Friday, January 25, 2019

...

5 Serum Anti Penuaan dengan Harga Terjangkau

Serum Anti Penuaan

Aku memiliki cara fantastik untuk mengatasi penuaan dini, yaitu dengan makan dan membuat kulitku lebih indah dengan serum anti penuaan ~ Miranda Hart

Suka kesel nggak sih, kalo tiba-tiba ada yang bilang, “kok kamu masih muda tapi sudah ada kerutan-kerutannya sih?” atau dibilang muka boros. Pasti bikin keki ya. Memang zaman sekarang tuh kita harus pinter-pinter merawat kulit biar tetep fresh.

Sejak dulu, aku memang rutin merawat kecantikan dengan skin care. Salah satu skin care yang sering aku pakai ya serum anti penuaan. Semua itu bermula dari Mamaku. Jadi, aku punya Mama yang usianya masih terbilang muda. Selisih usia kami hanya 18 tahun aja.

Dan ya memang, Mamaku itu cantik dan selalu terlihat fresh. Makanya kalau jalan bareng Mama selalu dikira kakakku. Sampai aku mikir, ini Mamaku yang kemudaan atau aku yang ketuaan ya?

Akhirnya aku rutin deh pake serum anti penuaan. Biar tetep cantik dan fresh kaya Mama. Nah, dari hasil penelusuran dan pengalamanku, berikut ini beberapa Serum Anti Penuaan dengan harga terjangkau yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu coba. 

5 Serum Anti Penuaan dengan Harga Terjangkau


1. Wardah Renew You Anti – Aging Intensive Serum
Serum-Anti-Penuaan
source: harga123.web.id

Salah satu brand skin care dan kosmetik lokal ini juga andalan menangkal penuaan dini. Serum Wardah ini mengandung 10 bahan aktif untuk melawan tanda-tanda penuaan dan 5 botanicals extract yang membantu mengeskfoliasi sel kulit mati dan menstimulasi pembentukan sel kulit yang baru. Wajah akan terbebas dari tanda-tanda penuaan dini sekaligus bebas dari kusam jika menggunakan Serum anti penuaan dari Wardah ini secara teratur.
💰 : 79.000

2. ERHA21 DF Age Corrector Serum

Serum-Anti-Penuaan
Source: @erha.dermatology

Serum anti penuaan yang terbukti secara klinis membantu menyamarkan kerutan dan menjaga elastisitas kulit. ERHA 21 DF Age Corrector Serum ini mengandung antioksidan dan anti wrinkle yang bekerja sinergis mengurangi kerutan dan memperbaiki elastisitas dengan cara memperbaiki hidrasi kulit, merangsang pembentukan kolagen serta meningkatkan efektivitas perbaikan sampai ke tingkat DNA secara signifikan, sehingga dapat memperbaiki sel kulit yang rusak akibat sinar UV. Diperkaya dengan moisturizer dan Betawhite untuk melembutkan, melembapkan serta mencerahkan kulit.
💰 : 178.500

3. Sensatia Botanicals Anti Wrinkle Serum for 20+ Years
Serum-Anti-Penuaan
source: sensatia.com

Serum anti penuaan lokal selanjutnya berasal dari merk Sensatia Botanicals. Sensatia Botanicals menghadirkan serum anti penuaan yang dibagi sesuai dengan tingkatan usia, mulai dari 20 tahunan hingga 50 tahunan ke atas. Serum yang satu ini mengandung senyawa murni tumbuhan yang terkenal dapat meremajakan kulit. Ekstrak Schizandara Berry-nya dapat memberi antioksidan ekstra untuk melindungi dan memanjakan kulit. Serta minyak esensial chamomile, neroli dan geranium untuk menutrisi lebih dalam dan membantu menjadikan kulit bercahaya.
💰 : 360.000

4. La Tulipe Anti Aging Serum
Serum-Anti-Penuaan
source: bukalapak.com
La Tulipe juga menghadirkan serum untuk melawan tanda penuaan. Serum dari La Tulipe ini memiliki kandungan methylsilanol mannuronate yang merupakan ekstrak dari alga cokelat untuk mengikat kelembapan dalam kulit. Selain itu, serum ini juga mengandung croton lechleri resin extract yang berkhasiat sebagai anti oksidan. Kandungan panicum miliaceum seed extractnya juga efektif untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis halus.
💰 : 66.000

5. Votre Peau X Maharis Clinic Vitamin C Serum

Serum-Anti-Penuaan
source: maharisbeauty.com

Salah satu yang juga bisa jadi alternatif serum anti penuaan adalah dari Votre Peau. Dari namanya banyak yang mengira serum ini berasal dari Perancis. Nyatanya serum ini buatan lokal lho. Votre Peau X Maharis Clinic Vitamin C Serum ini memiliki kandungan utama tranexamic acid yang bekerja sebagai formula yang dapat mencerahkan dan mencegah terbentuknya melanin abnormal, serta hyaluronic acid yang dapat memberikan kelembapan pada kulit. Selain itu kandungan ini juga dipercaya dapat memperkuat pertahanan kulit pada lapisan terluar.
💰 : 300.000

Yup, itu dia 5 serum anti penuaan dengan harga terjangkau yang memang diformulasi khusus untuk mengatasi berbagai masalah penuaan dini. Pakai serum anti penuaan memang disarankan mulai usia 20 tahun ke atas ya dear, mengingat tanda-tanda penuaan dini pada kulit bukan hanya disebabkan oleh pertambahan usia, tapi juga bisa dari pengaruh radiasi sinar matahari.

Baca juga : Review ERHA21, Rangkaian Skin Care untuk Kamu yang Jerawatan 

Serum Anti Aging Terbaik 

Aku pribadi menggunakan nomor 2, ERHA Age Corrector, karena merupakan serum anti aging terbaik yang sudah terbukti ampuh menjaga kekenyalan dan kelembapan wajah. Jadi bikin tetap fresh dan glowing. ERHA Age Corrector Serum ini bisa dibeli tanpa resep (karena termasuk produk OTC) di ERHA Official Ecommerce Store dan dapetin potongan 30.000 dengan menggunakan Kode Voucher ERHASTOREXNOVI dengan minimal transaksi 200.000 untuk 30 orang pertama.


Kamu sendiri sudah coba salah satu dari 5 serum anti penuaan di atas belum? Share pengalaman kamu di kolom komentar ya ^_^

3 comments:

Adriana Dian Serum Anti Penuaan said...

Aku juga pake nomer 2. Sukak banget sama serum anti penuaan erha age corrector serum Udah paling cocok. Hihihi. Asiiiik, ada voucher juga buat belanja di ErhaStore yaaaaaa

Kanianingsih said...

buat awet muda ternyata ga mahal ya mba

Turis Cantik said...

miranda hart sih pasti pakai krim anti aging juga neh mbak krn Keliatannya awet muda hehehe. Beberapa produk diatas udh aku coba, tapi memang yg nomor 2 serumnya bagus deh.