Wednesday, April 17, 2019

Cerah dan Awet Muda Hanya dengan 1 Produk. Emang Bisa???


Ngomongin soal masalah kulit itu nggak jauh-jauh dari dua hal, kalau nggak kerutan ya kusam, betul nggak sih? Dua hal ini yang sering banget kualami. Tipikal kulitku yang gampang kusam menjadikan aku hanya fokus sama produk skincare yang berfungsi untuk mencerahkan. Yap, walaupun memang wajah jadi lebih cerah tapi aku merasa ada yang kurang gitu. Kerut-kerut halus mulai tampak di sekitar wajah terutama bagian bawah mata. Dan jujur itu bikin aku nggak percaya diri.

Me VS Mom, Masa Lebih Muda Mama???


Momen yang bikin aku nggak pede adalah saat aku jalan bareng mama. Punya Mama yang menikah di usia muda memang membuat kami memiliki jarak usia yang tidak terlalu jauh. Dan setiap kali jalan bareng Mama, ia selalu dikira kakakku. Sampai aku merasa, ini Mamaku yang kemudaan atau akunya yang terlihat tua ya?. Kezelllll...

Aku dan Mama memang memiliki skin tone yang berbeda. Kulit Mama terbilang putih, sedangkan aku kekuningan. Kulitku pun lebih mudah kusam atau menggelap sedangkan mama tidak. Sejak muda Mama memang sudah rutin menggunakan skincare khusus antiaging, sedangkan aku khusus whitening.

Hasilnya, kulit mama tetap cerah dan muda. Sedangkan aku hanya cerah tapi tidak tidak terlihat muda. Pernah aku coba pakai skin care antiaging, hasilnya kulitku memang lebih moise dan halus tapi nggak begitu cerah. Maklum, kulitku ini cepat banget menggelap. Lagi-lagi akhirnya aku berpaling pda produk whitening.

Sampai aku membayangkan, kapan yaa ada produk yang memiliki dua fungsi sekaligus, mencerahkan dan juga anti penuaan....

Berkenalan dengan Lanore, The Whitening & Antiaging Specialist


Finally, beberapa hari yang lalu aku berkenalan sama produk yang punya fungsi ganda untuk mencerahkan sekaligus anti penuaan, yaitu Lanore, The Whitening & Antiaging Specialist.

Lanore ini bisa dibilang jawaban dari semua doa-doa wanita Indonesia yang mendambakan kulit cantik alami yang sehat, cerah dan lembap. Karena Lanore hadir sebagai brand kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk kecantikan dengan dua manfaat sekaligus dalam produk perawatan dan makeup-nya yaitu whitening dan antiaging formula.

Aku bukan cuma kenalan sama produk-produk Lanore, tapi juga berkesempatan sharing langsung dengan orang-orang hebat dibalik suksesnya Lanore di Indonesia, yaitu:


  • Dr. Farida Soewanto, Marketing Director PT. Surya Dermato Medica Laboratories
  • Ria Kristianti, Brand Manager LANORE PT. Surya Dermato Medica Laboratories
  • Astrid Tiar, Brand Ambassador LANORE


Cantik Terbaik Versi Kita by Astrid Tiar


Di momen kemarin, Astrid Tiar membagi pengalamannya menggunakan Lanore. Menurutnya, bagus nggaknya sebuah produk itu nggak bisa cuma dari omogan orang lain aja, kita harus coba langsung. Dan Astrid menyarankan undangan yang hadir untuk rasakan sendiri betapa Lanore ini punya fungsi yang luar biasa untuk perempuan Indonesia.

Astrid juga cerita tentang stigma kecantikan masyarakat Indonesia yang sedikit unik.

“Cantik di sini itu identik dengan putih mulus bak porselen, makanya banyak perempuan Indonesia yang pengen putih dengan cara instan. Kemudian dipakailah produk-produk yang nggak aman. Dan hasilnya, kulit wajah blang blentong ga karuan, beda banget dengan kulit leher."

Sebagai brand ambassador Lanore, Astrid Tiar merasa punya tanggung jawab menyuarakan, bahwa pada dasarnya semua perempuan Indonesia itu cantik. Tinggal bagaimana kita merawatnya dan menunjukkan cantik terbaik versi kita. Tak perlu mengikuti cantik kata orang, karena jadinya nanti kita tidak akan bersyukur terhadap semua yang sudah Tuhan anugerahi.

Inovasi LANORE untuk Perempuan Indonesia


Mungkin banyak yang bertanya, Lanore ini produk lokal atau luar? Nah, jawabannya adalah Lanore produk asli Indonesia yang bernaung di bawah payung PT. Surya Dermato Medica Laboratories, yang merupakan perusahaan farmasi inovatif yang mengkhususkan diri dalam produk perawatan kulit wanita Indonesia.

Adapun produk-produk Skincare Lanore adalah:
❤️Lanore Moisturizer Cleansing Gel
❤️Lanore Antiaging Eye Gel
❤️Lanore Antiaging Face Mask / Whitening Face Mask
❤️Lanore Antiaging / Hydrogel Eye Patch
❤️Lanore Lip Balm
❤️Lanore Makeup Series; CC Cream, Compact, DD Cushion Loose Powder

Review Lanore Whitening & Antiaging Serum dan Lanore Lip Care


Pulang dari acara kemarin, aku bawa pulang beberapa produk Lanore yang akhirnya bisa aku cobain dan aku review.

Lanore Whitening & Antiaging Serum


Pas aku posting foto ini di sosmed, banyak banget yang penasaran dan nanya tentang knowledge produk ini. Karena bentuknya begitu menggemaskan dengan bubble-bubble pink di dalamnya.

Jadi, Lanore Whitening & Antiaging Serum ini dikombinasikan dari bahan ekstrak alami seperti akar bunga Peony, Arbutin, Glutathione dan juga teknologi 3D Pearl dari Perancis yang mampu mencerahkan, menyamarkan flek hitam/area gelap pada kulit.

Selain itu juga dilengkapi dengan Ekstrak Vitis Vinifera grape fruit juice (ekstrak buah anggur) dan Aminopropyl Ascorby Phospate (Vitamin C) sebagai antioksidan yang mampu memperlambat efek penuaan seperti garis-garis halus, kerutan yang belum terlalu dalam.

Cara penggunaan:
Tekan pump, oleskan beberapa tetes serum ke seluruh wajah dan leher secara merata dengan gerakan pijatan ringan ke arah atas. Gunakan di pagi dan malam hari secara teratur

Setelah Penggunaan 1 Minggu:
Walau belum begitu terlihat secara kasat mata, tapi aku sudah merasakan kulit wajah menjadi lebih lembut, cerah dan juga sehat. Garis-garis halus di bawah matapun sedikit tersamarkan.


Serum ini juga ringan dan cepat menyerap di kulit wajah, jadi kalau setelah itu pakai makeup hasilnya tetap bagus. Aku sendiri penasaran dengan DD Cushionnya Lanore, karena cocok banget kalau dipadankan dengan serum ini. Dan juga praktis, nggak perlu pakai foundation lagi.

Lanore Lip Care

Lanore Lip Care ini merupakan inovasi baru dengan banyak manfaat untuk bibir. Diformulasikan dengan Avocado extract dan Portulaca Pilosa memberikan efek bibir lebih lembut dan bervolume. Kandungan vitamin E nya berfungsi sebagai antioksidan dan peptid-nya dapat menyamarkan garis-garis halus pada bibir dan tabir surya yang melindungi bibir dari efek merugikan akibat sinar UV.

Lanore Lip Care ini juga mengandung Olive Oil, Vitamin C, Jojoba Oil, Shea Butter dan Squalane untuk merawat kelembapan dan elastisitas bibir.

Cara Penggunaan:
Putar tutupnya, kemudian oleskan merata pada bibir tipis-tipis. Pakai secara teratur pada pagi dan siang hari.

Setelah 1 Minggu Pemakaian:
Persoalan bibir juga kadang bikin aku sebel sih. Bibirku yang berwarna gelap, sering kali membuat lipstik yang aku pakai tidak keluar warnanya. Misal pakai lipstik pink, begitu dipoles di bibir jadinya malah ungu hiks. Nah, sejak pakai lip care Lanore ini warna bibirku perlahan mulai cerah dan lembut.

Jadi sekarang udah pede, walau nggak pakai lipstik lagi, cukup lip Care Lanore dan sedikit lip tint aja.

Cari Lanore Dimana???

