Monday, February 21, 2022

...

Rekomendasi Printer yang Bagus dan Awet

 


Memiliki anak beranjak remaja, yang sekarang sudah duduk di bangku SMP, rasanya memiliki printer dan scanner sudah jadi kebutuhan ya. Terlebih sekolah saat ini masih didominasi pembelajaran jarak jauh alias online yang membuat beberapa materi dan tugas harus diprint out. 

Karena hal itulah, akhirnya aku coba cari-cari rekomendasi scanner dan printer yang berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau. Nah, dari pencarian tersebut, akhirnya aku melabuhkan pilihan pada brand HP yang memang telah dikenal berkualitas dan memiliki berbagai produk unggulan. 

Setelah baca beberapa review dan menyesuaikan dengan budget yang ada, aku tertarik banget nih dengan HP Scanjet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner dan HP Laserjet Pro M404, dan berikut ini rangkumannya ya: 

HP Scanjet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner 



Spesifikasi 
Tipe : Flatbed scanner 
Ukuran dokumen : A4 
Antamuka/interface : USB 
Scan Speed : Up to 20 ppm/40 ipm (b&w, gray and colour, 300 dpi); Bit Depth : 24 bit 
Resolution : Up to 600 x 600 dpi (color and mono, ADF); Up to 1200 x 1200 dpi (color and mono, flatbed) 
Max document size : 8.5 x 122 in 
Support : Windows 7, 8, 8.1, 10, Mac OS X v 10.9, 10.0 

Menurutku produk ini memiliki fungsi yang paling lengkap untuk memenuhi kebutuhanku. Selain bisa memindai dokumen lembar demi lembar, scanner ini juga bisa memindai buku atau modul, tanpa perlu membongkar setiap halaman yang ingin dipindai. 

Scanner ini memanfatkan permukaan kaca datar untuk memindai buku atau modul. Menariknya, HP Scanjet flatbed ini juga bisa digunakan seprti scanner sheet-fed lho. Hasil pemindaiannya juga akuran dan cepat karena didukung oleh opsi keamanan yang cocok untuk segala jenis kebutuhan. 

HP Laserjet Pro M404 



Spesifikasi 
• A4 
• 4800 x 600 dpi 
• Black/White up to 40 ppm 
• 350-Sheet Input 
• 2-line backlit LCD graphic display 
• Print 
• USB 
• Ethernet 

Printer HP ini memang dirancang untuk memungkinkan kita menghemat waktu seefisien mungkin. Sangat cocok untuk yang memiliki mobilitas tinggi dan waktu terbatas sih. Pas lah untuk pekerja, pebisnis atau pelajar. 

Nggak hanya itu aja, HP printer ini juga dilengkapi dengan kinerja unggul yang bisa mencetak hitam-putih sampai 40 ppm. Selain itu, resolusi yang bisa dibacanya yakni 4800 x 600 dpi dan mencetak dengan hasil maksimal. 

Yang aku suka, printer ini juga mencetak secara nirkabel dengan mudah hampir pada semua perangkat yang kita miliki. Jadi, kita nggak perlu dipusingkan dengan kabel karena printer ini bisa mencetak di tempat dengan jangkauan yang cukup jauh. 

Kedua produk yang sudah aku jelasin di atas bisa didapatkan di Solusi Arya Prima, yang sudah berpengalaman sejak tahun 2000 dalam memberikan layanan terbaik dan professional. Oh ya, produk Hp lainnya, bisa juga cek di Solusi Arya Prima ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D