Monday, March 2, 2020

...

Kova UV Vacuum Cleaner: Solusi Praktis Bersihkan Rumah


Bisa dibilang ada tiga jenis wanita di dunia ini. Yang pertama hebat dalam pekerjaan rumah tangga, namun kurang perihal pekerjaan lainnya. Kedua, berprestasi di luar rumah namun payah perihal pekerjaan rumah tangga. Dan yang ketiga, hebat kedua-duanya. Rasanya salut luar biasa untuk wanita yang hebat baik di dalam juga di luar rumah.

Nah, aku sendiri adalah tipikal yang lebih berpretasi di luar tapi payah untuk urusan pekerjaan rumah tangga. Nyuci, ngepel, nyapu, gosok, lap-lap perabotan duh rasanya kurang menyenangkan gitu buatku. Udah stress duluan lihatnya. Tapi juga kalo lihat rumah berantakan bawaannya pengen marah-marah.

Belum lagi aku tinggal di kota Bekasi, yang mana debu dan kotoran ada di mana-mana. Rasanya kalau sehari aja rumah nggak dibersihkan, kotornya luar biasa, dan bikin nggak nyaman.

Akhirnya setelah discuss dengan suami, tercetuslah ide untuk pakai vacuum cleaner. Jujur nih, selama ini kami memang nggak pernah pakai vacuum cleaner, jadi agak bingung menentukan merk dan tipe yang tepat seperti apa.

Setelah cari-cari info dan cek beberapa e-commerce kami memutuskan untuk coba Kova UV Vacuum Cleaner. Selain harganya terjangkau, reviewnya juga bagus-bagus lho. Jadi bikin tertarik untuk coba.

Dan bener aja, begitu produknya sampai rumah, kami cukup amaze dengan packagingnya yang super rapih, jadi produk sampai rumah dengan selamat. Ketika ingin digunakan, kami juga nggak kesulitan karena panduan penggunaannya lengkap, dan nggak perlu dirakit-rakit, cukup colok ke stop kontak aja. Plus, kabelnya sampai dengan 4 meter lho, jadi bisa menjangkau seluruh bagian yang mau dibersihkan tanpa khawatir kabel kependekan.

First Impression, Bersihin Rumah dengan Kova UV Vacuum Cleaner


Menurutku bersihin rumah dengan vacuum cleaner itu bikin praktis, nggak perlu repot apalagi sampai menguras energy. Sekali vacuum Kotorannya terangkat semua.

Biasanya tiap sore aku bersihin rumah dengan Kova UV Vacuum Cleaner ini. Mulai dari kasur, sofa, hingga karpet. Asli, more than expectation sih. Kotorannya terangkat semua. Rumah rasanya jadi lebih sehat dan minim debu.

Cara gunainnya juga gampang lho. Seperti yang aku bilang tadi, nggak perlu dirakit-rakit. Praktis banget untuk perempuan yang nggak begitu ngerti perangkat elektronik. Tinggal hubungkan ke stop kontak aja, lalu bersihkan area yang dituju.

Aku pertama kali pakai Kova UV Vacuum Cleaner untuk membersihkan kasur di kamar anak-anak. Yup, anakku memang hobi banget belajar di atas kasurnya. Selain mengerjakan PR, kadang ia suka menggambar atau mewarnai di kasur. Aku pribadi sih suka nggak tega melarangnya, karena pastinya ia lelah setelah seharian belajar di sekolah islam yang jam belajarnya bisa sampai 8 jam.

Nggak apa-apa deh, kasur kotor bisa dibersihkan, yang penting ia masih semangat belajar", pikirku.

Alhamdulillah, semua kotoran dan debu tersedot dengan sempurna. Bahkan sisa-sisa rautan pensil yang tercecer di kasur pun dapat tersedot. Sekarang anak-anak jadi lebih nyaman tentunya, karena selain kasurnya bersih, juga bebas dari bakteri dan tungau berkat sinar UV dari Kova UV Vacuum Cleaner.


Nggak hanya kasur lho, sofa tempat kami menonton tv bersama, karpet di ruang keluarga, bahkan bed cover juga jadi bersih dan bebas bakteri serta tungau. Alhamdulillah, aku dan keluarga jadi merasa lebih nyaman di rumah.

Menurutku, di musim seperti ini memang penting banget proteksi diri dan keluarga dari bahaya bakteri dan tungau. Duh, kita nggak pernah tahu kan kondisi daya tahan tubuh kita, jangan sampai kita mudah jatuh sakit. Apalagi di Bekasi, di mana angka penderita Pneumonia cukup tinggi. Maklumlah, debu di Bekasi memang di atas ambang batas hiks.

Kini, Suami Tak Keberatan Membantu Beres-beres Rumah


Kalau aku tak sempat atau kadang pekerjaan mengharuskanku pulang larut malam, suami-lah yang menggantikanku mengerjakan pekerjaan rumah. Dan sekarang ia dengan senang hati melakukannya.

Sebenarnya, dulu sih juga sering bantu. Tapi kadang aku suka bawel dan mengomentari pekerjaannya yang kurang rapih (maklumlah, namanya juga perempuan ya kan >_<). “Kok nggak bersih sih? Debunya masih ada nih!” dan lain-lain. Hal itu yang bikin suami kadang suka enggan bersihkan rumah. Takut dikomentarin alasannya.


Dan sekarang, kayanya nggak ada alasan lagi deh, untuk aku berkomentar demikian. Soalnya ada Kova UV Vacuum Cleaner yang membantu suami membersihkan rumah dengan maksimal. Kini, ia happy dan bersemangat membantuku perihal pekerjaan rumah tangga.

Keunggulan Kova UV Vacuum Cleaner


Dari pengalamanku menggunakan Kova UV Vacuum Cleaner, ada beberapa keunggulan produk yang disediakan GOTO Hardware ini, di antaranya adalah:

  1. Memiliki sinar UV yang berkualitas tinggi sehingga ampuh membunuh bakteri dan tungau secara efektif.
  2. Kova UV Vacuum Cleaner dilengkapi dengan teknologi cyclone, yaitu memiliki kekuatan hisap lebih stabil dibanding vacuum cleaner lain.
  3. Sirkulasi udara pada teknologi cyclone dapat bekerja lebih maksimal dengan filter High-Efficiency Particulate Air atau HEPA yang terdiri dari lapisan serat mikro fiber yang mampu menyaring kotoran sampai ke partikel kecil.
  4. Kova UV Vacuum Cleaner juga dilengkapi vibrating pad, yaitu untuk menepuk debu yang berada di bawah karpet, sofa, atau tempat tidur sehingga naik ke permukaan dan tersedot.
  5. Kova UV Vacuum Cleaner ini memiliki kapasitas penampung debu se 0.3 Liter.
  6. Kova UV Vacuum Cleaner disertai dengan GARANSI 1 Tahun.
  7. Untuk SERVICE, Kova UV Vacuum Cleaner disertai dengan GARANSI SERVICE SEUMUR HIDUP.


Untuk kamu yang mau simple perihal bersihin rumah, cobain deh pakai Kova UV Vacuum Cleaner dari GOTO Hardware ini. Produknya sudah tersedia di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli dan JD.ID. Selain bikin rumah jadi bersih, Kova UV Vacuum Cleaner juga bikin rumah jadi bebas bakteri dan tungau lho, nggak percaya? Cobain aja sendiri ^_^




No comments: