Thursday, February 3, 2022

...

5 Tips Mudah Terapkan Gaya Hidup Sehat di Rumah

 


Time so flies ya. Nggak nyangka deh udah dua tahun ini kita menjalani masa pandemi. Kalau di awal rasanya berat dan bawaanya serba khawatir, sekarang sih jadi lebih chill menghadapi situasi pandemi, yang bisa dibilang masih naik turun karena varian baru ini. 

Walau begitu, ada satu hal yang sangat aku syukuri. Karena wabah Covid-19 ini, mau tidak mau aku jadi lebih aware terhadap masalah kesehatan, kebersihan dan juga gaya hidup sehat. Hayoo, mana yang sama kaya aku? 

Saat ini gaya hidup sehat adalah hal wajib yang harus kita lakukan. Bukan cuma untuk hari ini aja ya, tapi juga untuk masa depan nanti. Dengan memilah dan mengatur gaya hidup sehat, tentunya tubuh kita akan merasakan banyak manfaatnya. 

Selain badan jadi lebih fit dan bugar, menurut sejumlah penelitian ternyata gaya hidup sehat juga bermanfaat untuk meningkatkan imun kita, yang artinya dapat mencegah kita terpapar virus Covid 19. 

Ultratips Menjalankan Gaya Hidup Sehat 




Menjalankan gaya hidup sehat itu nggak sulit kok. Kita bisa menerapkannya di tengah kesibukan yang sedang kita jalankan. Dan berikut ini, Ultra Tips menjalankan gaya hidup sehat versi aku ya: 

1. Istirahat Cukup 
As you guys know, istirahat yang cukup memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Karena itu, usahakan untuk tidur cukup delapan jam setiap malam ya! 

2. Jaga Higienitas 
Pastikan kita mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir selama minimal 20 detik, baik sebelum dan setelah makan, sehabis dari toilet, setelah berkegiatan atau jika tangan terasa kotor. Selain itu, pastikan juga rumah dalam keadaan bersih agar tidak menjadi sarang penyakit. 

3. Sempatkan untuk Berjemur 
Sinar matahari merupakan sumber utama vitamin D alami dan berperan sebagai zat yang dapat memperbaiki sistem imun tubuh kita. Karena itu, sempatkan untuk berjemur selama 15-30 menit setiap hari mulai dari pukul 7 pagi hingga pukul 11 siang! 

4. Aktif Bergerak dan Rutin Berolahraga 
Situasi pandemi, bukan berati kita hanya rebahan dan bermalas-malasan lho. Justru, kita harus lebih aktif dan banyak bergerak, misalnya dengan bebersih rumah, bersepeda, atau sekedar jogging santai keliling komplek. Aku pribadi, juga rutin berolahraga di rumah dengan melakukan HIIT Cardio. 

Dengan aktif bergerak dan rutin berolahraga, dapat membuat proses regenerasi dan metabolisme kita menjadi lebih optimal dan tentunya membuat tubuh kita jadi lebih sehat. 




5. Konsumsi Makanan Bergizi 
Satu hal yang tidak boleh diabaikan perihal menjalankan gaya hidup sehat adalah memastikan makanan yang kita konsumsi memiliki gizi dan nutrisi yang cukup. Perbanyak buah dan sayur serta tidak lupa minum susu, agar tubuh kita jadi lebih kuat dan tidak mudah terserang penyakit. 

Bicara soal nutrisi dalam menjalankan gaya hidup sehat, saat ini aku sih nggak perlu khawatir karena ada Ultra Milk yang bantu aku menjalankan gaya hidup sehat jadi lebih mudah. 

Menjalankan Gaya Hidup Sehat Jadi Lebih Mudah dengan Ultra Milk 


tips hidup sehat dengan ultra milk


Menurut fakta yang ada, kebaikan susu segar alami sangat membantu kita menerapkan gaya hidup sehat lho. Btw, semua sudah tahu Ultra Milk kan? 

Yes, susu sapi segar berkualitas tinggi dengan berbagai kebaikan seluruh kandungan nutrisi di dalamnya, mulai dari protein, karbohidrat, vitamin, serta berbagai macam mineral seperti kalsium, magnesium dan fosfor. Hal inilah yang menjadikan Ultra Milk memiliki nutrisi seimbang yang baik diminum setiap hari untuk seluruh keluarga Indonesia. 

Selain bisa langsung dikonsumsi, Ultra Milk juga dapat dijadikan bahan baku memasak, atau campuran berbagai menu lho. Aku pribadi sering menggunakan Ultra Milk sebagai teman sarapan dengan cereal, atau campuran untuk kopi susu. 

Ultra milk full cream


Fyi, Ultra Milk disterilisasi menggunakan teknologi Ultra High Temperature (UHT), di mana bahan baku dipanaskan dalam suhu tinggi mencapai 140°C dalam waktu 4 detik, untuk mengeliminasi seluruh bakteri patogen. Waktu pemanasan yang singkat bertujuan untuk meminimalisir hilangnya kandungan nutrisi dan menjaga kesegarannya. 

Selain itu, Ultra Milk juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan direkomendasikan untuk diminum anak-anak di atas satu tahun ya. 

Info lengkap tentang Ultra Milk ini bisa dibaca di websiter Clozette. Tidak ada kata terlambat untuk memulai hidup sehat, karena Sehat itu Pilihan, Ambil Pilihan Sehatmu dengan rutin konsumsi Ultra Milk!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D