Thursday, September 7, 2023

...

Review Perfect Combo Nadi Radiance Body Scrub and Body Lotion!

 


Something new is coming, dear! 

Happy deh, finally aku nemuin brand bodycare lokal yang berkualitas dan mengandung bahan-bahan alami. Yup, apalagi kalau bukan Nadi. 

Btw, kamu udah tahu Nadi belum sih? 

Nadi adalah rangkaian produk perawatan diri yang diformulasikan menggunakan bahan alami + aktif yang andal. Terinspirasi oleh pembuluh darah manusia, Nadi bertujuan untuk menciptakan produk yang mendukung kehidupan yang penuh kesadaran untuk menstimulasi indra dan mendorong cinta diri. 

Nah, rangkaian produk Nadi ini mengandalkan kombinasi bahan-bahan utama yang berfokus untuk meningkatkan gaya hidup dan kesehatan kulit kita. Karena kombinasi kebiasaan baik dan produk berkualitas tentunya akan lebih mudah mendapatkan kulit yang lebih sehat. 

Ngomongin soal bodycare, sadar nggak sih kalau kita sering lupa nih perihal merawat kesehatan kulit. Selama ini hanya fokus pada wajah aja. Jerawat dikit auto panik, terus bingung mau perawatan di mana. Tapi kalau kulit kering kerontang cuek-cuek aja. Hayooo, mana nih yang kaya gitu? Jujur akupun suka gitu kok. Tapi sekarang, pelan-pelan mulai aware sama kesehatan kulit juga. 

Soalnya nggak dipungkiri ya, orang-orang yang punya mobilitas tinggi dan sering bekerja di luar ruangan, harus merawat kulit lebih extra. Yah, sebisa mungkin sama apiknya lah dengan perawatan wajah. Butuh body care yang extra melembabkan. 

Fyi, sudah hampir satu minggu, aku coba produk dari Nadi. Sebenarnya rangkaian produknya cukup banyak, namun biar reviewnya bisa detail dan nggak terlalu panjang, aku ulas dua produknya dulu ya. Soon, insya Allah aku review produk Nadi yang lain di blogpost berikutnya. 

Now let’s move on to the review ~ 

Review Nadi Radiance Body Scrub dan Radiance Body Lotion 


Sebelum masuk ke detail produknya, aku mau bahas dulu packaging secara keseluruhan ya. Jadi, aku pesan Nadi di Official Store di Shopee, Alhamdulillah paketnya cepet banget sampai. Pesan pagi, besoknya paket sudah tiba di rumah. 

Packagingnya juga aman banget. Dikemas dalam box rapih, dan setiap produk dibalut pelindung. Jadi nggak akan penyok atau pecah saat di perjalanan. Menurutku, ini bisa banget sih, jadi rekomendasi kado atau gift ke sanak saudara. 

Nadi Radiance Body Scrub



Lulur sebelum mandi dengan exfoliator lembut yang dapat terbiodegradasi ini secara efektif menghilangkan sel-sel kulit mati sekaligus memberikan nutrisi yang kaya dan cahaya seluruh tubuh pada kulit. 

Packaging 
Dikemas dalam jar berbentuk tabung berukuran 250ml, Nadi Body Scrub ini bernuansa earth tone, perpaduan warna sand dan hitam yang menggambarkan sesuatu yang natural. 

So far, aku suka dengan kemasannya yang super mewah ini. Ketika tutupnya dibuka, ternyata di dalamnya ada spatula yang memudahkan kita mengambil scrubnya agar tidak beleber dan tetap higienis. Two tumbs up untuk packagingnya deh! 

Selain kemasannya yang oke, isinya juga full sampai ke tutupnya. Dan di kemasannya kita juga bisa lihat informasi produknya yang sangat detail, mulai dari ingredients, effects, skin type, texture, scent, petunjuk pemakaian dan penyimpanan, kode produksi, nomor izin BPOM, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. 

Tekstur 



Untuk teksturnya sendiri menurutku Nadi Body Scrub ini seperti pasta kental dengan tekstur berpasir lembut yang mudah dibilas. Jadi, terasa lebih padat dari body scrub pada umumnya. Dan menurutku, itu bikin hemat pemakaian. Scrubnya juga terbilang halus, jadi nggak bikin sakit atau perih ketika digosokkan. 

Aroma 
Entah kenapa aku merasa Nadi Body Scrub ini tuh beda dari yang lain. Mengusung wewangian Natural, Body Scrub Nadi memadukan wangi Bergamot, serai dan jahe dalam satu kemasan. Kalau ditanya wanginya kaya apa? Menurutku lebih ke hangat, menyenangkan, dan menyegarkan untuk meredakan ketegangan otot & menenangkan suasana hati. 

Tipe wangi ini bisa dibilang cukup universal, karena tidak terlalu feminin dan juga tidak terlalu maskulin. Jadi bisa dipakai wanita ataupun pria, pokoknya cocok banget untuk sekeluarga deh! 

