Wednesday, February 26, 2020

...

Pentingnya Kesehatan Organ Intim untuk Keharmonisan Rumah Tangga


Mignon McLaughlin pernah bilang, “A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person.” Suksesnya pernikahan adalah jatuh cinta berkali-kali pada pasangan kita.

Tapi rasanya menjaga cinta agar tetap membara dan membuat pasangan kita jatuh cinta berkali-kali pada kita, itu bukan perkara mudah ya. Butuh effort dan tekad yang kuat dari keduanya untuk saling setia. Tapi yang utama adalah selalu memberikan yang terbaik untuk orang yang kita cinta.

Bicara soal memberikan yang terbaik, aku jadi mikir sendiri. Kira-kira apa ya, yang terbaik seorang istri bisa berikan untuk suami? Dari hasil sharing sama sahabat dan tanya para pakar pernikahan, bisa dibilang ada 3 hal yang bisa istri berikan kepada suami, yaitu: masakan yang lezat dan mengenyangkan, pujian yang menenangkan, serta pelayanan yang memuaskan.

Aku jadi teringat momen spesial di awal pernikahanku. Waktu itu, suami baru saja pulang kantor, ia bercerita bahwa ada teman kantornya yang curhat perihal kondisi Miss V istrinya yang berbau kurang sedap. Temannya menanyakan apakah memang bau Miss V perempuan seperti itu, atau memang istrinya saja yang sedang ada masalah sehingga berbau kurang sedap.

Jawaban suami bikin aku senyum-senyum sendiri :P. Ia menjawab, bahwa Miss V ku berbau harum dan tidak ada masalah apapun. Ahh, senang banget mendengarnya.

Memang, sebelum menikah, Mama dan nenek sudah memberikan wejangan untuk selalu menjaga kebersihan area kewanitaan. Itu salah satu bentuk bakti istri untuk suami, begitulah kata mereka.

Mereka juga menjelaskan, bahwa ekstrak manjakani memiliki manfaat yang bagus untuk area kewanitaan kita. Bekal dari mereka rasanya sangat bermanfaat untukku kini.


Yang perlu diingat adalah untuk menjaga area kewanitaan yang pertama harus kita lakukan adalah memilih pembersih yang tepat dan sesuai PH. Jangan pernah membersihkan area kewanitaan kita dengan sabun mandi ya, karena tentu saja PH badan berbeda dengan PH area kewanitaan.

Jangan lupa juga untuk membersihkan area kewanitaan sesuai dengan tata cara yang benar. Tentunya agar tidak terjadi luka, lecet atau iritasi ya dear. Karena jika hal itu terjadi, dikhawatirkan bakteri dan jamur akan berkembang dan membuat area kewanitaan menjadi gatal dan tidak nyaman.

Tata cara membersihkan area kewanitaan yang benar adalah dengan mencuci tangan terlebih dahulu dan mulai dari depan ke belakang. Jangan sampai terbalik ya. Urutan dari depan ke belakang dimaksudkan agar bakteri yang terdapat di anus tidak masuk ke dalam area kewanitaan kita saat kita membersihkannya.

AINIE Sabun Sirih, Pembersih Area Kewanitaan dengan Ekstrak Daun Sirih dan Manjakani


Ngomongin soal pembersih area kewanitaan, aku baru aja nyobain Ainie Sabun Sirih. Dan entah kenapa rasanya puas dengan hasilnya. Fyi, Ainie Sabun Sirih adalah pembersih untuk organ intim kewanitaan yang diformulasikan secara khusus dengan kombinasi ektrak bahan-bahan alami: sirih dan manjakani, sebagai anti septik alami yang bermanfaat untuk memberikan kesegaran dan kebersihan.

Adapaun manfaat dari ekstrak daun sirih dan manjakani adalah:

  • Ekstrak Daun Sirih atau yang biasa dikenal dengan minyak atsiri mengandung betlephenol, seskuiterpen, pati, diatase, dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungsisida, anti jamur. Sirih juga berkhasiat menghilangkan bau yang ditimbulkan oleh bakteri dan cendawan.
  • Ekstrak Manjakani yang merupakan tumbuhan asal Persia yang dipercaya mampu mengatasi infeksi akibat bakteri dan jamu yang dapat mengakibatkan keputihan, gatal-gatal, dan bau tidak sedap. Selain itu, ekstrak Manjakani sudah dipercaya turun temurun untuk mengencangkan area kewanitaan.


For your information, Ainie Sabun Sirih ini sudah teruji secara klinis dan telah terdaftar di BPOM sehingga terbukti aman untuk area kewanitaan yang memang merupakan bagian sensitif. Tentunya yang perlu kita ingat adalah menggunakannya sesuai dengan cara pakainnya ya.

Caranya mudah banget, cukup tuangkan Ainie Sabun Sirih pada telapak tangan, busakan dengan air, basuh ke area kewanitaan dan diamkan hingga 1-2 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Kini, aku percaya untuk membahagiakan suami itu tidak sulit kok. Cukup penuhi tiga hal tadi dan selalu pastikan area kewanitaan kita bersih dan harum ya ^_^

No comments: