Thursday, June 17, 2021

...

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ~ Jolly

jolly scarlett body lotion


Something new from Scarlett is coming, guys! 

Gimana nih, masih tetep semangat kan menjalani hari-hari di rumah aja, dan tentunya nggak skip pakai lotion dong ya? 

Udah tahu belum kalau Scarlett mengeluarkan varian Brightening Body Lotion terbarunya, yaitu Jolly. Asli deh, varian ini auto jadi favoritku. Wanginya itu lho juara banget! 

Let’s go to the review! 

Review Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion 


Nah, ini nih produk baru yang lagi viral banget karena banyak selebgram yang review. Yup, gimana nggak viral coba, wanginya itu lho, kaya parfum premium Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Dan beneran dong, aku udah buktiin sendiri. 



Begitu paketnya sampe, dan bubble wrapnya kubuka, aromanya udah kecium, padahal plastik seal beningnya belum di buka. Fixed sih, ini auto jadi varian Scarlett brightening body lotion favoritku! 

Nggak beda jauh dengan kemasan brightening body lotion Scarlett lainnya. Bedanya hanya warna pink ke orange-an yang menjadi ciri khas varian ini. Produknya dikemas dalam botol bening berukuran 300ml dengan ujung berbentuk pump dengan sistem lock unlock sehingga memudahkan kita untuk memakainya. 

Di kemasan luarnya, juga terdapat semua informasi penting tentang produk mulai dari tanggal kadaluarsa, info produsen, nomor izin BPOM, ingredients sampai cara pakainya. Semua detail infromasinya sudah jelas dan lengkap, so, kamu nggak perlu khawatir. 



πŸ’—Aroma: 

Seperti yang aku jelasin di atas, aromanya mirip banget dengan parfum premium Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Aroma segar dan manis langsung kecium begitu kita aplikasikan produk ini. Dan wanginya tuh calming banget, bikin rileks deh. Wanginya juga terbilang awet dan tahan lama lho. Hmm, aku yakin kamu akan suka dengan body lotion Jolly ini. 

πŸ’—Tekstur: 



Untuk teksturnya, sedikit lebih kental dibanding dengan body lotion pada umumnya. Jadi, cukup pakai sedikit saja, nggak perlu banyak-banyak. Yang paling aku suka adalah body lotion Scarlett ini cepat meresap di kulit dan nggak ada kesan lengket sama sekali. Nyaman banget dipakainya! 

πŸ’—Ingredients: 

Kandungan Glutathione dan Vitamin E yang terdapat dalam Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini bukan cuma membantu kulit menjadi instant brightening tapi juga mampu menutrisi kulit dengan optimal. 

πŸ’—Tips dan Cara Pakai: 

Aku ada sedikit tips cara pakai ala aku, biar produk dari Scarlett ini makin terasa manfaatnya dan juga tahan lama. Sebaiknya lansung pakai sehabis mandi, saat kulit kita terasa lembab. Hal ini membantu produk agar terserap lebih maksimal ke dalam kulit dan juga bikin fragrance dari body lotionnya makin kecium dan tahan lama. 



Jujur, udah banyak saudara dan temen-temenku yang akhirnya keracunan berbagai produk dari Scarlett. Bahkan banyak dari mereka yang selalu request aku untuk buru-buru review begitu Scarlett mengeluarkan produk terbarunya. Jadi, kalau kamu abis baca ini terus ikut keracunan, maafin ya hehehe >_< 

Abis gimana dong, rangkaian produk dari Scarlett by Felicya Angelista ini emang efektif mencerahkan kulit, harganya juga terbilang affordable, udah gitu sudah memiliki nomor izin BPOM lagi, dan yang paling penting No Animal Tested. Harapanku sih, kedepannya Scarlett mengeluarkan body care yang ukuran travel size, jadi simpel dan praktis untuk dibawa bepergian. 

Nah, buat kamu yang mau mencerahkan kulit, cobain deh instant brightening Scarlett by Felicya Angelista varian Jolly ini. Selain sudah tersedia di Shopee, juga bisa dipesan di WhatsApp 0877 0035 3000 atau via line di @scarlett_whitening, Untuk informasi lebih detail soal produknya, silahkan kepoin instagramnya ya di @scarlett_whitening ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D