Tuesday, April 30, 2024

...

Umur Hanyalah Angka, Saatnya Kita Kembali Muda Tanpa Ditunda!

 


Tahu nggak bedanya foto di atas? Yang kiri terlihat sehat dan terawat, sedangkan yang kanan kok banyak tanda-tanda penuaan >_< 

Kalo lihat aktris Korea Song Hye Kyo, beneran definisi umur hanyalah angka ya. Kok bisa sih, dia tetap cantik, sehat dan terawat di usianya yang ke 42, sementara aku di usia 30an saja kok rasanya banyak problem kulitnya, hiks. Kalau dibandingin, memang rasanya bak langit dan bumi deh. 

Setelah aku kulik lagi, ternyata memang yang menjadikan bintang atau masyarakat Korea punya kulit dan wajah yang glowing-glowing, karena mereka memiliki kesadaran tinggi akan kesehatan dan kecantikan kulitnya. 

Nah, hal ini sedikit berbeda dengan masyarakat kita yang cenderung abai. Nanti kalau sudah kerutan di mana-mana baru deh panik (ini reminder ke diri sendiri juga sih :P ) 

Tapi aku percaya, nggak ada kata terlambat, selama kita mau concern untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit, bisa kok kita tetap tampil cantik dan awet muda. Apalagi sekarang aku udah ketemu rahasianya. 

Penasaran nggak? Baca postinganku sampai selesai ya! 

Kulit Mulai Menua, Apa Sih Penyebabnya? 


Sebelum membahas rahasia awet muda, aku mau jelasin dulu nih, kenapa sih kulit kita bisa kendur dan menua seiring bertambahnya usia? Kira-kira apa saja ya penyebabnya? 



• Hilangnya Kolagen pada Kulit 
Kolagen adalah protein penting untuk menjaga kulit awet muda dengan memberikan struktur pada dermis, lapisan kulit paling tebal. Seiring bertambahnya usia, tubuh kehilangan kolagen secara alami sehingga kulit pun mengendur. 

• Paparan sinar matahari yang berlebihan 
Menurut studi, 80% penuaan dini dan kulit kendur terjadi karena kulit sering terpapar sinar matahari secara langsung. Matahari memainkan peran besar dalam tanda-tanda penuaan dini termasuk kerutan, gangguan pembuluh darah, dan kulit kendur. Sinar UV matahari merusak dan memecah elastin kulit dari waktu ke waktu, yang menyebabkan pengenduran kulit yang dini. 

• Gaya Hidup Tidak Sehat dan Perubahan Hormon 
Gaya hidup yang tidak sehat dan perubahan hormon juga bisa berpengaruh terhadap kualitas kulit lho. Asupan makanan tinggi gula dan lemak dapat merusak kolagen dan elastin dalam kulit. Selain itu, kebiasaan merokok dan begadang juga dapat merusak kesehatan kulit. 

Dengan mengetahui penyebab ini, kita juga bisa antisipasi penuaan dini dengan menghindari berbagai penyebabnya. 

Kembali Muda Tanpa Ditunda, Gimana Caranya? 




Nggak dipungikiri memang, rasanya semakin bertambah usia, kulit tidak sekencang dulu, garis-garis halus kian nampak, kulit semakin kering dan flek hitam pun kian menyertai. Hal ini aku rasakan betul. Lalu, gimana dong rahasianya kembali muda? 

Sebenarnya ini bukan rahasia kok, karena udah banyak yang membuktikannya langsung dan merasa kulit dan wajahnya jadi jauh lebih muda berkat Theraskin, Therapy for Your Skin. 

Buat kamu yang belum tahu, apa sih Theraskin itu? Yes, Theraskin adalah brand pilihan pakar dermatologi sejak 2011. Theraskin dikembangkan sebagai medical skincare untuk memenuhi kebutuhan skincare di klinik dokter dan apotek di berbagai penjuru Indonesia. Didukung tim yang inovatif, Theraskin menawarkan rangkaian produk skincare dan body care yang efektif, aman dan halal dengan harga terjangkau. 

