Wednesday, April 3, 2024

...

Konsumsi Nasi Tanpa Worry dengan Teknologi Low Sugar dari Sekai Rice Cooker



Kalau puasa Ramadan, rasanya banyak dari kita yang dapat menjalaninya tanpa kesulitan yang berarti, tapi kalau disuruh puasa nasi, pasti rasanya sulit sekali. Yah, habis gimana dong, nasi dan orang Indonesia itu sudah nggak bisa dipisahkan. Sampai ada pepatah yang bilang, kalau belum makan nasi, ya belum makan. 

Hal ini sebetulnya memiliki concern tersendiri terutama dari segi kesehatan. Makan nasi yang berlebihan dapat menjadi salah satu faktor risiko utama Diabetes Melitus lho. Hal ini dikarenakan nasi putih mengandung kadar gula yang tinggi serta dapat meningkatkan kadar gula darah. 

Lalu gimana dong? Masa kita harus puasa nasi sih? 

Eittts, tenang dulu. Sekarang ada teknologi terbaru yang dapat memungkinkan kita menikmati nasi tanpa khawatir akan kandungan gula berlebih. Yup, teknologi rendah gula pada rice cooker kini hadir untuk membantu kita menikmati nasi tanpa worry. 

Sebelum aku spill pengalaman dan reviewku terkait teknologi rendah gula pada rice cooker Sekai, aku mau jelasin dulu kalau teknologi ini tuh memungkinkan kita memasak nasi dengan kandungan gula yang lebih rendah tanpa mengorbankan rasa dan tekstur nasi yang biasa kita makan. 

Berkat kemajuan dalam teknik pengolahan dan pemilihan material yang cermat, rice cooker kini dapat menghasilkan nasi yang lebih rendah gula tanpa mengubah pengalaman makan kita. 

Penasaran kan sama teknologinya? 

Now, let’s move on to the review! 

Review Sekai Rice Cooker: Masak Nasi Lebih Sehat dengan Teknologi Rendah Gula 



Kalau ada yang bilang semua rice cooker sama aja, please deh kamu harus kenalan sama rice cooker dari Sekai. Produk Sekai ini hadir sebagai solusi untuk membantu masyarakat Indonesia memasak nasi yang lebih sehat, dengan menghadirkan jajaran produk rice cooker low sugar pertama di Indonesia yaitu Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela

Kedua rice cooker ini merupakan inovasi terbaru di Indonesia dengan teknologi rendah gula terbaik di kelasnya yang membantu kita hidup lebih sehat dengan tetap mengonsumsi nasi tanpa takut gula berlebih. Berikut ini aku spill kelebihannya ya! 

 Rice Cooker Sekai CMW 522 LS Serela


Teknologi Rendah Gula yang Revolusioner 
Rice Cooker Sekai CMW 522 LS Serela (Family Size) dan CMW 720 LS Serela (Personal Size) membawa perubahan besar dengan teknologi rendah gula yang revolusioner. Teknologi ini nggak hanya mengurangi kadar gula dalam nasi hingga 50% dengan cara memisahkan air tajin yang mengandung kadar gula tinggi dari nasi, tetapi juga mempertahankan kelezatan dan kekhasan rasanya. Bagi kita yang peduli akan kesehatan, ini adalah pilihan ideal lho. 

Selain itu, Sekai Rice Cooker juga telah mendapatkan sertifikasi KAN dan Qualis untuk teknologi Low Sugar, bukti nyata atas kualitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mengurangi kadar gula hingga 50% dan kalori hingga 46%. Sertifikasi ini menunjukan bahwa Sekai Rice Cooker telah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi Standar mutu yang tinggi. 



Mempertahankan Keseimbangan Kesehatan 
Dengan memasak nasi menggunakan rice cooker Sekai, kita nggak hanya memastikan hidangan yang lezat, tetapi juga lebih sehat. Kandungan gula yang lebih rendah membantu menjaga berat badan ideal, serta mengurangi risiko obesitas dan diabetes. 

Buat kamu yang sedang diet dan terbiasa mengonsumsi beras merah dan shirataki yang merupakan alternatif nasi putih populer untuk diet, rice cooker Sekai ini bisa jadi alternative lho, karena memungkinkan kita menikmati nasi yang lebih sehat dengan harga yang jauh lebih terjangkau. 

Kelengkapan elemen dari Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela


Fitur Canggih untuk Kemudahan Memasak 
Selain teknologi rendah gula yang mengagumkan, rice cooker Sekai dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memudahkan kita dalam memasak, yaitu: 
  • Beragam Fungsi Memasak: Memasak nasi, nasi rendah gula, yoghurt, bubur, sup, kue, bubur bayi, dan menghangatkan makanan. 
  • Pengukus Stainless Steel: Memasak makanan dengan cara yang lebih sehat. 
  • Sekring Pengaman: Melindungi rice cooker dari kerusakan akibat korsleting. 
  • Panci Nanotech Anti Lengket: Mencegah nasi menempel dan Aman Food Grade (Bebas PFOA & PFOS) 
  • Anti Basi: Tidak perlu khawatir 24 jam Nasi anti basi garansi ganti unit baru 
  • Smart Auto Cook: Pengatur waktu saat mulai memasak, penundaan hingga 6 jam (Type CMW 522 LS Serela) 

Desain yang Memukau 
Nggak hanya berfungsi dengan baik, rice cooker Sekai juga mempersembahkan desain modern dan elegan yang akan mempercantik dapur kita lho. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, rice cooker ini bukan hanya sebagai peralatan rumah tangga tapi juga bagian dari dekorasi rumah. 

Jaminan dan Layanan Purna Jual Terpercaya 
Dengan garansi 5 tahun untuk elemen pemanas dan garansi servis seumur hidup, kita bisa tenang mengandalkan rice cooker Sekai. Apalagi dukungan pusat servis tersebar luas di lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia, jadi kita nggak perlu khawatir jika terjadi masalah. 



Variasi dan Harga yang Terjangkau 
Sekai Rice Cooker hadir dalam berbagai varian dengan kapasitas dan harga yang berbeda-beda, sehingga kita bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. CMW 522 LS Serela (kapasitas 2 liter) dengan harga Rp 550.000, sedangkan CMW 720 LS Serela (kapasitas 1 liter) dengan harga Rp 450.000. Kedua produk ini dapat dibeli melalui toko elektronik online dan offline terpercaya di seluruh Indonesia. Atau bisa langsung beli di sini ya!

Yuk, saatnya kita mengonsumsi nasi tanpa worry gula berlebih dengan #SekaiRiceCookerLowSugar ^_^





No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D