Monday, August 5, 2019

...

3 in 1 Cookware Neoflam, Solusi Bagi Para Ibu yang Sering Kerepotan Saat Masak


Kalau ditanya bisa masak apa nggak? Tentu jawabku bisa dong. Bahkan keluarga bilang enak. Yah, skornya 8/10 lah ya. Tapi sayangnya aku sering banget males masak, serius deh. Kalau aku masak, perabotan turun semua, dan dapur bak diguncang badai. Selesai masak capek deh beberesnya. Kamu suka ngerasa gitu juga nggak?

Makanya kemarin, aku kepikiran untuk upgrade peralatan masak yang kekinian sekaligus multifungsi. Biar ketika aku masak ngga terlalu banyak perabotan yang jadi korban. Yah, itung-itung nambah semangat masak lah ya. Boros juga kalo beli makanan di luar terus kan.

Kemarin itu sebenernya udah tertarik sama salah satu perkakas yang dipajang setiap kali aku ke Alfamart. Tapinya belum kesampaian buat beli. Dan pas banget nih, beberapa waktu lalu aku diundang oleh Dream.co.id dan Alfamart di acara Tasty and Simple Cooking with Neoflam Indonesia.


Sebelum acara dimulai, para blogger yang hadir, yang semuanya wanita ini, mulai muncul radar keibuannya. Happy banget dong kita bisa bawa pulang 3 in 1 Cookware Neoflam ini. Ada yang udah rencanain mau bikin sup, ada yang pengen baking kue, dan ada juga yang simpel kaya aku pengen masak mie dan dihidangkan langsung pakai Neoflam ini. Biar ala-ala di korea gitu. 

FYI, Neoflam ini memang merupakan perkakas masak dari Korea yang dihadirkan Alfamart sebagai solusi dari buibu yang kadang malas masak kaya aku hehehe. Sekilas lihat panci Neoflam ini pasti suka deh sama warna-warnanya yang gemes.

Biasanya aku cuma bisa lihat perkakas dapur yang gemes-gemes lewat drama korea, eh nggak nyangka sekarang di Alfamart yang notabene ada di mana-mana dan deket dari rumah, sudah lengkap tersedia. Dari mulai panci sampai pengorengannya.


Pas di acara kemarin, ada sebagian buibu blogger yang worry apakah warna-warna pada panci ini akan ngeletek, rusak atau apapun itu kalau kena panas. Ternyata jawabannya nggak lho. Warna-warnanya nggak akan hilang walau terkena panas, apalagi sampai menimbulkan noda hitam gosong akibat bersentuhan dengan api saat masak. Ah, jadi lega deh dengernya.

Nggak cuma itu sih yang bikin aku happy. Pas aku tahu fungsi dari 3 in 1 Cookware Neoflam ini aku makin jatuh hati. Because, Neoflam ini punya 3 fungsi yang bener-bener mewakili suara hatiku di dapur hehe, yaitu:

• Memasak
Yang namanya panci yang pasti untuk memasak ya. Yup, itulah fungsi utama Neoflam ini. 3 in 1 Cookware Neoflam ini dilengkapi dengan gagang panci yang bisa dicopot pasang dan dibeli terpisah ya. Tapi tenang aja, ada juga kok di Alfamart dan cukup terjangkau harganya.


Kalau masak pakai Neoflam ini aku nggak perlu khawatir lengket atau masakan nggak matang sempurna, karena terbuat dari cast aluminum sehingga proses masak jadi lebih cepat dan tentunya bikin panci ini nggak seberat perkakas masak pada umumnya.

Oh iya, proses pembuatannya dengan professional grade ceramic coating juga menjadikan 3 in 1 Cookware Neoflam ini aman bagi tubuh kita. Jadi, nggak usah takut ya moms!

• Menyimpan
Butuh tempat menyimpan makanan? Oh tenang, 3 in 1 Cookware Neoflam ini bisa dong. Tinggal biarkan hawa panas makanan keluar lalu tutup pancinya deh. Setelah itu bisa dimasukkan ke lemari es, dan kalau mau dihangatkan di microwave juga tinggal masukkin aja. Oh iya tutupnya juga dijual terpisah ya.

• Menyajikan
Beres masak, terus repot mau menyajikan? Eittss nggak perlu dong, karena Neoflam ini juga punya fungsi menyajikan. Kalau suka nonton drama Korea pasti paham deh, buibu di sana selesai masak pasti langsung taro pancinya di meja makan, tinggal di copot aja gagangnya. Nggak akan ngerusak tatanan meja makan, karena panci Neoflam ini udah cakeps.


Pulang dari acara, fiks aku mau nambah koleksi produk Neoflam ini biar makin semangat masak. Biar makin disayang suami hehe. Untuk harga sendiri, produk Neoflam ini juga terbilang affordable-lah untuk kualitas sebagus itu. Panci ukuran 20 cm seharga Rp 189.800, panci ukuran 24 cm seharga Rp 199.800, dan wajan ukuran 28 cm Rp 299.800.

Dan lagi ada best deal banget nih, yang beli produk Neoflam ini akan berkesempatan untuk mendapatkan trip ke Korea lho. Tuh, kapan lagi beli panci doang bisa trip ke Korea, ya kan???


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D