Monday, February 7, 2022

...

Review Sugar Lip Scrub dan Sugar Lip Serum Mineral Botanica X Laras Syerinita

 


Hai, Beauty babes

Punya bibir kering dan gelap emang kadang bikin bête ya. Suka ngerasa nggak fresh gitu kalau nggak pakai lipstick. Makanya nih, aku super excited banget begitu Mineral Botanica berkolaborasi dengan Laras Syerinita mengeluarkan produk BO$$ Baby Sugar Lip Scrub dan Bada$$ Babe Sugar Lip Serum. Btw, kalian udah tahu belum sih? 

Jadi, dua produk ini merupakan produk perawatan intensive bibir agar lebih cerah, lembab dan juga sehat. Rangkaian produk Lip Intensive Care Mineral Botanica x Laras Syerinita ini ada 2 step lho. Step 1, kita pakai sugar lip scrub terlebih dahulu untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di bibir, baru kemudian lanjut ke Step 2, menggunakan sugar lip serum sebagai pelembab. 

Oke, biar lebih jelas kita review satu persatu yuk! 

Review Lip Intensive Care Mineral Botanica X Laras Syerinita




💋Kemasan 
So far aku suka kemasannya, super cute and sweet. Didominasi dengan warna pink, yang simple dan minimalis. Ukurannya juga cuma 10gr jadi praktis banget dibawa kemana-mana. 

Di sekeliling kemasannya tertera detail informasi produk ini, mulai dari nomor BPOM, kode produksi, ingredients, cara pakai, sampai expired datenya. 

Berbentuk tube dengan aplikator jolt, bikin makin praktis saat mengaplikasikan produknya. Jadi, tinggal langsung apply ke bibir aja, nggak perlu colek pakai tangan dulu. Yang penting, pastikan bibir kita bersih ya, biar isi produknya tidak terkontaminasi. 

💋Tekstur dan Formula 



Menurutku kedua produk ini memiliki formula dan tekstur yang cukup oke. Tekstur lip scrubnya halus banget, tidak terlalu pekat, namun efektif membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Untuk lip serumnya, formulanya ringan banget. Cepet meresap di bibir dan cukup efektif melembabkan dan membuat bibir jadi pink alami. 

💋Aroma 
Untuk aromanya sendiri aku suka banget, karena ada sensasi manis. Yes, sesuai dengan namanya Sugar Lip Scrub dan Sugar Lip Serum, jadi emang aromanya manis banget. Bikin aku jadi rajin pakai produk ini, karena suka sama aromanya hehe… 

Step 1: Mineral Botanica BO$$ Baby Lip Scrub 



Mengandung kombinasi Sucrose (gula halus asli) yang berfungsi untuk mengeksfoliasi dengan lembut kulit mati pada bibir, ekstrak bahan natural sebagai pelebab dan vitamin E sebagai antioksidan. Efektif membuat bibir tetap lembab, mencegah bibir pecah-pecah dan mengangkat sel kulit mati. 

💋Manfaat: 
  • Mengangkat sel kulit mati pada bibir dengan lembut
  • Membuat kulit bibir tampak halus dan sehat
  • Mengurangi warna gelap di bibir
  • Memperbaiki tekstur kulit bibir

💋Cara Pakai: 
Ambil scrub secukupnya lalu apply pada bibir, pijat dengan lembut dan biarkan hingga beberapa menit. Kemudian bilas menggunakan air. Lakukan sekali tiap minggu. 

💋Step 2: Mineral Botanica BADA$$ Babe Lip Serum 



Merupakan langkah selanjutnya setelah bibir berhasil dibersihkan dengan scrub. Lip serum ini berfungsi sebagai pelembab, penyamar kerutan bibir dan antioksidan. Klaimnya, bila digunakan secara teratur produk ini bisa mengembalikan warna alami bibir lho. 

💋Ingredients: 
Vitamin C yang mencerahkan kulit bibir, Vitamin E sebagai antioksidan, Hyaluronic dan Extract bahan natural sebagai pelembab. 

💋Manfaat: 
  • Melembabkan bibir
  • Menyamarkan bibir hitam
  • Membuat bibir tampak pink sehat merona

💋Cara pakai: 
Ambil serum secukupnya dan oleskan pada bibir hingga meresap dan bibir akan terasa lembab. Produk ini dapat digunakan setiap saat. 

💋💋Result 



Menurutku rangkaian produk ini merupakan perfect combo untuk merawat bibir. Dengan menggunakan lip scrub terlebih dahulu, bibir kita jadi bersih dan bebas dari sel kulit mati, sehingga pada kandungan pada lip serum yang kita aplikasikan pada step kedua akan terserap secara sempurna. 

Sejauh ini, aku merasa bibirku jadi lebih sehat dan lembab. Dan nggak gampang pecah-pecah seperti sebelumnya. Untuk warna bibir juga jadi lebih cerah, dan jujur karena belum terlalu lama menggunakan produk ini, aku masih menunggu progressnya biar jadi lebih pink alami.

Nah, buat kamu beauty babes, yang punya problem bibir kering, gelap, atau kurang terawat bisa coba Mineral Botanica X Laras Syerinita Sugar Lip Scrub dan Sugar Lip Serumnya ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D