Monday, August 19, 2019

Dear Sis, Sekarang Kirim Paket di JNE Bisa Bayar Pakai GoPay Lho!


Sekarang itu kirim dan terima paket nggak melulu perihal belanja online ya. Kirim dokumen sampai berbagai barang yang dibutuhkan juga bisa. Nah problem yang aku alami saat ini, kalau mau kirim barang itu sering nggak ada kembalian. Maklum, aku memang kirim paket yah paling satu sampai dua, nggak sebanyak sister-sister yang punya online shop.

Walau cuma satu dua, tapi aku terbilang sering kirim paket. Kadang ke teman lama, kadang ke orang tua, kadang ke klien atau bahkan pemenang giveaway yang aku buat di instagram. Dan tahu nggak sih, sekarang aku happy banget, JNE tempat langganan aku kirim-kirim paket udah bisa bayar pake GoPay dong. Asli sih memudahkan aku banget kalau mau kirim paket. Jadi nggak perlu repot bawa uang tunai, atau ribet tukerin dulu kalau ga ada kembalian.

Jadi, kemarin tuh aku hadir di acara Press Conference Kerjasama antara JNE dengan GoPay. Pas dateng aku sama temen yang lain udah heboh sendiri dong. Secara kami lumayan sering kirim paket dan merasa terbantukan banget dengan kerja sama ini.


GoPay bekerjasama dengan JNE sebagai salah satu opsi pembayaran non-tunai untuk mempermudah kita nih selaku customer-nya ketika melakukan pembayaran di outlet JNE seluruh Indonesia serta layanan COD.

Untuk mendapatkan exposure yang lebih luas terkait kerjasama ini, GoPay bersama dengan JNE acara konferensi pers bersama (joint press conference) bertempat di Baxter Smith, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sebagai tanda peresmian program kerja sama kedua belah pihak.

Acaranya sendiri dikemas santai dan begitu intimate. Para petinggi JNE dan Gopay dengan ramah menyapa undangan yang hadir, duh aku jadi merasa spesial disana #eaaaa. Dalam acara tersebut, juga turut menandai peluncuran digital wallet pertama sebagai metode pembayaran JNE melalui layanan GoPay.


Selain itu, hal ini juga sebagai salah satu wujud kepedulian GoPay terhadap UMKM agar naik kelas dan bisa mengembangkan bisnisnya. Kebayang nggak sih, dengan metode ini para UMKM akan lebih melek digital dan open terhadap digital wallet.

Acaranya sendiri bukan cuma sekedar peluncuran lho, tapi juga diisi dengan talk-show entrepreneurship bersama Ria Sarwono founder CottonInk. Pasti udah tahu dong ya CottonInk? Jadi, kemarin Kak Ria cerita tentang pengalamannya membangun bisnis CottonInk. Dalam sesi talkshow Kak Ria mengucapkan terimakasih atas hadirnya JNE, sehingga produknya semakin meluas dan dikenal masyarakat.

Ia bilang, nggak kebayang deh kalau belum ada JNE, mungkin bisnis CottonInknya tidak akan berkembang seperti sekarang. Yup, aku pribadi setuju banget sih, dengan adanya JNE sangat membantu para pengusaha untuk menjangkau pembeli yang lebih luas lagi dan tentunya meningkatkan penjualan juga, terlebih sekarang sudah bisa pakai GoPay.

Pasti banyak yang tanya deh, gimana cara bayarnya jika dengan GoPay, apakah sama dengan pembayaran seperti biasa? Nah berikut ini tata caranya melakukan pembayaran GoPay di JNE:

  • Lakukan transaksi di JNE menggunakan GO-PAY
  • Scan QR code yang berada di Personal Computer/PC JNE, dengan cara klik “Bayar” pada aplikasi GOJEK
  • Masukan kode PIN GoPay
  • Transaksi berhasil, saldo GoPay akan terpotong otomatis

Tuh, kan gampang banget kan? Iya memang semudah itu pakai GoPay. Eitttss nggak cuma itu aja lho, saat ini juga ada promo GoPay yaitu cashback Rp. 5.000 di JNE. Nah menguntungkan banget kan? Aku sendiri sebagai customernya merasa aman dan nyaman banget kirim paket pake JNE, kamu gimana penasaran nggak cobain kirim paket JNE pakai GoPay?? ^_^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D