Wednesday, January 6, 2021

...

Cuci Piring Makin Happy dengan Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Nipis

ekonomi power liquid siwak & jeruk limau

Rasanya dari pandemi yang terjadi banyak hal juga yang harus aku syukuri. Kini aku jadi jauh lebih cekatan mengerjakan semua pekerjaan rumah. Habis gimana dong, anak-anak dan suami full time di rumah. Sekolah dan bekerja semuanya dilakukan dari rumah. 

Hal itu otomatis membuat pekerjaan rumah tangga jadi double rasanya. Cucian baju, cucian piring, porsi masak, semuanya jadi bertambah. Tapi nggak apa-apa, yang penting kami sekeluarga sehat, itu saja sudah lebih dari cukup untukku. 

Nah, ngomongin soal cucian piring, asli deh pekerjaan rumah ini yang paling malas aku kerjakan. Soalnya aku punya kulit yang cenderung sensitif, jadi kalau sering cuci piring tanganku sering terasa kasar atau terkelupas gitu. 

Kadang sih, suka bagi tugas ke suami dan anak juga. Sekalian bikin anak-anak jadi mandiri. Tapi… aku suka ngerasa nggak puas sama hasilnya. Kadang lemak atau sabunnya masih tertinggal atau menempel di alat makan atau masak. Jadilah aku cuci ulang, kan PR banget jadinya >_< 

Tapi, semenjak aku ketemu cairan pencuci piring ini, aku jadi nggak bête lagi dong. Kalau cuci piring sendiri, tanganku nggak lagi terasa kasar atau kering, dan kalau anak-anak yang cuci, hasilnya terasa bersih seperti aku yang mencuci sendiri. 

Pasti Moms pada penasaran deh sama cairan pencuci piring ini? Tenang aja Moms, di postingan kali ini aku jelaskan secara detail mengenai review produk ini beserta beberapa tips dan keunggulan produknya ya. And that’s my review…. 

Kenalan dengan Ekonomi Liquid Power Siwak & Jeruk Limau Yuk, Moms! 


cairan pencuci piring ekonomi


Mungkin banyak Moms yang belum tahu, kalau sekarang Wings Group melalui Wings Care kembali memperluas portofolio bisnisnya dengan meluncurkan cairan pencuci piring, yaitu Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau dengan formulasi lebih kental (konsentrat) dan busa lebih banyak. 

Jujur, aku pribadi agak kaget, kok mengandung siwak ya? Kan biasanya siwak terdapat dalam pasta gigi, tapi sekarang dalam cairan pencuci piring. Nah, bisa dibilang inovasi formula ini merupakan yang pertama dalam sejarah industri cairan pencuci piring di Indonesia lho. 

Ternyata, kandungan alami siwak juga bermanfaat untuk mencuci piring. Karena kandungan siwak terbukti sebagai bahan aktif yang efektif membersihkan dan menghilangkan noda pada peralatan masak dan peralatan makan. Serta, kandungan anti bakteri alaminya membuat spons tidak berbau. Siwak sendiri memang telah dikenal sejak dahulu kala dan telah terbukti secara ilmiah mampu menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri. 

Sedangkan, kandungan jeruk limau yang terdapat dalam Ekonomi Liquid Power Higienis ini, selain efektif untuk menghilangkan bau amis juga bermanfaat untuk membuat suasana hati dan pikiran menjadi lebih rileks. Jadi, cuci piringnya makin happy deh. 

Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau, Bikin Nggak Bete Nyuci Piring! 


tips cuci piring cepat bersih


Sesuai dengan filosofi Wings Group, Wings Care melalui Ekonomi Power Liquid selalu berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Selain itu, Ekonomi Power Liquid juga hadir dengan formula konsentrat yang lebih kental dan lebih banyak busa, yang mampu membersihkan lemak 5 kali lebih cepat. 

Nah, dengan kata lain nih, 1 tetes Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau ini setara dengan 5 tetes cairan pencuci lainnya. Jadi, jauh lebih efektif untuk memberishkan noda, sekaligus ada anti bakteri alaminya lho. 

