Tuesday, March 24, 2020

...

Menjaga Kebersihan Saja Tak Cukup Menghalau Koloni Nyamuk Nakal dan Serangga


Semenjak pindah ke rumah baru ada aja dramanya deh. Mulai dari tukang sayur yang susah di cari sampai serangga yang sering banget mampir ke rumah. Awal pindah aku coba pahami situasi, ya memang semua ini karena renovasi rumah kami yang belum sempurna. Tapi kan….. yang namanya serangga kalau tiap hari dateng ke rumah kan bikin kesel juga.

Belum lagi setiap datang ke rumah, dia nggak sendirian, selalu bergerombol. Mulai dari nyamuk, semut, lalat, kecoa, bahkan kaki seribu, hiks hiks. Aku pribadi udah coba halau dengan selalu jaga kebersihan. Selalu ingetin anak-anak untuk nggak berantakan tiap makan sesuatu biar nggak memancing mereka datang. Bahkan nggak jarang sampai marah-marah huhuhu.

Dan yang lebih bikin keki sebenernya adalah hampir tiap malam hingga pagi, rumah selalu banyak nyamuk. Jujur, hal itu membuat aku terganggu. Digigit sedikit bentol, belum lagi rasa gatal yang ditimbulkan dan bekas lukanya. Asli bikin aku terganggu.

Sebenarnya, yang aku takutkan bukan cuma rasa gatal dan bekas lukanya saja melainkan khawatir nyamuk yang sering kali mampir ke rumah membawa penyakit DBD alias Demam Berdarah Dengue. Soalnya, bisa dibilang Bekasi termasuk angka yang cukup tinggi DBD nya. Maklum, sekeliling rumahku masih banyak sawah dan rawa.

Menjaga Kebersihan Saja Tak Cukup untuk Menghalau Koloni Nyamuk Nakal dan Serangga



Rasa-rasanya menjaga kebersihan aja nggak cukup untuk menghalau nyamuk dan serangga agar tidak berkembang biak di rumah. Sepertinya aku butuh pembasmi serangga yang ampuh tapi juga aman untuk pernapasan keluarga.

Coba gugling dan cari-cari info akhirnya ketemu lah satu produk pembasmi nyamuk dan serangga yang packagingnya gemesin banget. Berawal dari suka dengan kemasannya dengan warna terang, akhirnya aku cari info tentang knowledge produk Force Magic 2in1 Pop Art.

Dan ternyata banyak yang review kalau produk ini mampu #SemprotKebaikan. Yup, produk ini nih yang aku butuhin. Jadi selain bisa basmi nyamuk, bisa menghalau serangga juga.

Review Force Magic 2in1 Pop Art Varian Lemon Fresh


For your information, ForceMagic adalah produk aerosol anti nyamuk 2in1 yang dapat mematikan dan menolak nyamuk sekaligus, dengan bahan aktif syntethic pyrethroid (transfultrin & Permetrin). Bahan aktif ini biasa ditemui di bunga chrysanthemum. Serta eucalyptus oil yang terdapat di ForceMagic 2in1 dapat menolak nyamuk.

Sebenarnya aku pribadi sudah kenal lama dengan produk Force Magic ini, namun sekarang amaze aja dengan packagingnya yang super cute. Jadi, saat ini Force Magic 2in1 ada varian baru yaitu Force Magic 2in1 Pop Art dengan varian Pink, Green Apple, Lemon Fresh dan Orange Peel.

ForceMagic 2in1 POP Art hadir dengan kemasan baru, dan trough cap yang sudah didesain khusus sehingga bisa memberikan semprotan maksimal ke seluruh ruangan. Selain itu, Force Magic terbaru ini memiliki manfaat membunuh dan menolak nyamuk semalaman dengan kandungan eucalyptus oil di dalamnya.

Pas aku baca detail review dan knowledge produknya, asli kaget sih, kalau formula Force Magic 2in1 POP Art ini hebat banget, karena bisa menyerang saraf nyamuk sehingga tidak bangun lagi, tapi tetap baik untuk manusia lho!

Keunggulan Force Magic 2in1 POP Art Lemon Fresh


Udah hampir semingguan ini aku pakai Force Magic 2in1 POP Art di rumah. Rutin selepas isya aku semprotkan varian Lemon Fresh di kamar tidurku dan juga kamar tidur anak-anak. Alhamdulillah sih, keluhan perihal nyamuk nggak lagi aku rasakan.

Selain itu, kalau aku sudah merasa terganggu dengan hadirnya serangga seperti semut, kecoa aku tinggal semprotkan aja deh. Dan dalam hitungan detik, mereka semua kabur tunggang langgang, yes!

Menurutku, formula Force Magic ini efektif dalam melumpuhkan dan membunuh nyamuk juga serangga, dan juga mampu mencegah nyamuk luar kamar masuk lagi. Selain itu, Force Magic juga memiliki tekanan gas yang lebih tinggi dari produk lainnya, sehingga lebih efektif dalam melumpuhkan nyamuk, serta mampu menjangkau daerah-daerah yang sulit dijangkau.

Dan yang paling penting, Force Magic memiliki bau yang tidak menyengat sehingga tidak mengganggu pernapasan. Aku pribadi merasa aman menggunakannya, karena bahan aktif Force Magic lebih ramah lingkungan dan relatif mudah dikeluarkan dari dalam tubuh melalui feces, urine dan saluran pernafasan jika terhirup. So, nggak perlu khawatir deh.

FYI, Force Magic ini juga menggunakan gas non CFC dan juga dikemas dalam kemasan kaleng yang dapat didaur ulang, sehingga relatif lebih ramah untuk lingkungan lho. Jadi tetep sehat tanpa merusak alam. Nah yang mau dapetin produk ini bisa cek di berbagai ecommerce ya. Stay Healthy Everyone! ^_^

No comments: