sama produk skincare yang berfungsi untuk mencerahkan. Yap, walaupun memang wajah jadi lebih cerah tapi aku merasa ada yang kurang gitu. Kerut-kerut halus mulai tampak di sekitar wajah terutama bagian bawah mata. Dan jujur itu bikin aku nggak percaya diri.

Me VS Mom, Masa Lebih Muda Mama???


Momen yang bikin aku nggak pede adalah saat aku jalan bareng mama. Punya Mama yang menikah di usia muda memang membuat kami memiliki jarak usia yang tidak terlalu jauh. Dan setiap kali jalan bareng Mama, ia selalu dikira kakakku. Sampai aku merasa, ini Mamaku yang kemudaan atau akunya yang terlihat tua ya?. Kezelllll...

Sunday, April 14, 2019

Dear Muslimah, Kini Bercadar Jadi Lebih Nyaman dan Menyenangkan Lho...


“Mi, gimana kalau kamu mulai coba pake cadar?”, ucap pak suami beberapa waktu lalu. Kalimat itu lantas membuat aku tersentak.

Bercadar. Satu kata yang jujur tak pernah terlintas di benakku. Bukan aku memandang aneh perihal cadar, hanya saja aku belum siap dengan konsekuensinya. Berhadapan dengan tatapan aneh orang lain, repot ketika makan di tempat umum, dan membatasi diri agar perangaiku tak menjatuhkan harkat dan kesucian cadar itu sendiri.

Friday, April 12, 2019

Ngobrolin Keseruan HUT BUMN Yuk...


Holla dears....
Masuk pertengahan April nih. Banyak acara spesial lho. Kalau kamu ikutin sosmedku, pasti paham deh. Jadi, tanggal 13 April 2019 ini BUMN berulang tahun yang ke-21. Berbagai keseruan acaranya udah sering aku update di twitter.

Dan memang nggak heran sih, Kementerian BUMN setiap tahunnya selalu mengadakan acara yang meriah. Eittts, tapi acaranya bukan hura-hura semata lho. Tentu ada faedahnya untuk masyarakat. Karena memang sesuai dengan taglinenya, BUMN Hadir untuk Negeri.

Saturday, April 6, 2019

Review Vie Cosmetics, Brand Makeup Asal Thailand. Recommended Nggak Sih?


Hai Dear, masih ingat dengan cerita bibir jedingku akibat salah pilih lipstik? Yup, entah kenapa kala itu bibirku bengkak seperti disengat tawon sehabis pakai lipstik. Dari situ aku benar-benar hati-hati banget perkara makeup. Nggak mau lagi sampai salah pilih.

Nah, di postingan kali ini aku mau rekomendasiin kamu merk kosmetik yang aman dan lagi hype banget di kalangan beauty blogger yang tentunya terpercaya, karena memang telah banyak digunakan oleh MUA profesional dan model red carpet

Sebelum masuk ke review, aku mau cerita sedikit tentang perkenalan aku sama produk ini yaa...

Thursday, April 4, 2019

Lebih Cantik dan Percaya Diri dengan Sariayu #FearlessBeauty


“Kamu berubah banget ya, jadi lebih cantik dan percaya diri!”
Begitulah kalimat yang sering dilontarkan teman-temanku saat melihat perubahanku sekarang. Yup, Novitania yang sekarang bisa dibilang berubah 180 derajat dari Novitania yang dulu.

Dulu, aku begitu tidak percaya diri. Merasa diri ini tidak cantik dan sering kali malu berhadapan dengan lingkungan baru. Masa-masa itu diawali dari sakitku yang berdampak pada perubahan fisik. Sempat terkena hepatitis yang membuat kulitku menghitam dan berbintik-bintik.

Berbagi adalah Langkah Perempuan untuk Saling Menguatkan

 

Mignon McLaughlin pernah bilang, “A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person.” Suksesnya pernikahan adalah jatuh cinta berkali-kali pada pasangan kita.

Tapi rasanya menjaga cinta agar tetap membara dan membuat pasangan kita jatuh cinta berkali-kali pada kita, itu bukan perkara mudah ya. Butuh effort dan tekad yang kuat dari keduanya untuk saling setia. Tapi yang utama adalah selalu memberikan yang terbaik untuk orang yang kita cinta.