Monday, January 21, 2019

...

Review Facial Gold di Klinik Kecantikan dr. Utari Stella

dr. Utari Stella yang tampak glowing meski tanpa makeup, bikin iri yaa T_T

Setiap wanita pada dasarnya terlahir cantik. Yang membuatnya terlihat tidak cantik ya karena malas merawat kecantikan yang sudah Tuhan anugerahi. Bener nggak?

Beberapa waktu lalu, aku sempat kena body shaming. Semua yang ada di diriku dijadikan objek kritiknya. Mulai dari wajah, tangan, pakaian, bahkan sampai foto yang aku posting di sosial media. Jujur, gerah banget rasanya.

Padahal ya, kalau boleh dibandingkan, bisa dibilang dia tidak lebih baik dari aku. Kadang memang, seseorang pandai menilai kekurangan orang lain, sampai abai menilai kekurangan dirinya sendiri. Dan bagiku bukan teman namanya jika hanya menjatuhkan tujuannya.

Tapi tak apa, body shaming itu lantas aku jadikan sebagai reminder untuk lebih merawat kecantikan yang Tuhan anugerahi. Aku jadi rutin pakai skin care, lebih rapih lagi dalam berbusana, dan tentunya lebih menjaga attitude lagi. Karena menurutku, attitude yang baik lah yang membuat orang lain nyaman berada di samping kita.

Walau sudah rutin pakai skin care, aku merasa ada yang kurang. Dari hasil diskusiku dengan temen beauty blogger, katanya skin care yang kita gunakan tidak akan berdampak maksimal kalau di wajah kita menumpuk sel-sel kulit mati.

Hmmm, mendengarnya aku jadi mengingat-ingat lagi, kapan terakhir aku facial. Dan tenyata udah lama banget gaes. Akhirnya aku mutusin untuk facial. Dan saat lagi cari klinik kecantikan untuk facial, aku di rekomendasikan temen untuk cobain klinik kecantikan dr. Utari Stella.

Review Facial Gold Klinik Kecantikan dr. Utari Stella


Pagi-pagi sekali aku janjian dengan teman untuk facial bareng di sana. Walau lokasinya agak jauh dari rumahku, tapi tiada masalah. Demi cantik yang paripurna ya nggak sih? Hehe.

penghargaannya banyak banget gaes 

Tiba di klinik sekitar pukul 09.30, aku disambut ramah staff di sana. Sambil menunggu waktu treatment, aku melihat jejeran piagam penghargaan dr. Utari Stella. Wow, tenyata banyak banget ya. Pantes temenku merekomendasikan klinik ini untuk perawatan wajah.

Tepat pukul 10.00 aku naik ke lantai 3 tempat treatment dilakukan. Oh iya, klinik dr. Utari juga melayani untuk spa baby lho. Jadi untuk buibu millenial, bisa ajak baby nya untuk perawatan bareng.

Aku dan teman sama-sama difacial oleh terapist yang ada disana. Walau begitu, semua prosesnya tetap diawasi langsung oleh dr. Utari. Jadi sudah pasti oke dan sesuai SOP yang ada.

nah, ini beberapa alat yang digunakan untuk facial 

Nah, kurang lebih ada 7 step yang aku lalui dalam treatment Facial Gold kemarin, yaitu:

1. Cleansing
Step pertama yang dilakukan adalah pembersihan. Jadi wajahku dibersihkan dengan susu pembersih sampai semua kotoran dan sisa makeup terangkat sempurna.

2. Scrubbing
Selesai dibersihkan dengan susu pembersih, dilanjutkan dengan proses scrubbing. Tujuan scrubbing adalah untuk memperbarui dan menyegarkan kulit melalui proses eksfoliasi. Jadi sel-sel kulit mati yang ada di lapisan wajah kita dapat terkikis. Proses scrubbingnya juga sangat menyenangkan, karena dilakukan dengan bahan alami yang mengandung partikel kecil. Tidak ada rasa sakit sama sekali.

3. Uap
Selesai di scrub, wajahku kemudian di uap. Jangan khawatir terlalu panas karena suhu dan jarak alatnya disesuaikan dengan kita kok. Aku sih merasa nyaman saja, pas hawa panas uapnya pelan-pelan menerpa kulit. Uap ini berfungsi untuk membuka pori-pori wajah agar mudah mengekstraksi komedonya.

4. Ekstraksi Komedo


Nah, ini salah satu proses yang rasanya mayan cekit-cekit. Jadi terapistnya menekan wajah agar komedo yang lama bersemayam bisa pergi jauh-jauh. Aku lumayan merasa cekit-cekit karena memang sudah lama nggak difacial, jadi amat sangat wajar.

5. Massage dan totok wajah
Rasa sedikit cekit-cekit dari ekstraksi komedo kemudian terobati dengan nyamannya di massage dan totok wajah. Ini bagian yang paling aku suka. Duh, rasanya nyaman banget. Mulai dari wajah, kepala sampai bahu dipijit. Kemudian dilanjutkan dengan totok wajah, terasa banget langsung lancar aliran darahnya.

6. Masker LED


Serius deh, step ini baru aku rasain di klinik dr. Utari Stella. Sebelumnya aku belum pernah lho facial terus dimasker LED/lampu segala. Jadi, wajahku dipakaikan topeng yang disinari lampu berwarna kemerahan. Fungsinya untuk menunda penuaan dan mengencangkan kulit.

Rasanya biasa aja, jadi nggak ada rasa sakit, panas, atau apapun itu. Semuanya nyaman. FYI, jenis sinarnya ini disesuaikan dengan masalah kulit kita juga lho.

7. Masker gold
Di step terakhir wajahku dikasih masker gold, yang bikin wajahku makin cerah dan glowing seketika.

jadi lebih glowing, asli deh 

Love Your Skin Natural Way Ala Beauty Clinic dr. Utari Stella

Setiap wanita pasti menginginkan wajahnya terlihat cerah tanpa noda. Oleh karena itu, dr. Utari Stella membangun sebuah klinik kecantikan yang aman, dan juga sehat bagi kulit wajah kita. Sebenarnya klinik kecantikan dr. Utari Stella nggak dikhusukan untuk wanita lho. Jadi, kalau mau ajak pasangannya perawatan bareng juga bisa. Kan jadi cakepnya barengan.

Jujur, aku sih puas banget sama facial goldnya, selain bikin wajahku bersih dan glowing, harganya juga affordable, hanya berkisar antara 100.000 – 200.000. niatnya nanti aku mau cobain treatment yang lain seperti setrika wajah, hifu, IPL, akupuntur, mesoterapi, atau syukur-syukur aku dikasih rezeki untuk bisa ngerasain paket perawatan lengkap dr. Utari Stella, bantu aamiin ya ^_^

For More Information:

dr. Utari Stella Beauty Clinic
Ruko Glaze 2 Blok D No. 5 Gading Serpong – Tangerang
021-290 11 655 / 082122461714
Instagram: @dr_utaristella

Jadwal praktek :
Senin – Selasa : dengan perjanjian
Rabu – Minggu : 10.00 – 17.00

1 comment:

Febrianty Rachma said...

Aku bantu ikut amin deh, ohh ternyata selain cewek juga bisa ya ikutan perawatan di sini. Bisa rileksasi bareng pasangan dong pastinya ya. Iya akupun juga belum pernah lho lihat facial di klinik yang pakai masker LED gitu. Sepertinya juga nyaman tempatnya, harganya pun terjangkau ya.