Nah, untuk kamu yang penasaran sama produk-produk Lanore, bisa banget kepoin websitenya di www.lanore.id atau instagramnya di @lanore.id. beberapa produknya juga sudah tersedia di drugstore lho... So, grab it fast dear ^_^



23 comments:

  1. Saya kepo banget ama produk ini mba, gara-garanya kemaren liat teman-teman pada upload di instagram, dan saya juga kepo ama bentuknya yang kayak bulet-bulet itu mba, lucu banget rasanya :)

    Setuju banget ama Astrid tuh, skinker apapun hanyabisa diketahui cocok atau enggaknya kalau kita nyoba :)

    ReplyDelete
  2. Satu produk buat semua? amazing, praktis dengan efek yang luar biasa. mama ku lagi nyari skin care nih, ntar coba aku rekomendasikan, soalnya beliau suka yang praktis dan ngga terlalu banyak jenis.

    ReplyDelete
  3. aku baru tau produk ini, packagingnya lucu ya mewah bangett. si serumnya apalagi ada bubble" kaya berlian gituu ya

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama Lanore Lip Care nya.suka sama packaging nya yg shoppysticated

    ReplyDelete
  5. Ini nih yang lagi dicari, dari 1 produk manfaatnya banyak seperti skincare yang banyak step nya

    ReplyDelete
  6. Liat butiran pinkynya itu loh bikin penasaran, kalo dikeluarkan pasti ikut kebawa kan itu butirannya?

    ReplyDelete
  7. Produknya lengkap banget dengan packaging yang cantik. Pengen sih. Tapi harganya .duh...

    ReplyDelete
  8. Wah kalau yg pakai Astrid Tiar, saya makin percaya dengan kualitas dari produk ini. Kemasannya juga cantik, pandangan pertama langsung jatuh cinta

    ReplyDelete
  9. Sudah pernah tau produk ini tetapi belum pernah mencobanya, view nya kece ya kak buat foto - foto jadi pingin ikutan.

    ReplyDelete
  10. dari mulai paclagingnya yang elegan ternyata ada produk yang eyecatching banget nihh dengan bubble bubble didakamnya. claim dari produk ini juga menjanjikan banget ya mbaa

    ReplyDelete
  11. Aku baru tahu loh kalau Lanore produk lokal. Keren ya

    ReplyDelete
  12. seru banget deh pasti acaranya, produknya juga menarik bangettt buat dicoba

    ReplyDelete
  13. Seru banget acaranya, AKu tu mayan saya tu mayan kepo, Soalnya ada biji-biji pink ituu.. Jadi penasaran banget akutuu

    ReplyDelete
  14. Aku tuh suka sama si packagingnya yang super gemesin deh kak. Bulir-bulir pearl nya ini kesannya jadi mevvah sekaligus saat di pump yang keluar cairan putih uw kereen sih

    ReplyDelete
  15. Nah bener banget kak, pada salah kaprah tentang cantik..
    Semua orang pengin putih tapi warna putihnya gak merata keseluruh tubuh kan jadi lucu, aku pengin nyoba yang lip care nya kakak

    ReplyDelete
  16. Astrid Tiar cantik bangeeeet! Ternyata rahasianya ini yaa. Anw aku jadi penasaran sama produk Lanore ini.

    ReplyDelete
  17. keren emang nih lanore, aku juga suka apalagi sama wanginya yg seger, dan emang bener antiaging skincare tuh kudu dipake dari kita muda biar pas tua bisa ngerasain hasilnya

    ReplyDelete
  18. Wahh Lanore lagii. Seriusan bikin mupeng ni produknya. Apalagi aku udah harus bener-bener mulai merawat kulit karena usia kan. Ada harga pasti ada kualitas ya.

    ReplyDelete
  19. gemesin amat packagingnya :D yang lebih keren lagi fungsinya, aw aw akupun pengen banget dong bisa awet muda :D makasih reviewnya kak, harus coba nih

    ReplyDelete
  20. Packagingnya enak banget diliat, trus ternyata fungsi serumnya juga keren. Reveiwnya juga lengkap dan enak bacanya.

    ReplyDelete
  21. Terpana sama astrid tiar ya Allah awet muda banget. Aku juga lagi pakai serum ini suka sama teksturnya dan aromanya enak banget.

    ReplyDelete
  22. Sukaakk sama lanore., packagingnya premium banget.. trus lucuk juga ada bubble bubblenya gitu.. warnanya juga cantik 😍

    ReplyDelete
  23. Lip care lanore bikin penasaran, serumnnya unik banget bubble gitu

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D