Wednesday, August 24, 2022

...

Kehabisan Pulsa Saat di Bromo? Sampoerna Cellular Tosari Bromo Solusinya!

 


Kehabisan kuota saat lagi asik jalan-jalan ke Bromo? 

Duh, jangan sampai deh! Setuju ya kalau Bromo seperti punya magnet yang menarik kita untuk bisa berlama-lama. Yup, pesona Bromo nyatanya nggak hanya terkenal di kalangan masyarakat Indonesia aja lho, tapi sampai mancanegara. 

Padang pasir, savana dan kawah gunung berapi seolah menjadi anugerah Tuhan untuk masyarakat Bromo. Dan tempat-tempat inilah yang menjadi panorama ikon Jawa Timur. 

Yang pernah berwisata ke Bromo pasti paham deh, betapa pesona dari gunung api aktif yang terletak di perbatasan Kabupaten Lumajang, Malang, Pasuruan, dan Probolinggo ini menggandung sejuta magis. Pesonanya selalu membuat yang melihat berdecak kagum dan mengucap syukur. 

Pemandangan yang sangat indah, suasana yang begitu sejuk, ditambah lagi dengan view Gunung Bromo yang mengepulkan asap dan sedikit bersembunyi di balik Gunung Batok dengan latar belakang Gunung Semeru yang menjulang tinggi. Sedangkan alasnya adalah hamparan kabut yang semakin terkena cahaya matahari semakin terlihat indah. 

Semua yang melihat pasti ingin mengabadikannya dan membagikan momen indah ini di media sosial. Karena hal itu, nggak heran ya kalau hastag explore Bromo bertebaran di mana-mana. Makanya nih, penting banget selalu sedia kuota internet saat jalan-jalan ke Bromo. 

Nah, ngomongin soal kuota internet di Bromo, aku ada rekomendasi tempat di mana kita bisa beli berbagai keperluan perihal telekomunikasi. Yup, warga Tosari Bromo pasti udah nggak asing dengan Sampoerna Cellular Tosari Bromo. 


Rekomendasi Konter Pulsa dan Internet, Sampoerna Celullar Tosari Bromo  




Berdiri sejak tahun 2016, Sampoerna Cellular Tosari Bromo sudah memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat sana, di saat belum banyak konter HP dan pulsa lho. Bisa dibilang Sampoerna Celullar Tosari Bromo ini salah satu pionir lah ya. 

Dari hasil ngobrol lansung sama ownernya Pak Muhammad Syaid yang super ramah. Ternyata, walaupun sekarang sudah ada teknologi WiFi, tapi tetap saja kuota paket internet dan voucher gesek masih menjadi primadona bagi masyarakat Bromo. 

Owner Sampoerna Cellular, Muhammad Syaid


Pak Syaid juga bercerita, kalau sejak awal membangun Sampoerna Cellular Tosari Bromo, Alhamdulillah Allah selalu mudahkan jalannya. Tidak pernah ada kendala yang berarti selama 6 tahun berbisnis di bidang telekomunikasi. 

Pasti penasaran kan, Sampoerna Cellular Tosari Bromo ini menjual apa aja sih? 

Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya, Sampoerna Cellular Tosari Bromo ini layaknya one stop solution perihal kebutuhan telekomunikasi karena Sampoerna Cellular Tosari Bromo menjual kartu perdana, pulsa, aksesoris HP, voucher gesek, token listrik, HP second, HP Baru sesuai dengan pesanan, bahkan menjual terpal untuk petani dan supir pengemudi lho. 




Terkait pembelain HP Second, Sampoerna Cellular memberikan garansi satu minggu dan untuk pembelian HP baru harus memesan terlebih dahulu. So, baiknya langsung pesan dan hubungi owner jika ingin beli HP baru ya. 

Tidak hanya menjual berbagai produk komunikasi, Sampoerna Cellular juga menyediakan pelayanan lain seperti servis HP. Dan dari hasil ngobrol dengan owner, bocoran harga servisnya ternyata cukup terjangkau lho. Contohnya saja ganti LCD sekitar 450 ribu dan ganti konektor hanya sekitar 65 ribu saja. 

Oh iya, lokasi Sampoerna Cellular ini terbilang cukup strategis, karena berada di dekat jalan raya, masjid dan balai desa. Jadi benar-benar memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi. 

Sampoerna Cellular Tosari Bromo 
Jalan Pasar, Tosari, Kec. Tosari Pasuruan Jawa Timur 
Buka setiap hari (Senin – Minggu) 
Mulai pukul 07.00 sampai 21.00 
0813 3678 3338 


Sekilas tentang Hamdalah, Cabang Kedua Sampoerna Cellular Tosari Bromo 




Karena progress Sampoerna Cellular yang cukup baik, owner akhirnya membuka cabang kedua yaitu Hamdalah yang berlokasi tidak jauh dari Sampoerna Cellular. Baik pelayanan, produk yang ditawarkan dan juga harga produknya kurang lebih sama. 

Penjualan di konter Hamdalah ini juga terbilang baik lho. Segmen dari kedua konter ini pun terbilang beragam, mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, pedagang, petani sampai supir. 

Sejauh ini produk yang paling diminati adalah voucher pulsa, dengan berbagai provider mulai dari XL, Telkomsel, Smartfren dan Indosat. Selebihnya, provider lain belum menjangkau kawasan Bromo. 



Yang spesial dari Sampoerna Cellular dan juga Hamdalah adalah tidak menjual pulsa atau token untuk game. Karena khawatir disalahgunakan oleh adik-adik pelajar yang keranjingan main game. Jadi, kedua konter ini hanya fokus pada produk komunikasi saja. 

Ternyata, dari perjalanan Sampoerna Cellular dari tahun 2016 - 2022 dan juga Hamdalah, yang paling berkesan bagi owner adalah bisa memberikan manfaat bagi masyarakat desa untuk mempermudah komunikasi mereka. Ini merupakan nilai plus dari sebuah usaha yang dirintis owner sejak enam tahun lalu. 

konter Hamdalah juga menyediakan aneka jajanan dan minuman


Dari hasil ngobrol kemarin ada satu hal yang cukup mendalam menurutku, yaitu tips sukses berwirausaha ala owner Sampoerna Cellular yang selalu mengedepankan kejujuran dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan begitu usaha akan lebih cepat berkembang. 

Nah, buat kamu yang kehabisan kuota internet saat berwisata di Bromo, langsung aja mampir ke Sampoerna Cellular Tosari Bromo dan Konter Hamdalah ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D