Tuesday, March 3, 2020

...

Review Shu Uemura Rouge Unlimited Lisptick

~ Give a women the right lipstick and she can conquer the world ~

Aku percaya banget dengan quote di atas. Memang the power of lipstick bisa bikin wanita tampil prima. Aku sendiri juga merasakannya. Setiap pagi rasanya bahagia gitu menemukan look baru yang pas di aku. Padu-padan outfit dengan makeup, cocokin eyeshadow dengan lipstick, rasanya super excited.

Tapi, menurutku milih lipstick itu sama susahnya kaya milih jodoh. Lahir dengan warna bibir yang agak gelap, membuat aku harus pandai-pandai menemukan shade lipstick yang tepat. Belum lagi, kondisi bibir yang kering, hiks.

Aku bersyukur sih, makin ke sini makin mudah menemukan lisptick dengan formula yang bisa menjadi solusi berbagai permasalahan yang suka aku alami. Dan happy-nya, beberapa waktu belakangan ini, aku menemukan lipstick favorit dengan formula juara, yaitu Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick.

Mau Hasil Matte ataupun Satin, Tinggal Pilih Saja!


Yang aku suka Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick hadir dalam finish satin dan matte. Untuk matte sendiri finish-nya tampak kering dan tanpa kilau, sedang satin memberikan efek kilau tapi tidak too much.

Walau beda finish, tapi aku merasa formula keduanya sama-sama juara. Sama-sama memberikan tekstur lembut di bibir dan juga mudah sekali diaplikasikan. Bahkan sekali swatch saja warnanya sudah langsung keluar. Bukan cuma hasilnya saja yang cantik, tapi juga lipstick ini terasa nyaman sekali di bibir. Selain mengcover bibirku yang sedikit gelap ini, Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick ini juga terasa nyaman saat diaplikasikan. Fix deh, lipstick ini auto jadi lipstick favoritku.

Untuk daily, aku biasanya pakai yang satin. Teksturnya yang lebih creamy, terasa lebih melembabkan. Jadi, aku tak perlu lagi oles lipbalm sebelum pulas lisptik. Sangat praktis!


Packaging, Formula dan Warna Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick


Pertama kali lihat lipstiknya, aku langsung jatuh hati sama packagingnya yang super mewah. Dibalut dengan box serta kemasan hitam, membuat tampilan lipstick ini terlihat elegan. Dan saat diputar, warna lipstiknya seolah kontras dengan packagingnya. Ahh, super cute!

Untuk lipstick matte dan satin, memang sekilas terlihat sama, tapi jika kita baca keterangan produk dan teliti melihat warna tulisannya, kita pasti dapat langsung membedakannya.


Nggak cuma sampai disitu sih, setelah aku baca product knowledge nya, aku kembali terpukau. Pantas aja, formulanya terasa nyaman di bibir, karena mengandung Japanese Camelia Oil yang mampu menyehatkan dan melembabkan bibir kita. 

Warna yang dihadirkan pun terbilang lengkap. Mulai dari merah, nude, beige, coral dan lain-lain. Tinggal disesuaikan aja dengan kebutuhan kita, ya khan???


Yup, rasanya se-happy itu ketemu lipstick favorit. Baik satin ataupun matte sama- sama lembut dan nyaman di bibir. Aku pun jadi senang bereksplorasi look dengan Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick ini. Di buat ombre, ataupun di mix and match dengan eyeshadow.

Untuk ketahanannya sendiri, Shu Uemura ini terbilang oke lho. Lumayan awet di bibir, paling hanya tinggal touch up sedikit setelah kita makan. But over all, aku jatuh cinta dengan formulanya. Untuk kamu yang pengen punya high-end lipstick ini
bisa banget kepoin Sociolla ya dear! ^_^

No comments: