Monday, April 22, 2019

...

Sweet Seventeen K-Link Indonesia Pecah dan Meriah


Memiliki penghasilan yang tak terbatas sambil bekerja dari rumah, siapa sih yang nggak kepengen?
Bisa dibilang hampir semua orang ingin ya. Terlebih untuk ibu rumah tangga seperti aku. Bermula dari ketertarikanku berbisnis dari rumah sambil berusaha mendapatkan penghasilan tak terbatas aku mengiyakan ajakan temanku untuk bergabung di K-Link.

Aku pribadi memang tak memerlukan waktu lama untuk memutuskan bergabung di K-Link. Produk-produk kesehatannya memang telah lama aku dengar memiliki khasiat yang sangat bagus untuk tubuh. Anggota keluargaku bahkan juga ada yang telah rutin menggunakannya. Dari situlah aku memutuskan bergabung dengan K-Link.

Awal Perkenalan dengan K-Link


Masih ingat betul dalam ingatanku, awal perkenalanku dengan K-Link adalah saat ulang tahun K-Link yang ke-15. Ibarat anak yang masih piyik, baru gabung tapi tiba-tiba sudah diajak ikut Anniversary-nya di Sentul, bener-bener pengalaman luar biasa untukku.

Acaranya dikemas begitu meriah, asli aku terpukau luar biasa. Semua membernya antusias mengikuti jalannya acara. Kala itu, warna kuning dipilih sebagai dresscode. K-Link sukses menguningkan Sentul.

Baca juga: Ulang Tahun ke-15 K-Link  
Di momen itu juga, akhirnya aku mengenal Dato Radzi, Presiden Direktur K-Link. Sosok yang humble, religius dan juga penuh semangat. Visi Misinya Dato Radzi lah yang pada akhirnya membukakan mataku bahwa aku tidak salah pilih. K-Link bukan hanya sekedar bisnis, tapi lebih dari itu.

Dato Radzi membangun K-Link bukan untuk keuntungan semata, tapi juga menjadi tempat berbagi dan mengajak anak muda, ibu rumah tangga, dan siapapun itu untuk sukses bersama-sama.

Kini tak terasa K-Link sudah berusia 17 tahun. Usia yang bisa dibilang sangat manis. ‘Sweet Seventeen’ bisa dibilang seperti itu. Seperti mengulang kenangan dua tahun lalu, di ulang tahun K-Link yang ke 17 pun aku kembali berkesempatan hadir.

Ladies, Syariah, Online di Ulang Tahun K-Link yang ke-17


Di usia ke 17 tahun ini K-Link Indonesia memiliki beberapa kantor perwakilan dan distribusi di kota-kota besar yaitu Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Atambua, Ambon, Medan, Kupang, Manado, Jambi. K-Link memiliki 240 stockist, 177 sub stockist dan 13540 mobile stockist yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk-produk K-Link.

K-Link juga telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador dan memiliki 2 juta usahawan atau yang biasa disebut member K-Link. Produk yang dipasarkan oleh K-Link adalah produk makanan dan minuman kesehatan, perawatan kecantikan dan tubuh serta kosmetik, produk penunjang kesehatan dan produk inovatif lainnya yang akan meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Dipilihnya teman Ladies, Syariah dan Online sebagai tema ulang tahun K-Link kali ini adalah karena K-Link fokus pada market ladies. K-Link menyadari bahwa wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk apa yang akan dikonsumsi, dan juga sebagai pengatur keuangan.


K-Link sadar dengan memberdayakan wanita maka secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya. Fokus K-Link adalah melahirkan banyak figur pemimpin wanita yang memiliki bisnis sendiri agar bisa menjadi seorang online marketer profesional dengan penghasilan yang mumpuni.

Melalui cara online, seorang wanita juga bisa berkarir dan mendapatkan penghasilan tanpa perlu meninggalkan keluarga. Kewajiban sebagai seorang istri dan ibu tetap terlaksana, namun juga tetap bisa berprestasi di bisnis yang ia jalani.

Baca Juga: K-Link MLM syariah di Indonesia

Aku sendiri pun merasakannya, walau belum bisa dikatakan sukses. Namun setidaknya, aku turut serta memilihkan produk yang tepat untuk dikonsumsi keluarga. Mungkin dari kamu sudah ada yang membaca beberapa postinganku terkait pengalaman menggunakan produk K-Link.


Yup, memang aku amat merasakan manfaat produk-produk Klink, mulai dari VCO, Clorofil, pasta gigi, sampai sabun dan samponya. Selain berbahan dasar alami, produk K-Link juga telah melalui proses sedemikian rupa sehingga dijamin kehalalan, keamanan dan kualitasnya. So, yakin kamu ga mau kenalan sama K-Link? ^_^

No comments: