Thursday, January 24, 2019

...

Hari Gini Masih Malas Mandi? Pasti Kamu Belum Kenal GENIE


Happy New Year!!!
Tahun baru identik dengan liburan akhir tahun. Hayooo, kamu pada liburan kemana? Aku dan keluarga memilih menghabiskan liburan di rumah saja. Menonton televisi sambil menikmati cemilan favorit. Ngobrol, tidur siang, bercanda, dan sebagainya. Kelihatannya memang sederhana tapi itulah yang nyatanya membuat aku bahagia.

Maklum beberapa bulan belakangan ini pekerjaanku memang sedang banyak dan mobilitas juga tinggi, sehingga rasanya menikmati waktu di rumah adalah sesuatu yang sangat berharga nilainya. Nah, ngomongin soal liburan, sebenarnya ada satu hal yang sering aku lakukan dan itu nggak pantas ditiru, yaitu malas mandi.

Beneran deh, kalau sudah masuk waktu liburan, dan tidak ada kegiatan, bisa dibilang aku lupa mandi. Pernah seharian full aku nggak mandi, dan merasa biasa aja. Padahal keluarga pasti gerah ngeliatnya.
Eiittttss tapi awas ya kalau ada yang bilang jorok. Sebenernya aku males mandi bukan tanpa sebab. Semenjak pindah ke rumah baru, aku merasa ada yang kurang seger setiap mandi. Entahlah kenapa.

Pas sharing sama temen blogger dan baca ulasan mereka tentang produk hand shower asal Amerika, yaitu GENIE, aku tertarik pengen coba. Desainnya yang simpel tapi modern membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama.

GENIE Hand Shower


Usut punya usut ternyata yang membuat aku malas mandi, karena tekanan air di rumahku terbilang rendah. Makanya begitu temen-temen rekomendasiin produk hand shower yang memiliki infrastruktur dan fungsi yang baik serta desain yang berkulaitas aku langsung pengen punya. Tentunya agar mandi terasa lebih menyegarkan dan bikin aku nggak malas lagi hehe.

Sebenernya sebelum memilih GENIE, aku sudah kenalan dengan beberapa hand shower lain, tapi aku merasa ada yang kurang pas. Terlebih saat membersihkannya.

Menurutku, ada beberapa kelebihan GENIE Hand Shower yang tidak dimiliki Hand Shower lain, yaitu:

Petal Pressure: Tekanan air konsisten yang kuat dan lembut di kulit

Melalui 120 lubang pancuran berukuran mikro, GENIE memberikan tekanan air yang kuat, walaupun tekanan air di rumah kita rendah. Bisa dibilang, meningkatnya tekanan air melalui lubang pancuran berukuran mikro tersebut, tidak akan meningkatkan volume air.

Bukan cuma itu, GENIE juga didukung dengan daya guna efektif yang membuat kita tetep bisa menghemat air. Jadi, saat menggunakannya kita nggak khawatir membuang-buang air, atau takut biaya air membengkak.

• Desain Modern

Satu hal lagi yang aku suka dari GENIE adalah desainnya yang super stylish dan modern. Perempuan pasti deh, kepingin kamar mandinya cantik. Jadi, walau sekedar hand shower tetep dong harus pilih yang desainnya oke.

GENIE mengisyaratkan lambang dari kesederhanaan yang modern dalam desainnya. Bahan penyusun GENIE terdiri dari polikarbonat yang menjamin daya tahan produk. GENIE juga tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu: Aquamarine, petal pink dan steel grey.

Saking stylishnya, nggak heran jika GENIE menjadi pemenang dan mendapatkan penghargaan di ajang bergensi Red Dot Design Award 2018, yang merupakan ajang kompetisi desain produk internasional yang sudah ada sejak tahun 1955.



• Mudah Dibersihkan

Selain desain produknya yang modern, GENIE juga bisa dibilang sebagai produk yang revolusioner, mengingat kita bisa membersihkan segala jenis kotoran dan endapan mineral secara langsung dari hand showernya.

Jadi, kita dapat memastikan bahwa kita tetap menggunakan air yang bersih walau GENIE telah digunakan dalam jangka waktu yang lama. Spesialnya bagian penutup belakang GENIE didesain khusus agar mudah dilepas dan dibersihkan bagian dalamnya.


Aku sendiri nggak merasa kesulitan dalam membersihkan GENIE, makanya rutin 2 bulan sekali, penutupnya selalu aku lepas dan aku bersihkan bagian dalamnya. Untuk mempermudah proses pembersihkan biasanya ada 3 langkah yang aku lakukan, yaitu:

1. Putar
Putar pengunci penutup belakang dengan menggunakan kunci GENIE secara mudah

2. Buka
Lepaskan penutup bagian belakang

3. Bersihkan
Gunakan bahan non-abrasif untuk pembersihan

4. Kunci
Cukup ganti penutup belakang dan kunci kembali

Percaya nggak, semenjak pakai GENIE aku jadi nggak malas mandi lagi. Kenapa? Karena kini aku merasakan kesegaran saat mandi yang sebelumnya nggak aku rasakan. Jadi, untuk kamu masih males mandi, Cobain GENIE gih ^_^


1 comment:

Mukhofas said...

Terimah kasih infonya mba. saya juga dapat insght baru dari ulasan mba ini.

niatnya mau nulis topik ini di blog ku juga pas berkunjung kesini.

sekali lagi makasih ya