Sunday, July 4, 2021

...

Biar Nggak Bosen di Rumah, Nonton We Do Virtual Concert and Fan Meeting SuperM, Yuk!

 


Bosen di rumah dan kangen nonton konser? 

SAMA… 

Tenang, kamu nggak sendirian kok. Banyak orang yang juga bosen banget di rumah dan kangen bebas bergerak seperti nonton konser dan have fun bareng temen-temen. Tapi, sabar dulu ya. Pandemi belum usai, yang terpenting sekarang adalah kesehatan kita dan keluarga. 

Ngomongin soal konser, bukan Prudential namanya jika tidak mengerti kita hehehe. Cause, Prudential always listening, always understanding. Yup, Prudential ngerti banget nih, kita kangen nonton konser makanya, Prudential akan mengadakan Virtual Concert and Fan Meeting SuperM di tanggal 7 Agustus 2021 nanti. 

Prudential X SuperM, We Do Virtual Concert & Fan Meeting sebagai lanjutan dari kampanye ‘We DO Well Together’, Prudential Corporation Asia (Prudential), bersama SuperM, K-pop supergrup akan menyelenggarakan "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet". Konser virtual dan jumpa fan ini sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan. 



Menurutku, apa yang dilakukan oleh Prudential ini lebih dari sekedar proteksi, karena Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Hal ini sejalan dengan apa yang dikatakan, Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia

“Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.” 

Ternyata bener ya, ungkapan ‘dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat’ ini menandakan eratnya hubungan kebahagiaan dengan kesehatan fisik. Bahkan dari sejumlah penelitian, membuktikan adanya kontribusi stress pada sebagian besar penyakit serius. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, di mana banyak mengakibatkan kelelahan mental. 

Faktanya, akses pengguna konsultasi kesehatan jiwa naik hingga 80% pada fase awal pandemi lho. Oleh karena itu, Prudential senantiasa menyuarakan semangat “We DO” yang penuh optimisme dan aksi yang positif, termasuk di masa yang penuh tantangan seperti sekarang. 

Prudential juga mewujudkannya melalui aplikasi all-in-one Pulse by Prudential. Ditenagai oleh teknologi AI, layanan kesehatan holistik ini menghadirkan sejumlah fitur unggulan, mulai dari "Konten Kesehatan Saya" yang memberikan informasi terkini seputar kebugaran, hingga kesempatan terhubung dalam komunitas yang memiliki kegemaran sama, salah satunya seperti komunitas Dance for Wellness. Dengan kesehatan dan semangat yang terjaga, kelak mereka dapat menggapai tujuan hidup yang diinginkan. 

Gimana Sih Cara Ikutan We DO Virtual Concert Prudential X SuperM? 




Nonton MV nya We Do by SuperM, asli deh seru banget. Musik nya easy listening dengan lirik bahasa Inggris yang lebih universal, ditambah dengan dance yang keren dan bikin pengen ikutan ngedance juga. Ini sih bikin semangat untuk ikutan We Do Virtual Concert Prudential X SuperM nya ya! 

We DO Virtual Concert & Fan Meet ini terbuka untuk umum dan akan digelar di 11 negara di Asia, yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam. Kuotanya sangat terbatas, hanya 4.400 tiket aja. Meski demikian, tiket dapat diakses dengan mudah, termasuk untuk semua penggemar K-Pop, dengan cara: 



• Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021 

• Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia* dengan memilih e-policy, etransaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021 *Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate 

• Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021 

Nah, buat kamu terutama para K-Popers, pasti nggak mau kan ketinggalan konser virtual dan jumpa fans-nya ‘The Avengers’ dunia KPop yaitu SuperM, makanya buruan nih join, biar kebagian tiketnya karena terbatas banget lho! 

Untuk info lebih lengkap mengenai “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”, bisa cek akun resmi media sosial Prudential Indonesia atau kunjungi www.prudential.co.id ya! ^_^

1 comment:

  1. Konser virtual emang lumayan ngobatin kerinduan nonton konser.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D