Wednesday, July 28, 2021

...

Vasanta Innopark, Apartemen Bergaya Jepang dengan Teknologi Modern di Bekasi!

 


Siapa bilang, Bekasi nggak punya hunian yang keren dengan teknologi canggih dan konsep yang milenial banget? Yang belum tahu coba kenalan dengan Vasanta Innopark, deh! 

Sebagai warga Bekasi, serius aku excited banget dengan Apartemen Vasanta Innopark ini soalnya konsepnya itu lho, keren dan beda banget dari Apartemen pada umumnya. 

Memadukan teknologi modern dan budaya Jepang pada desain dan fasilitasnya. Unit apartemen ini berdesain minimalis modern, jadi pas banget nih dengan gaya hidup masyarakat perkotaan saat ini, terutama para millennials. 

Yup, seperti yang aku bilang tadi, Apartemen Vasanta Innopark ini berada di Bekasi, dan merupakan superblock di Cikarang. Lokasinya strategis banget karena berada dalam kawasan industri MM2100. Tepatnya di Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi. 

Berada di lokasi premium kawasan industri MM2100, tepatnya di Km. 24 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, hunian modern Vasanta Innopark ini dilengkapi dengan akses yang sangat mudah. Terdapat pintu tol yang sangat dekat, dan bisa dijangkau kurang dari 5 menit lho. Jadi memudahkan kita yang punya mobilitas tinggi nih! 

Konsep Garden City, Vasanta Innopark Bikin Jatuh Hati 



Bekasi emang kota dengan cuaca yang hmmm kurang bersahabat lah ya. Makanya perlu banget konsep hunian yang hijau, asri dan juga menyejukkan. Dan semua itu diwujudkan oleh Vasanta Innopark. Mengusung konsep Garden City, semua fasilitasnya terhubung lewat central park yang asri dan rindang. Ini sih bikin penghuninya jatuh hati ya! 

Nah, kalau soal arsitektur sih nggak perlu diragukan lagi, karena konsep apartemen ini bergaya Jepang, nggak lengkap kalau tidak menghadirkan tim arsitek Jepang dalam proses pembangunannya. 

Bukan cuma itu aja lho, Apartemen Vasanta Innopark juga dibangun oleh kontraktor professional yang memastikan kualitas terbaik di setiap jengkal bangunannya. Standar kualitas tinggi ini bisa dicapai lewat proses pembangunan yang diawasi langsung oleh Mitsubishi Corporation. 

Dari tiga tower premium yang tersedia di Apartemen Vasanta Innopark, ada satu yang aku suka banget konsepnya, dan merupakan tower yang paling baru dan paling mewah yaitu Tower Chihana. Selain itu juga ada Tower Aoki dan Tower Botan. 



28 integrated facilities dihadirkan untuk memenuhi beragam kebutuhan penghuni. Nggak heran kalau Vasanta Innopark ini menjadi kota yang sempurna untuk semua kalangan, lengkap dengan fasilitas untuk belanja, bisnis, bekerja, dan berwisata di satu lokasi aja. 

Selain itu, juga terdapat beberapa pembangunan infrastruktur transportasi di sekitar apartemen Cikarang Bekasi ini, seperti pembangunan JORR 2, Tol Layang Jakarta Cikampek, MRT, LRT, Kereta Cepat dan APM. Kalau begini nggak ada lagi cerita ke Bekasi pakai Paspor ya, orang semuanya terkoneksi kok, jadi mau kemana aja dari Vasanta Innopark aksesnya gampang banget. 

Udah huniannya nyaman, aksesnya mudah, fasilitasnya lengkap, teknologinya canggih, ditambah dengan peluang investasi yang sangat prospektif lagi. Yakin nih, kamu nggak mau punya unit di Vasanta Innopark? 



Tinggal cek aja tipe unit yang tersedia di websitenya. Harganya juga cukup affordable lho. Mulai dari 480 juta sampai 785 juta. Eitttsss tapi harga dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung pada pilihan cara bayar ya! 

Pembelian unit bisa dilakukan dengan cara bayar hard cash dan KPA. Tinggal hubungi aja nomor kontak yang tersedia di website untuk info detail, e-brosur, price list, dan penawaran menarik lainnya. 

Yuk, buruan kapan lagi kan punya hunian dengan konsep Jepang dan teknologi tinggi di Bekasi! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D