Tuesday, November 21, 2023

...

Review Ginza Beauty: Moisturizer dengan Bionanoceramide Pertama di Indonesia!

 

Review Ginza Moisturizer


Hayooo ngaku, pasti kita semua mendambakan punya kulit wajah yang lembab dan sehat, ya kan?! Karena itulah nggak heran kalau kita berupaya untuk mencari produk perawatan wajah yang cocok dan efektif. 

Jujur aja nih, belakangan ini kulitku lagi rewel banget. Habis gimana, udara dan cuaca rasanya nggak bersahabat. Panas, polusi dan terik matahari udah jadi teman sehari-hari. Makanya kulit jadi kusam, kering dan juga nggak sehat. 

Beruntungnya aku dapat rekomendasi sebuah produk dari Jakarta Beauty Blogger yang efektif untuk melembabkan kulit. Nah, udah semingguan ini aku rutin pakai Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer, brand lokal yang sudah dikenal banyak orang karena berkualitas, aman, BPOM approved, vegan, halal dan harganya yang affordable. 

Penasaran? Baca reviewnya sampai habis ya! 

Review Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer 




Sebelum masuk ke reviewnya, kamu udah tahu Ginza Beauty belum? Fyi, Ginza adalah nama yang memiliki sifat selalu ingin membantu seseorang menjadi lebih percaya diri dan berusaha untuk bermanfaat bagi banyak orang. 

Melalui makna yang indah tersebut Ginza hadir memberikan warna yang berbeda, di mana menjadi produk yang berkualitas, komplit, solutif, serta dapat memakZimalkan potensi diri. 

Now, let’s move on to the review! 

Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnaniceramide Barrier Moisturizer adalah moisturizer gel yang diformulasikan dengan Teknologi Bionanoceramide Plus 5x Ceramide (Total Content Ceramides: 6x Ceramides) yang membantu merawat skin barrier dari kerusakan, dilengkapi dengan Vegan Hyaluronic Acid dan Advanced Moist Complex NP yang menjaga kelembaban kulit wajah secara menyeluruh (Deep Hydration). 

Kemasan: 



Produk ini merupakan moisturizer dengan Bionanoceramide pertama di Indonesia. Dikemas dalam sebuah jar berukuran 30 gram dengan perpaduan warna bening dan silver yang elegan dan mewah banget. Packagingnya cantik dan lux, jarnya juga kokoh. 

Di box kemasannya juga tertera detail mengenai product knowledgenya, mulai dari ingredients, cara pakai, expired date, nomor BPOM, sampai info produsen. 

Yang aku suka adalah di setiap produknya terdapat spatula yang berfungsi sebagai aplikator, jadi lebih higienis saat proses pengaplikasian. Ukurannya juga terbilang hemat, cukup lah untuk digunakan sekitar dua mingguan. 



Ingredients: 
Aqua, Glycerin^, Centella Asiatica Extract^, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract^, Tranexamic Acid, Tocopheryl Acetate, Allantoin^, Resveratrol, Ferulic Acid, Chlorphenesin, Xanthan Gum^, Phenoxyethanol, Ascorbic Acid, Citric Acid, Rumex Occidentalis Extract^, Sodium Ascorbyl Phosphate, Propanediol^. (Note: ^Ingredients From Natural Resources) 

Manfaat: 

  1. Mencerahkan & memudarkan flek hitam/ bekas jerawat 
  2. Meratakan warna kulit agar glowing 
  3. Mengurangi garis halus & kerut 
  4. Mengandung antioksidan untuk menangkal radikal bebas 
  5. Melembabkan & membuat kenyal 
  6. Menjaga kelembapan selama 48 jam dengan Hydra-Protect Technology 

Tekstur: 



Ginza Moisturizer ini memiliki tekstur gel yang ringan, jadi cepat meresap ketika diaplikasikan. Selain itu juga nggak ada kesan lengket atau membuat wajah jadi berminyak. 

Cara pakai: 
Ambil moisturizer gel dengan spatula, oleskan ke wajah secara merata kemudian tepuk lembut dan biarkan meresap. Untuk hasil maksimal baiknya kombinasikan dengan rangkain produk Ginza lainnya. 

Review: 



So far, aku suka dan ngerasa cocok dengan Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer ini, karena efektif untuk melembabkan wajahku dan juga memperkuat skin barrier. 

Begitu dipakai kulit wajah terasa lebih fresh dan auto lembab. Selain itu, moisturizernya juga cepat meresap di kulit dan nggak terasa lengket, perih atau berminyak sama sekali. Dan yang bikin happy, sebum dan minyak di wajah jadi lebih terkontrol. 

Nah, buat kamu yang lagi cari skincare untuk memperbaiki skin barrier, mencerahkan, melembabkan dan mengandung vegan ceramide, aku pribadi rekomen banget Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer ini. Selain sudah halal dan BPOM Approved, produk ini juga melalui Dermatologically Tested. 

Oh iya, kamu bisa cek detail produknya di https://ginzabeauty.id/ Jangan lupa juga mampir dan follow instagramnya @ginzabeauty.id ya! 

Yuk saatnya #makZimalkandirimu Bersama Ginza! ^_^




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D