Fyi, Theraskin ini punya beberapa kategori atau series produk. Nah, khusus buat kamu yang mau menghempas tanda-tanda penuaan di wajah dan kembali muda dalam 3 minggu, wajib pakai Theraskin Age Revival Series! 

Age Revival Theraskin, Kunci Kembali Muda Tanpa Ditunda! 


Theraskin Age Revival tersedia dalam Basic Series (BPOM NKIT240000246), di mana memiliki tiga langkah dasar untuk mengurangi kerutan atau garis halus, yang terdiri dari:

Age Revival Gentle Cleanser  
Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. 



Age Revival Protection Day Cream 
Krim wajah yang diperkaya UV Filter SPF 35, Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit. 



Age Revival Intense Retinol Serum
Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus. 




Cara pemakaian: 
  • Pagi Hari: Gunakan Gentle Cleanser lalu kemudian lanjut dengan Protection Day Cream 
  • Malam Hari: Gunakan Gentle Cleanser lalu lanjut dengan Intense Retinol Serum 

Nah, biar makin kembali muda, bisa lengkapi rangkaian Theraskin Age Revival Basic Series ini, dengan Theraskin Age Revival Moisture Lock Cream. 

Theraskin Age Revival Moisture Lock Cream (BPOM NA18220106823)
Produk ini merupakan krim wajah yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol dan Niacinamide untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembapkan dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut. 



Cara pemakaian: 
Oleskan Age Revival Moisture Lock Night Cream secara merata di wajah yang sudah dibersihkan atau setelah pemakaian serum. Gunakan di malam hari. 

Ssttt, Bukan Rahasia! Ini Dia Keunggulan Theraskin 




Nah, mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya, saat ini produk perawatan wajah sudah banyak sekali brandnya, jenisnya, dan juga kandungannya. Lalu apa sih kelebihan dari Theraskin ini? Berikut ini aku spill 4 keunggulan Theraskin ya! 

1. Skincare dikembangkan bersama dokter kulit 
Semua produk Theraskin dikembangkan bersama dengan dokter kulit agar terjamin efektivitasnya, dan diformulasikan dengan teknologi terkini agar tekstur produk mudah diserap dan bisa bekerja secara optimal. 

2. Varian yang lengkap 
Nggak cuma untuk kembali muda dan menghempaskan tanda penuaan, varian Theraskin ini juga lengkap. Hal ini berawal dari berbagai keluhan pasien dan permintaan dokter. Jadi, kita bisa menemukan produk Theraskin yang tepat untuk kulit kita, mulai dari jerawat, flek, pori-pori besar, kulit kering, hingga kulit menua. 

3. Tersertifikasi 
Semua produk Theraskin telah teregistrasi. Theraskin BPOM, Aman, dan Halal demi kenyamanan para pengguna. 



4. Harga yang Affordable 
Semua orang berhak untuk bisa merawat kulit dengan baik. Karena itu, produk Theraskin dapat dibeli dengan harga terjangkau dan bisa diakses dengan mudah secara online melalui official marketplace atau melalui reseller resmi. 

Sekarang udah tahu kan rahasia kembali muda? Udah nggak usah tunda lagi, langsung coba Age Revival Theraskin ya. Informasi lebih lengkap bisa langsung kunjungi website dan media sosialnya. Jangan lupa follow biar nggak ketinggalan info! ^_^ 


More Info About Theraskin 



#TheraskinBPOMamandanhalal #JadiMudaBersamaTheraskin #AgeRevivalTheraskin #KembaliMudaTanpaDitunda #2KuncianHandaldalam1Rangkaian

18 comments:

  1. Kalau bisa menjadi muda lagi dalam waktu singkat. Kenapa tidak? Pasti semua perempuan tidak akan menolaknya. Saya pun mau 😁. Theraskincare ini semoga tidak hanya PHP ya

    ReplyDelete
  2. Usia akan terus bertambah. Tapi, setidaknya kulit wajah bisa terus dijaga tetap awet muda. Saya suka nih skincare yang harganya terjangkau. Karena gak selalu harga mahal. Yang penting produknya cocok dan konsisten pemakaiannya

    ReplyDelete
  3. Kalau udah wajah tampak muda bikin bahagia jiwa ya kak Nov, makanya memang kudu deh rawat dengan sepenuh hati, apalagi udah punya skincare andalan nih

