Monday, January 25, 2021

...

Pentingnya Hidrasi Kulit dari Luar dan Dalam!

pentingnya hidrasi dari dalam dan luar


Punya kulit yang halus, bersih, cerah dan sehat pasti dambaan setiap perempuan, ya nggak sih? Tapi mencari produk perawatan kulit terkadang nggak semudah yang kita bayangkan. Terlebih untuk kulit sensitif seperti aku. Salah-salah pilih produk wajah bisa timbul jerawat dan bruntusan, hiks. 

Tapi dari pengalaman itu, aku jadi belajar untuk lebih tahu apa sih sebenernya yang dibutuhkan untuk wajahku. Dan ternyata untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terhidrasi dengan baik, diperlukan perawatan dari dalam dan juga luar lho. 

Yup, bukan hanya menggunakan skin care saja, tapi juga memastikan asupan mineral yang kita konsumsi sudah cukup, sehingga tubuh kita tidak kekurangan cairan, yang berakibat pada kondisi kulit yang kurang sehat. 

Kolaborasi Special Sociolla x Aqua Reflections untuk Hidrasi Maksimal 


aqua reflections


Nah, ngomongin soal soal hidrasi dari dalam dan luar, aku mau sedikit review tentang kolaborasi terbaru dari Danone AQUA dan Sociolla nih yaitu AQUA Reflections. Jadi, Sociolla bersama Aqua berkolaborasi mengeluarkan edisi spesial Sociolla x Aqua Reflections yang didesign khusus dengan ciri khas sociolla. 

Tema yang dibawa dalam campaign ini adalah Hydrate to Radiate di mana untuk mendapatkan hidrasi kulit yang baik dan seimbang alangkah baiknya dari luar dan dalam. Minum air putih untuk hidrasi dari dalam dan gunakan skincare yang baik dan tepat untuk menghidrasi dari luar. 

Di dalam botol aqua ini terdapat design yang dibuat oleh Sociolla dan memiliki ciri khas Sociolla dengan warna pink berupa gambar XOXO yang terinspirasi dari simbol Batik Kawung yang dipercaya memiliki makna sebagai “Hati yang Murni”. Nama Kawung sendiri ini berasal dari buah kawung atau yang lebih dikenal dengan nama buah kolang-kaling yang memiliki daging buah yang berwarna putih dan kulit buah yang keras, oleh karena itu muncullah filosofi hati yang murni. 

Kolaborasi Aqua Reflections x Sociolla ini untuk menunjukkan pentingnya rutin minum air berkualitas agar kulit dapat memancarkan kecantikan alaminya. Aqua Reflections juga berasal dari satu sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol spesial. Minum 2 air liter sehari dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasar. Begitu pula dengan Sociolla yang hadir dengan ratusan skincare yang dapat membantu kulit terhidrasi dari luar. 

Hidrasi Kulit dari Dalam dan Luar dengan Aqua Reflections dan Rangkaian Skincare dari Sociolla 


rangkaian skincare untuk hidrasi kulit dari luar


Yup, seperti yang aku jelasin tadi menghidrasi kulit itu memang sebaiknya dari dalam dan luar, biar hasilnya maksimal. Nah, kalau menghidrasi kulit dari dalam bisa dibantu dengan AQUA Reflections, menghidrasi kulit dari luar bisa dibantu dengan rangkaian skincare yang tersedia di Sociolla berikut ini: 

Ariul Smooth & Pure Micellar Water 

Pembersih make up yang lembut dan tidak perlu dibilas yang efektif membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. Dengan formulasi yang ringan dan lembut sehingga aman bagi kulit untuk pemakaian sehari-hari. Dengan pH 5.6 dapat membantu menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh 

• Klorane Nourishing Body Lotion 

Memberikan ekstra nurisi dari Cupuacu butter yang diproduksi secara organik. Body Lotion ini dibuat khusus bagi kulit kering dan sangat kering. Formula yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam. Bertekstur krim, namun cepat diserap kulit dan tidak lengket. Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free. 

• AHC Hyaluronic Cleansing Foam 

Pembersih wajah dalam bentuk gel to foam yang diperkaya dengan hyaluronic acid yang berfungsi membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Membersihkan wajah tanpa rasa kering dan ketat. 

• Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner 

Toner untuk semua jenis kulit. Menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah dan tanpa kandungan alcohol sehingga aman untuk kulit. 

• Mediheal AQUAring Ampoule Mask 

Mask asal Korea yang berfungsi melembabkan, mengontrol sebum dan merawat pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit wajah, menjadikannya lembab seketika. Produk ini mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstra. Penggunaan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering. 

rahasia kulit cantik terhidrasi

Oh iya, yang menarik dari AQUA Reflections X Sociolla ini adalah kita bisa scan QR Code yang terdapat pada botol limited editionnya. Setelah scan qr code, kita bisa berkesempatan mendapatkan kejutan special lho! selain langsung log in atau sign up SOCO ID, kita juga berkesempatan mendapatkan e-voucher senilai 25.000 (dengan minimum purchase 150.000) yang berlaku sampai 31 Desember 2021 ini. 

So, buruan dapetin AQUA Reflections di Sociolla Store terdekat ya, karena banyak banget kejutan yang bisa kita dapetin! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D