Kandungan Utama dan Manfaatnya
Nadi Radiance Body Scrub ini terdiri dari bahan aktif dan bahan alami, yaitu: 

Bahan aktif: 
  • Ascorbyl glukosida sebagai antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan warna kulit & menjadikan kulit lebih cerah. 
  • Niacinamide, berfungsi untuk meratakan warna kulit dan mengatasi kulit kusam. 

Bahan Alami: 
  • Bubuk biji apricot, sebagai Eksfolian lembut alami untuk mengangkat sel kulit mati dan cocok untuk kulit sensitif. 
  • Ekstrak akar licorice berfungsi untuk menenangkan dan membantu mengatasi kulit kusam. 
  • Shea butter yang kaya vitamin A, E & asam lemak untuk meningkatkan kelembapan kulit. 
  • Minyak biji bunga matahari yang membantu melawan penuaan dini 
  • Ekstrak biji anggur bermanfaat untuk mengencangkan, melembutkan & menghaluskan kulit. 
  • Minyak jojoba, yaitu minyak kaya nutrisi penuh vitamin, antioksidan dan mineral. 

Cara penggunaan: 
Aplikasikan scrub pada kulit lembab dan gosok dengan gerakan memutar. Ingatlah selalu untuk menggunakan tabir surya untuk perlindungan ekstra. 

Nadi Radiance Body Lotion 



Body lotion berbentuk gel ini diperkaya dengan Ascorbyl Glucoside, Niacinamide, Ekstrak Licorice, Shea Butter, Allantoin, Minyak biji bunga matahari, Minyak biji anggur dan Asam laktat untuk menutrisi, mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

Packaging 
Kemasan body lotion dari Nadi ini, bisa dibilang cukup eksklusif ya. Aku suka material botolnya. Kokoh, kuat dan sedikit glossy. Produknya dikemas dalam botol berukuran 300ml dengan ujung berbentuk pump dengan sistem lock unlock sehingga memudahkan kita untuk memakainya. 

Di kemasan luarnya, juga terdapat semua informasi penting tentang produk mulai dari ingredients, effects, skin type, texture, scent, petunjuk pemakaian dan penyimpanan, kode produksi, nomor izin BPOM, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. Semua detail informasinya sudah jelas dan lengkap. So, kamu nggak perlu khawatir, ya! 

Tekstur



Untuk teksturnya, Nadi body Lotion ini seperti gel ringan, cepat meresap di kulit dan nggak meninggalkan kesan lengket sama sekali. Nyaman banget dipakainya! 

Aroma 
Senada dengan aroma body scrubnya, Nadi Radiance Body Lotion ini memiliki aroma bergamot, serai, dan jahe yang lembut dan menyegarkan yang membantu kita rileks dan merasa lebih tenang. 

Kandungan Utama dan Manfaatnya 
Bahan aktif: 
  • Ascorbyl glukosida, Antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan warna kulit & menjadikan kulit lebih cerah. 
  • Niacinamide, Meratakan warna kulit dan mengatasi kulit kusam 
  • Asam laktat, Mengeksfoliasi permukaan kulit, menghidrasi & memperbaiki tekstur kulit.

Bahan Alami: 
  • Ekstrak akar licorice, membantu mengatasi kulit kusam. 
  • Allantoin, membantu melembabkan dan memperkuat pelindung kulit 
  • Shea butter, kaya vitamin A, E & asam lemak untuk meningkatkan kelembapan kulit. 
  • Minyak biji bunga matahari, membantu melawan penuaan dini 
  • Ekstrak biji anggur, mengencangkan, melembutkan & menghaluskan kulit. 

Cara Pakai: 
Oleskan pada kulit kering secara rutin setelah mandi. Ingatlah selalu untuk menggunakan tabir surya untuk perlindungan ekstra. 

Progress Nadi Body Scrub dan Body Lotion 



Kurang lebih sudah sekitar 1 mingguan aku pakai Nadi Body Scrub dan Body Lotion ini. Dan impress sama hasilnya. Bener-bener efektif untuk melembabkan dan mencerahkan. Keliatan banget, kulitku jadi lebih halus, cerah dan jauh lebih lembab dibandingkan sebelumnya. 

Menurutku, Nadi Bodycare Indonesia ini perfect combo banget untuk menghidrasi kulit secara lebih optimal. Terlebih untuk kulit yang basicnya super kering seperti aku. 

Dan aku juga nggak perlu worry perihal kandungan dalam produk Nadi ini. Karena emang semua basicnya dari alam dan natural banget. Jadi, selain bikin kulit lembab dan sehat juga nggak akan ada efek sampingnya. Untuk harganya juga sangat affordable menurutku. 

Aku pribadi rekomen banget sih dua produk ini! Nah, buat kamu yang mau coba Nadi Bodycare Terbaik Indonesia sudah tersedia di berbagai marketplace, seperti Shopee, Hey-Glow, dll. 

Untuk informasi lebih detail soal produknya, silahkan kepoin instagramnya di @nadi.society ya! Langsung follow aja biar nggak ketinggalan updatenya ^_^




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D