    ReplyDelete
  4. Theraskin Age Revival Series bisa menghempas tanda-tanda penuaan dalam waktu 3 minggu saja? wah seneng tentunya ya kalau bisa begini, kulit tampak muda, kan nambah bahagia juga

    ReplyDelete
  5. Buat saya sepertinya malah cocok yang theraskin anti aging deh. Tapi yang revival series ini bagus banget
    Pengen coba semua series dari Theraskin jadinya

    ReplyDelete
  6. Kolagen orang Korea nggak abis² ya, Mbak. Hahaha. Bener banget, sih, nggak ada kata terlambat buat usaha kembali muda dengan perawatan kulit secara rutin. Yokkk gasss yokkk!

    ReplyDelete
  7. Nah, seneng banget bahas mengenai skincare yang bisa bikin kaya SHK eonni.. Ini beneran secakepp itu siih.. Punya gaya hidup yang sehat dan skincare yang uda terjamin karena uda BPOM, halal dan dikembangkan oleh dokter. Ikutan bahagia bacanya...

    Nularrr nulaarr.. awet mudanya.

    ReplyDelete
  8. Memang ya kalau perawatan wajahnya tepat itu pasti hasilnya pun pasti bagus. Umur sih boleh gak muda lagi ya mak, tapi wajah tampak lebih muda itu memang pilihan sih.

    ReplyDelete
  9. Dari kemarin Theraskin lewat di medsos ku memanggil untuk dicoba soalnya kulit wajah banyak problem nih kusam dan kering

    ReplyDelete
  10. Artis-artis emang perawatan itu wajib karena itu modal mereka juga. Kalau kita, ya sebisa mungkin jaga itu dengan hidup sehat, skincare juga perlu. Theraskin ini banyak yang rekomendasiin

    ReplyDelete
  11. Setuju banget. Perawatan itu penting, mau berapapun usia kita. Salah satunya menggunakan skincare by Theraskin ini. Jadi penasaran gimana rasanya. Ingin nyobain juga deh.

    ReplyDelete
  12. Tua itu pasti tapi awet muda itu pilihan .eeeeh gimana. Wkkwkw... Intinya, kita harus sadar untuk merawat diri. Jangan buat siapa2, buat diri sendiri deh. Apalagi buat IRT macam saya yang kurang hiburan, kalo ga rajin pake skincare entahlaaah.. btw, bisa beli dimana nih Theraskin?

    ReplyDelete
  13. Betul seiring bertambah usia kita mengalami banyak masalah kulit, solusinya harus menemukan skincare yang cocok serta telaten digunakan. Theraskin ini memang sudah kredibel dan banyak digunakan serta memberikan hasil mumpuni. Jadi bertambah usia enggak bikin kita worry kalau sudah konsisten pakai skincare, kulit tetap terawat dan sehat.

    ReplyDelete
  14. Kalau produk kualitas terbaik begini dan harganya juga terjangkau, mau juga mencobanya. Apalagi kalau bisa forever young. Hehhee. Sebelah kiri yang artis Korea kan? Heheh

    ReplyDelete
  15. Gak nyangka lho klo Theraskin ini brand lama, kirain baru launching belakangan ini pas viral dan dibahas di mana2 ternyata sejak 2011 sih. Cukup lama dan masih teris eksis tuh luar biasa gak sih di bisnis kecantikan

    ReplyDelete
  16. Siapa sih yang ga ingin punya wajah awet muda ya mbak. Hehehe. Saya pun ingin Dan sepertinya sudah ada jawaban dengan menggunakan product Dari Theraskin. Saya ingin pakai juga ah produk theraskin agar mencegah penuaan dini

    ReplyDelete
  17. Theraskin lengkap ya produk skincare bisa banget nih buat budget bulan depan hehe kalau aslinya sebagus ini

    ReplyDelete
  18. Keren banget, sih, Theraskin ini, ya, Mba. Jadi solusi banget buat kita-kita, yakni kaum hawa yang selalu ingin tampak lebih muda meski bilangan angka usia sudah banyak.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D