Menurutku, produk ini merupakan solusi efektif dan ekonomis untuk Moms, biar jadi makin gampang cuci piringnya. Selain efektif membersihkan lemak dan bau amis, kita juga cukup pakai setengah sendok teh Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau ini untuk satu kali proses cuci piring. 

Dan yang paling aku suka nih, cairan pencuci piring ini tuh lembut dan nggak panas di tangan. Terus nggak ada sisa sabun yang menempel juga. Jadi untuk yang punya kulit sensitif seperti aku gini, cuci piring bukan hal yang bikin bête lagi dong. 

Cara Menggunakan Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau serta Tips Mensterilkan Spons agar Lebih Higienis dan Bebas Bakteri 


manfaat siwak dan jeruk limau untuk cuci piring


Alhamdulillah, semenjak pakai Ekonomi Power Liquid Higienis ini, aku jadi enjoy cuci piring karena nggak khawatir tangan kering dan kasar lagi. Selain itu, kalau anak-anak bantu cuci piring aku juga nggak perlu khawatir kurang bersih, karena produk ini terbilang efektif dan mudah digunakan. 

Nah berikut ini, aku jelaskan cara penggunaan Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau, serta tips mensterilkan spons agar bebas dari bakteri ya, Moms. Insya allah berguna, dan bisa dipraktekkan di rumah. 

Cara Penggunaan Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau 
  • Bersihkan piring dan peralatan makan lainnya dari sisa makanan 
  • Larutkan setengah sendok teh Ekonomi Power Liquid ke dalam wadah berisi 1 gelas air bersih 
  • Masukkan spons ke dalam larutan, remas sampai spons menjadi berbusa 
  • Gunakan untuk mencuci peralatan makan dan masak 
  • Bilas dengan air hingga bersih 
  • Untuk noda lemak yang lebih berat, gunakan Ekonomi Power Liquid yang lebih banyak. 

Cara Mensterilkan Spons agar Lebih Higienis dan Bebas Bakteri: 

🧽 Bilas spons dari sisa kotoran setelah pemakaian hingga bersih 
🧽 Tuangkan 1 sendok teh Ekonomi Power Liquid pada spons, remas untuk meratakan produknya 
🧽Letakkan spons di wadah yang kering dan bersih (minimal selama 4 jam) 
🧽 Spons siap digunakan untuk mencuci. 

Keunggulan Utama Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau 


keunggulan ekonomi power liquid siwak & jeruk limau


Dari pengalamanku menggunakan Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau, ada beberapa keunggulan utama yang membuat produk ini jadi andalan #IbuHandal dalam mencuci piring, yaitu: 

  • Formula sangat efektif, 1 tetes Ekonomi Power Liquid = 5 tetes cairan cuci piring lainnya. Hanya dengan setengah sendok teh dapat digunakan untuk satu kali proses cuci piring 
  • 5 kali lebih cepat bersihkan lemak 
  • Tidak meninggalkan sisa sabun 
  • Lembut dan tidak panas di tangan 
  • Kandungan jeruk limaunya memiliki wangi yang sangat segar, dan mampu menghilangkan aroma tak sedap yang sulit hilang seperti bau amis dan bumbu berlemak 
  • Memiliki kandungan siwak sebagai anti bakteri, sehingga baik untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan menjadikan spons tidak berbau. 

size ekonomi power liquid siwak & jeruk limau


Nah, buat Moms yang mau coba #SatuTetesSejutaKebaikan dari Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau ini bisa didapatkan di toko retail, minimarket, supermarket, atau secara online melalui e-commerce. Tenang aja, selain harganya terjangkau, Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau ini juga tersedia dalam banyak varian size yaitu; 780 ml, 290 ml, 132 ml, 65 ml. Jadi, bisa disesuikan deh sama kebutuhan di rumah. 

Mulai sekarang Moms nggak perlu bête lagi kalau cuci piring, karena Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau bikin cuci piring jadi makin happy. Yuk, buruan cobain! ^_^

1 comment:

  1. Aku juga baru tahu Siwak ada di sabun cuci piring juga. Setelah aku coba Ekonomi Power Liquidnya ternyata emang efektif banget menghilangkan lemak membandel di wajan, panci dan piring.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D