Thursday, August 11, 2022

...

Kini Nyuci Jadi Makin Happy dengan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender!

 

SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender

~ Lavender- the color and scent of relaxation, youthfulness, creativity, imagination and optimism ~ 

Kalau ditanya soal wewangian favorit, jelas aku pasti jawab Lavender. Sudah sejak dulu wangi lavender selalu jadi favoritku. Entah kenapa, wangi ini mampu memberikan ketenangan, relaksasi, dan mampu mengantarkan aku tidur lebih nyenyak. 

Menurutku yang spesial dari lavender itu nggak hanya aromanya aja, tapi juga warnanya yang cantik dan elegan. Hayoo pasti semua setuju kan? Bisa dibilang, Lavender seperti mewakili wanita secara keseluruhan ya, baik aroma dan juga warna. 

Nggak heran deh, kalau Sannia Alattas, seorang Fragrance Expert, sampai mengatakan bahwa lavender merupakan tanaman serba guna alias dapat dimanfaatkan untuk berbagai tujuan, mulai dari campuran produk kosmetik, pengobatan, wewangian hingga minuman. Minyak lavender yang diekstraksi secara alami pun memiliki aroma unik dan khas yang mudah untuk dikenali dengan notes bunga yang ringan, segar dan tidak menyengat, serta aroma manis yang lembut. 

Manfaatnya juga banyak banget lho, selain menenangkan minyak tanaman Lavender merupakan pilihan tepat untuk membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks, meringankan suasana hati dan membuat mood semakin baik, layaknya kasih seorang Ibu yang penuh kelembutan dan kehangatan. 

Keseruan Grand Launching SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender 


launching SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender!


Nah bicara soal Lavender, pas banget nih beberapa waktu lalu aku berkesempatan hadir di acara Launching SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender. Bertempat di Wyls Kitchen Veranda Hotel, acaranya digelar super meriah. Begitu masuk aja, aku sampai salfok sama ambience-nya yang serba lavender. Bener-bener serasa di kebun Lavender Prancis deh! 

Yup, karena memang varian terbaru SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender ini terinspirasi dari kebun lavender di Provence, Prancis di mana lavender tumbuh di ketinggian 1 km di atas permukaan laut dan aroma lavender di sana cenderung lebih manis jika dibandingkan dari daerah lain. 

Bisa dibilang Lavender dekat dengan masyarakat Prancis, bahkan Lavender dalam bahasa Perancis berasal dari kata ‘lave’ yang artinya mencuci lho. Pas banget ya dengan SoKlin yang mengeluarkan varian Provence Lavender, jadi bikin para mommies kaya aku, makin happy deh saat mencuci. 

Buat yang penasaran, gimana sih wangi SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender ini? Nah wangi produk terbaru dari SoKlin ini gabungan antara aroma floral, fruity dan aromatik yang lembut dan menenangkan. Hal ini tercipta dari perpaduan sempurna antara top notes (Citrus/Fresh Bergamot Lime, Rosemary, Galbanum, Lavender), middle notes (Lily of the Valley, Rose, Pineapple, Cassis, Freesia, Jasmine) dan dry-down notes (Musk, Amber, White Flowers)

scented candle lavender


Oh iya selain berkenalan dengan varian terbaru SoKlin, di acara tersebut aku juga berkesempatan membuat Scented candle yang oil-nya itu dari Natural Essential Oil SoKlin Liquid Lavender lho. Ini merupakan eksperimen pertama yang sangat menyenangkan buatku. Walau pertama kali, ternyata scented candle buatanku sukses lho. Hasilnya cantik dan super wangi! 

SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender Deterjen dengan Natural Essential Oil Pertama di Indonesia 


Sekarang ini berbagai penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup masyarakat mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Hal itu ditandai dengan beralihnya masyarakat pada produk-produk yang mengandung bahan natural. Hal ini diwujudkan oleh Wings Care melalui SoKlin dengan meluncurkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, deterjen pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil. 

SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender!


Tidak hanya hadir dengan Natural Essential Oil aja lho, SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender juga telah teruji secara dermatologis sehingga aman jika berinteraksi dengan kulit dan terbuat dari plant-based formula serta Power-Clean Action-nya yang mampu membersihkan noda secara menyeluruh dan menjaga warna tetap cemerlang tanpa merusak kain. 

Dengan hadirnya SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender dengan Natural Essentials Oil ini, SoKlin ingin mengajak SoKlin Moms untuk menerapkan konsep wellness dengan baik sehingga dapat menjadi versi terbaik dirinya setiap hari melalui pakaian dengan keharuman lembut aromatik yang menenangkan dan tahan lama. Sesuai dengan visi Wings Group, the good things in life should be accessible for all

SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender ini bisa dibeli di berbagai jaringan toko hingga e-commerce di Indonesia. Produk ini juga tersedia dalam berbagai ukuran lho Moms, mulai dari kemasan 45ml, 625ml hingga 750ml dengan kisaran harga mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 25.000. Info lebih detailnya langsung cek akun instagram @soklindetergent ya Moms! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D