Friday, June 4, 2021

...

Review Parfum In Bed With Ussy Pratama, Senuklir Apa Sih?

 


Yassh, something new from Ussy Sulistiawaty is coming guys! 

Asli deh beberapa hari sebelum launching instagramku ramai banget sama komenan followers yang penasaran dengan bisnis baru Ussy ini. Setelah sukses dengan bisnis restoran dan produk kosmetik, Ussy menekuni mimpinya merealisasikan bisnis parfum. Dibantu dengan suaminya Andhika Pratama, Ussy kini menjalankan bisnis parfum dengan aroma yang sangat menunjukkan karakter dirinya. 

IN BED WITH USSY PRATAMA. Bisnis baru yang juga merupakan proyek idealis representasi dari kecintaannya akan parfum. Sejak di usia sekolah, ibu lima anak ini sudah mengoleksi parfum dari berbagai belahan dunia, mulai dari yang termahal hingga yang termurah. 


All about IN BED WITH USSY 


source: instagram @inbedwithussypratama


Seperti yang aku jelasin di atas, IN BED WITH USSY PRATAMA (IBWU) adalah proyek bisnis idealnya Ussy. Tentu, Ussy nggak main-main perihal ini. Lebih dari dua tahun Ussy mempersiapkan ini secara matang. Bahkan Ia juga bekerjasama dengan perfumer (pembuat parfum) asal Eropa dan developer brand kecantikan di Paris, Berlin dan Madrid yang telah meraih banyak penghargaan. 

Pasti pada nanya deh, “Kok kerjasamanya dengan orang luar, dan kenapa pabriknya bukan di Indonesia?“ 

Jawabannya tentu bukan karena pabrik parfum di Indonesia nggak bagus lho. Indonesia justru memiliki sumber daya serta pabrik yang mumpuni. Tapi Ussy punya jawabannya sendiri perihal ini. “Aku menjatuhkan pilihan di Eropa karena di sana bisa mewujudkan perpaduan wangi khas Indonesia dan Eropa. Aku ingin menggabungkan selera masyarakat Indonesia dan Eropa untuk pangsa pasar yang lebih luas,” kata Ussy.” 

Daaannn, IN BED WITH USSY PRATAMA pun menjadi bukti nyata keahlian Ussy dipadukan dengan budaya parfum Eropa yang berabad-abad, serta jawabannya terhadap wewangian paling eksklusif dari seluruh dunia. 

IN BED WITH USSY PRATAMA adalah wewangian dengan top notes beraroma woody dan spicy oriental yang berasal dari lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci. Untuk heart notesnya, aroma mawar Bulgaria utuh, bunga violet Perancis, dan geranium Afrika Selatan yang sangat memikat indera penciuman. Jangan lupakan aroma kayu gaharu Jawa dan amber Bali sebagai base notes yang juga tahan lama. 

Nggak heran sih, kalau Ussy sampai menyebut IN BED WITH USSY PRATAMA adalah parfum nuklir ala Ussy. Karena wanginya yang tahan lama meski sang pemilik telah beranjak dari tempat tersebut. Bahkan sampai bertahan 8-12 jam lho. 

Bisa dibilang, parfum ini mirip dengan jenis niche parfume, yaitu wewangian yang memiliki kualitas paling bagus, dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas dan juga dipasarkan secara eksklusif. 

Review IN BED WITH USSY PRATAMA Parfume 




Hadir di acara launching IBWU rasanya happy banget, selain bisa ketemu Ussy tentunya. Aku juga bisa lihat secara langsung senuklir apa sih parfum ini dan ternyataaaa…. 

Begitu masuk lokasi acara aja, semerbak parfum IN BED WITH USSY memenuhi seluruh ruangan. Aku yang semula sedikit bad mood, karena kepanasan di jalanan, tiba-tiba berubah jadi good mood. Yup, IBWU ini memberikan sensasi yang menenangkan dan juga menyegarkan menurutku. 

Packaging 

Sekali lirik, dijamin jatuh hati. 
Packagingnya itu lho! Mewah banget. 

Dikemas dalam botol kokoh dengan desain yang cukup simple namun memberikan kesan luxurios. Kemasannya yang simple dan elegan ini juga mengambarkan parfum ini bisa dipakai oleh wanita dan juga pria (unisex). 

Aroma dan Personality IBWU 

Nah, ini nih. Jujur agak susah menggambarkan sebuah parfum melalui kata-kata. Terlebih aku bukanlah orang yang ahli di bidang parfum. Namun seperti apa yang Ussy bilang, enak atau tidaknya aroma parfum itu relative. Intinya ya trust your nose! 

First impressionku terhadap IN BED WITH USSY adalah aromanya cukup kuat, namun tidak menusuk hidung. Terasa sangat manis tapi juga menyegarkan. Dan efektif untuk membangkitkan mood serta memberikan sensasi calming. Namun, bagiku parfum bukanlah sekedar aroma, tapi bagaimana personality kita terwakilkan olehnya. 

IN BED WITH USSY ini seolah menonjolkan karakter elegan dan misterius bagi pemakainya. Dan ternyata, menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Alan R. Hirsch, pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation mengungkapkan, penyuka aroma woody atau kayu-kayuan seperti yang terdapat dalam IN BED WITH USSY adalah mereka yang perfeksionis,berpikir kritis, dan selalu unggul dalam bidang akademik, atletik, dan karier. Mereka juga memiliki harapan tinggi untuk diri sendiri dan orang lain. 



Asli sih, nggak heran kalau di awal launching saja udah laku ribuan pcs. Nah, buat kamu yang mau cobain IN BED WITH USSY ini mending langsung buruan order di www.ussypratama.com karena limited stock lho! Untuk kemasan 100 ml harga Rp. 1.370.000. atau bisa juga diorder decant parfum IBWU (5ml & 10ml) di instagram @etc.ig. Biar nggak ketinggalan infonya jangan lupa follow instagram @inbedwithussypratama ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D